𝘤𝘩𝘦𝘸 𝘤𝘩𝘦𝘸 𝘤𝘩𝘦𝘸 𝘤𝘩𝘦𝘸 𝘤𝘩𝘦𝘸𝘪𝘯𝘨 𝘨𝘶𝘮~
" hnggh gangguin aja si, orang lagi mimpiin kak jeno " keluh pria yang terjaga dari tidur gara-gara alarm lagu nct dream nya yang kuatnya sampe bisa ngejutin tetangga. tangan lentik nya bergerak mengambil ponselnya buat ngeliat waktu. " oh, baru jam delapan sih, tidur aja deh " ucapnya sambil meletakkan ponselnya dan kembali memejamkan mata. namun setelahnya, matanya kembali meluas secara tiba-tiba " EH ANU UDAH JAM DELAPAN ADUH AKU LUPA SEKOLAH " ucapnya lagu bergegas bangun lalu melompat dari kasur ke toilet.
" ini aku harus gosok gigi ga sih, keknya ga sempet ni, gapapa deh " ucapnya terus keluar toilet dan pake uniform kemeja sekolahnya. pria itu terus lari menuruni tangga rumah nya sampe akhirnya.. " pom ", ya dia terjatoh. " aduh,sakittt " isaknya. " noh tu kan jatoh, yang nyuruh kamu lari siapa? pasti telat bangun nya, kamu bergadang ya? " tegur mama nya prem, sambil menggeleng meliat kelakuan anak bongsu nya itu, oh by the way prem juga punya seorang abang sih, yang bekerja di luar negara jadi sekarang prem ngerasa kek anak tunggal hehe. " hehe, mama masak apa tuh? " ucap prem sambil bangun terus duduk di meja makan buat sarapan. " favorit kamu lah, ayam cabe terus nasi goreng " jawab mama nya. " pede- " " ga, ga pedes, kamu tuh kan kek bayi ga bisa nelen yang pedes-pedes " potong mamanya. " udah, makan nanti kamu nya telat, mama manggilin papa dulu yah buat sarapan, kamu berangkat sekolah sama papa aja yah? " kata mamanya sambil menuju tangga buat manggil suami nya. " ya maaa " kata prem dengan mulut yang penuh.
oh prem masuk sekolah jam 9 ya, gapapa kok masih sempet.
~~~~~~~~
" haloooooo " ucap prem memasuki kelas nya sambil tersenyum manis. " eh prem haii " jawab teman-teman sekelasnya. prem kemudiannya duduk di tempatnya, di sebelah boun yang lagi enak ketiduran.
" hai b " sapa prem ke boun, ya, prem tuh masih gatau nama pria yang duduk di sebelah nya. sapaan prem sempat bikin boun terjaga, namun dia dicuekin aja. " eh, kamu ga denger? " tanya prem polos. " b, b, b, b, b " ucap prem sambil menoel pipi boun." ih, apaan sih lo megang-megang muka gue " ucap boun sambil menolak tangan prem kasar. " hehe maaff, aku kira kamu ga denger aku, terus aku kejutin aja " ucap prem malu. lalu boun bangun terus berpikiran mau lari, ya kemana aja ke kantin apa ke toilet biar bisa jauh dari manusia prem ini. " kamu mau kemana b " tanya prem. pertanyaan nya dibales oleh jelingan dari boun. apabila boun udah hampir keluar pintu kelas, eh pak mew malah dateng, " kamu mau ke mana? saya udah mau mulakan pembelajaran, duduk. " jadi nya si boun harus duduk kembali deh.
jam istirahat~~~~
" eh kalo diliat-liat, prem tuh lucu ga sih, kek polos gitu " ucap earth ke ohm dan boun. " iyaa, terus dia juga punya apple cheeks, kalo ngeliat dia senyum gue ngerasa melting liatnyaaa " bales ohm. " lucu? lebih ke nyebelin. " ucap boun datar. " come on bro, lo tu yang terlalu cuek, layanin aja dia, mana tau lo juga bisa suka ama dia " usik ohm. " euh, gw? sorry ya gue gak homo. " ucap boun yang ngeliat maya, lalu pergi meninggalin dua temennya sendirian. " maya, haii " ucap boun nyamperin maya yang lagi duduk sendirian di pondok sekolah. " boleh aku duduk? " tanya nya, " eh boun, silakan " bales maya sambil tersenyum cantik lalu kembali menulis nota di buku nya. " kamu lagi ngapain maya? " tanya boun penasaran. " oh, lagi revisi pembelajaran aja " jawab maya. oh bener, minggu depan kan ada test, boun lupa. 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨~ ponselnya maya berbunyi, " eh, mia nyari aku, boun, aku permisi yaa " " oh iya iya bye mayaa " ucap boun sambil ngeliat maya yang sibuk ngeberesin barangnya buat pergi ke mia.
" cih, susah banget buat ngomong sama maya, gue mau berduaan aja susah, gimana mau confess? " keluh boun sambil berjalan menuju perpustakaan, bukan buat belajar, buat tidur. perpustakaan kan punya AC, saat masuk ke perpustakaan, dia disamperin seorang guru. " eh boun, udah lama saya ga ngeliat kamu datang, mau belajar buat test ya? bagus deh, disini juga banyak buku-buku keluaran terbaru, buat kosa kata, science, math semuanya lengkap, kamu nyari buku apa? 𝘐'𝘭𝘭 𝘩𝘦𝘭𝘱 𝘺𝘰𝘶, 𝘫𝘶𝘴𝘵 𝘯𝘢𝘮𝘦 𝘪𝘵. " ucap guru itu 𝘦𝘹𝘤𝘪𝘵𝘦𝘥. " oh ya bu, saya udah ada buku kok, ini " bilangnya sambil nunjukin buku yang dia bawa, sebenarnya buat dijadikan alas menopang kepala nya untuk tidur, tapi di situasi ini buku nya jadi berguna buat alasan kan. " oh ya ya udah, kamu duduk ya, semangat revisi nya. saya mau balik ke ruangan saya dulu, da da " bilang guru tersebut sambil berjalan keluar perpustakaan. " gue pinter banget wkwk, eh tapi buku gue cuman 2, mana bisa dijadiin bantal " ucap boun terus pergi ke rak-rak buku dan mengambil 3 buku lagi. " nah ini baru bener " kata boun sambil duduk di kerusi dan bersedia buat tidur.
~~~
𝘬𝘳𝘪𝘯𝘨𝘨𝘨𝘨𝘨𝘨𝘨𝘨𝘨𝘨𝘨𝘨~
" hmhh udah abis jam istirahat ya, orang juga baru mau tidur " ucap boun terjaga. dia lalu mengemaskan buku nya yang sedikit berantakan, terus dia bangun dan pergi ke rak tersebut buat nyimpen buku yang dia ambil tadi. namun tiba-tiba dia terdenger..
ayo apaan tuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
the man's babyboy
Romancekisah boun yang merupakan seorang homophobic dan punya incaran, ketemu sama seorang pria baik hati yang mungkin berjaya mengubah status nya.