"Mau langsung ke rumah Minghao apa mampir dulu?"
Bel pulang sekolah telah berbunyi dan seluruh siswa langsung berhamburan keluar dari kelas. Tapi tidak untuk Wonwoo dan Jun yang selalu menunggu hingga tidak terlalu ramai. Wonwoo tidak akan mau mengambil resiko jika Jun terluka nantinya karena berdesakan.
"Mampir ke supermarket dulu ya bahan makanan di rumah udah mau habis."jawab Jun sambil memasukkan buku-bukunya ke dalam tas.
Hari ini sepulang sekolah mereka ber-13 berencana main ke rumah Minghao. Nggak ngapa-ngapain sih cuma ya udah kebiasaan aja mereka main bareng.
"Oke."
Wonwoo memainkan ponselnya membalas pesan dari grup chat yang berisikan anggota geng mereka ngasih tau kalau mereka bakal telat datengnya. Sementara Jun melirik Hana yang masih duduk santai di bangkunya sambil menatap terang-terangan ke arah Wonwoo.
"Wonwoo kamu nggak pulang?"tanyanya.
"Nunggu sepi dulu."jawab Wonwoo tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.
Jun tersenyum miring ke arah Hana yang tidak peduli akan kehadiran dirinya, karena yang Hana perhatikan dari tadi hanya Wonwoo saja.
Jun bangkit dari duduknya lalu merangkul Wonwoo membuat Wonwoo refleks merangkul pinggang Jun dengan tangan kirinya.
"Kenapa?"tanya Wonwoo yang mulai mematikan ponselnya dan menaruh semua atensi kepada Jun.
"Ayo pulang."ajak Jun.
"Mau sekarang?"tanya Wonwoo membuat Jun menganggukkan kepalanya.
Melihat perbedaan sikap Wonwoo yang berbeda kepada dirinya dan kepada Jun tentu saja membuat Hana heran. Wonwoo yang dikenal cuek, dingin dan hanya membalas seadanya jika diajak orang bicara menjadi sangat hangat dan lembut jika sedang bersama dengan pria manis yang entah siapa itu namanya Hana lupa.
Apa mereka pacaran ya?
Wonwoo dan Jun keluar dari kelas masih dengan posisi Wonwoo yang merangkul pinggang Jun. Seharusnya Hana tidak perlu bertanya setelah melihat hal tersebut karena sudah pasti mereka berdua punya hubungan spesial.
Hana ikut keluar dari kelas dan mengikuti mereka sampai ke parkiran dimana Wonwoo memarkirkan mobilnya.
Sudah sangat jelas terlihat dalam penglihatan Hana bahwa Wonwoo dan Jun memang memiliki hubungan. Kentara dari Wonwoo yang membukakan pintu mobil untuk Jun dan tersenyum dengan sangat tampannya. Tapi Hana nggak akan nyerah gitu aja dong karena Wonwoo adalah orang pertama yang terang-terangan nolak dia.
Kita lihat aja sekeras apa nantinya Hana mendekati Wonwoo.
***
Wonwoo dan Jun sampai di rumah Minghao setelah kurang lebih setengah jam berbelanja. Di tangan Wonwoo ada 2 kantong plastik besar berisi cemilan dan minuman sementara Jun oh dia datang dengan tangan kosong karena semua barang telah dibawa oleh Suaminya.
"Jun-ie duduk sini."Seungkwan menuntun Jun agar duduk di sampingnya.
Seungkwan duduk di sofa bersama dengan Chan dan Joshua sementara yang lain duduk di bawah beralaskan karpet bulu. Kasian kalau Jun disuruh duduk di bawah lama-lama.
"Ayo di makan sini."begitu Wonwoo menumpahkan semua isi di dalam kantong plastik yang dibawa tadi, semua langsung berebut kayak nggak pernah makanan setahun.
"Jun-ie mau makan nggak itu tadi Mingyu udah masak."kata Jeonghan di tengah semua orang yang lagi rebutan jajanan.
"Iya nanti aku ajak Wonwoo juga soalnya dia juga belum makan."
Jeonghan mengangguk lalu mengambil makanan sisa rebutan tadi.
"Wonwoo ayo ke dapur kamu belum makan dari tadi."Jun bangkit dari duduknya dan menghampiri Wonwoo yang lagi tiduran di bawah.
Sebenarnya Wonwoo ngantuk mau tidur tapi lihat Jun yang udah berusaha buat ngingetin Wonwoo jadi nggak tega. Ya udahlah makan dulu baru nanti tidurnya.
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom || WonHui
FanfictionJun tidak pernah menyangka bahwa ia akan menikah dan menjadi seorang Ibu secepat ini. "Jeon Wonwoo!" BXB!!! Dom-Wonwoo Sub-Jun