the sexy idea

249 9 1
                                    


















prem keluar dari kamar mandi, idenya hampir kelar, cuman nunggu boun aja. prem menghabiskan masa agak lama di dalam kamar mandi itu supaya idenya untuk membujuk boun berjalan sempurna.


prem mengintai ke luar jendela, pas aja boun udah mulai ngemas peralatan yang dia gunakan buat nyuci mobil. prem excited.



jadinya prem ngunci pintu kamar, gunanya supaya dia tau kalo boun udah dateng. terus prem cuman nunggu sambil baring mengiring di katil.


prem merasa kurang selesa jadi posisi nya agak dibetulkan, terus dia menunggu.


agak lama tapi gak terlalu lama selepas itu, tombol pintu kamar prem mulai bergoncang, menandakan seseorang sedang coba membukanya.
merasa ga ada jawaban, boun mengetuk pintu itu sedikit kuat.

prem mengambil sedikit masa untuk bangun dan berdiri, lalu membuka kunci nya perlahan dan terakhir membuka pintunya.








apa idenya?











ya prem memakai kostum kucing itu lagi. membuat mata boun terbelalak melihatnya. namun rasa cemburunya masih ada jadi dia harus tetep nahan diri. tapi boun masih melihatnya atas dan bawah, bukan judging atau gak suka, tapi sedang mengadmire prem yang emang seksi memakai set itu.


prem sadar, boun tuh ego. dia tau kok kalo sekarang boun ga lagi marah, pasti dirinya udah terbanting di atas katil dan berada di bawah kukungan boun. intinya prem harus berbuat sesuatu supaya boun mau baik lagi sama dia. cara utamanya selain komunikasi cuman sex, lebih mudah, enak juga.



prem memasang muka memelas, dia mulai memainkan jarinya di tubuh boun. tangannya mengusap dari leher, turun ke dada, abs dan terakhir turun kepada bagian kesukaannya, penis boun.


dan seperti yang prem sangka, keras. sok sok an marah padahal baru gini udah keras. namun tangannya mulai bergerak lagi, membawa tangan boun ke mulutnya.


prem menjilat bagian atas jari boun pelan, lalu dia mulai memasukkan 2 jari boun ke dalam mulutnya dan dia kulum secara perlahan, keliatan lusty. matanya yang layu keliatan memohon.



boun masih mencuba menahan nafsunya, tapi prem malah menjilat lalu berbisik kata' kotor di daun telinganya.


yang akhirnya membuat boun luluh.


boun menarik paksa tangannya keluar dari mulut prem dan menolak prem kuat ke dinding. dia menutup pintu tadi lalu menguncinya.



kedua tangan prem dia angkat ke atas. boun menjulurkan lidahnya untuk bermain dengan choker berlonceng di leher prem, sesekali menggigit leher prem kuat.



penisnya yang masih terbalut celana dia tekan bersama penis bare prem, yang tegak dan bebas tanpa sehelai kain, yang bikin prem merengek dengan needy.


boun melepaskan bibirnya dari leher prem, lalu menatap mata dan bibirnya secara bergantian. prem yang mulai merasa sentuhan itu terputus mulai bertindak lagi.


dia mendekat ke arah boun dan menjilat bagian bibir boun dengan perlahan, yang bikin boun semakin nafsu. prem menggigit kecil bibir boun, lalu dia mulai bersandar di bahu boun, menjilat lagi daun telinga itu karna dia tau betapa sensitif pacarnya itu kalo di telinga.



belum sempat prem menyambung aktiviti nya, tangan boun malah cepat pergi ke belakang nya dan turun meremas bokong nya yang montok dan putih itu. membuat prem ga sengaja ngedesah lagi di telinga boun.


the man's babyboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang