masih di sini

90 6 2
                                    





















hari ini ialah hari ke 3 mereka nginep di hotel bersama teman teman mereka.

boun mencelikkan mata dan menatap prem di sebelahnya, dia tersenyum lalu mengusap rambut prem lembut.
" cantik, imut, lucu, punyaku. "
boun bangun sedikit dari posisi baringnya dan mencium dahi prem pelan.

merasakan sentuhan di bagian dahi nya, prem perlahan membuka matanya dan menatap boun. senyumnya mulai terukir melihat muka tampan boun yang berjarak dua jengkal dari mukanya.


" good morning sayang. "
ucap boun dengan suara beratnya kepada prem. morning voice gitu hehe. " good morning bb :D "
prem mencium bibir boun dengan lembut. boun membalas ciuman itu, mengamati rasa bibir prem yang lembut dan ranum itu.

baru mau ngelunjak, hp nya boun malah berbunyi.
" ganggu. " boun melepas ciuman tadi lalu memasang muka kesel mengambil hpnya di atas lemari kecil di sebelah katil hotel mereka.
" apa " boun berkata dengan nada cuek kepada earth yang lagi ngomong di dalam hpnya.

" 𝘬𝘰𝘬 𝘮𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘣𝘳𝘰𝘶𝘸𝘸? " tanya earth. gatau dia nya pura-pura bego atau emang aslinya bego. dia gatau apa temannya ini lagi menikmati masa berduaan sama pacar kesayangannya?
" lo mau apa jir gabisa ngomong langsung emang? harus interogasi dulu? orang tuh kalo ditanya langsung jawab tol. nuh malah diem eh anjing amat WOI GABISA NGOMONG LO? " boun mulai berkata dengan nada kuat karna marah sama temannya yang ga peka itu.

ish ish boun, liat, pacar kesayangannya yang kembali terlelap tadi malah terjaga kembali mendengar suaranya yang kuat.
" ma af sa yang " boun membuat isyarat mulut kepada prem.
" 𝘩𝘢𝘩 𝘢𝘱𝘢? "
" heh anjir gausah nyibuk. ni lo call gue mau ngomong apaan? "
" 𝘨𝘢𝘭𝘢𝘬 𝘢𝘮𝘢𝘵. 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘪 𝘰𝘩𝘮 𝘵𝘶 𝘮𝘢𝘶 𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘬 𝘣𝘳𝘦𝘢𝘬𝘧𝘢𝘴𝘵, 𝘴𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯-𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘬𝘦 𝘻𝘰𝘰 𝘬𝘦𝘬 𝘬𝘦 𝘭𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘬 "
" jam berapa? "
" 𝘺𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘩. 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘭𝘰 𝘣𝘦𝘭𝘰𝘮 𝘮𝘢𝘯𝘥𝘪 𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘯𝘥𝘪 𝘥𝘶𝘭𝘶. 𝘦𝘩 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘬 𝘱𝘳𝘦𝘮 𝘺𝘢𝘩 𝘮𝘶𝘢𝘩 𝘮𝘶𝘢𝘩 "
" lo gausah macem" ya anjing "
kata boun, matanya bergerak melihat prem yang bangun dari katil dan beranjak mengambil tuala nya dan mau ke toilet.

" EH SAYANG BENTAR AKU MAU IKUTTTTTT TUNGGUUUU "
boun berbicara tanpa menutup micnya.
" 𝘪𝘺𝘢 𝘨𝘶𝘦 𝘵𝘢𝘶 𝘭𝘰 𝘮𝘢𝘶 𝘪𝘬𝘶𝘵, 𝘴𝘪𝘢𝘱" 𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢 𝘮𝘶𝘢𝘩 𝘐 𝘭𝘰𝘱𝘦 𝘶 "
" BUKAN LO ANJING "
boun teriak lalu melempar hpnya ke sebelahnya lalu berlari menahan pintu toilet yang hendak prem tutup.

" kenapa? " tanya prem lugu.
" kamu mau ngapain di dalam? "
tanya boun kembali, padahal dia tau.
" mau mandi, kan udah pagi "
jawab prem kepada boun.
" mau join, bisa? "
boun meminta dengan matanya yang bersinar seperti anak anjing yang lagi nunggu buat diadopsi.
" em, boleh " prem membuka pintunya luas membenarkan boun masuk bersamanya.

prem mulai membuka pakaiannya mulai dari baju, seluar dan celana dalam. gatau kenapa perilakunya halus banget, emang premnya malu atau mau menggoda boun sih? ngga, prem sebenarnya emang gitu sih, dia berperilaku lembut, jadi misalnya dia mau buka pakainnya aja lembut.
tapi boun malah berpikiran kotor, emang bangsat otak manusia satu ini.

prem menyadari boun yang menatapnya lekat.
" boun, kenapa? "
tanya prem. ( PREM NYA INNOCENT BANGET PLEASEEEEEEE )
" boun? "
" h-HAH? ngga ngga ada kok.. "
boun menelan liurnya dan perlahan membuka pakaiannya sendiri.
prem masuk ke bagian shower dan menetapkan suhu airnya kepada suhu panas, karna di hotel kan ac nya 24 jam, sejuk dong.

dia membasahi tubuhnya pelan dan saat dia mau memicit sabun ke atas loofah yang dia bawa, tiba" sepasang tangan datang dari belakang merampas kedua" benda yang dipegang prem tadi. ya tangan boun sih tentunya, siapa lagi?

" bounn, kok diambil kan prem ma- "
" aku bantu " boun menjawab dengan senyuman yang lain dari yang tadi.
prem mengangguk pelan. boun memicit sedikit sabun ke atas loofah tadi dan perlahan dia menggosok bagian belakang tubuh prem, membuat busa duluan. tangannya yang awalnya serius menggosok belakang prem mulai turun ke bawah.

loofah tadi dia letakkan di tangan kirinya. lalu dia memicit sedikit lagi sabun di tangan kanannya lalu dia gunakan untuk menggosok bagian bawah prem. " emh boun "
boun menggigit bibirnya mempertontonkan apa yang dihadapannya. untung aja mereka mau keluar bentar lagi, kalo nggak pasti prem udah diterkam.
" badan kamu bagus sayang. "
boun sedang menggosok bokong prem lalu menggenggam bokongnya kuat setelah berkata itu.

" ihhh " prem membalikkan badannya. merampas loofah tadi, namun dia tidak menggosok badannya, dia malah menggosok bagian abs boun dengan loofahnya.
boun menyeringai, merasakan tangan prem yang semakin menurun sehingga bagian selangkangnya.
" hehh udah ntar kita telat "
boun menahan tangan prem, membuat nya mengerucut.
" nanti sayang. " boun tersenyum. mereka mulai mandi dengan serius dan akhirnya siap.

~~

sampai.
boun memberhentikan mobilnya dan membuka seatbelt miliknya dan milik prem. prem tadi udah ketiduran gara-gara perjalanan yang agak lama tadi. " sayang, yuk "
" emhh udah sampai? "
" iya " boun menarik kunci mobilnya lalu keluar dan meninggalkan prem yang lagi mamun.
" emh, boun ninggalin prem? "
prem bangun dengan cepat, namun ternyata boun cuman mau buka pintu buat prem, emang sedikit lain pacar satu ini. boun membuka pintu prem dan menggandeng tangannya masuk ke dalam restoran yang dijanjikan.
" sorry, udah lama nunggu? "
boun berkata kepada temennya bertiga itu.

mereka ngga menjawab, mata mereka malah fokus ke tangan mereka berdua yang saling gandengan. " AHH ini tadi tu ada longkang soalnya hehe " boun melepaskan tangan prem canggung.
untung aja prem bukan tipe pacar yang sering tersinggung sama kata" kayak gitu. tapi terkadang sih iya. sekarang juga iya, tadi sedikit aja, SEDIKIT. ' kok boun bilang gitu, perasaan tadi di depan jalannya terus aja ga ada longkang" kok '
prem berpikir sendiri.
" eh duduk dong, tuh liat kasian kan prem nya berdiri aja, sini duduk "
earth menyuruh prem duduk di kerusi sebelahnya.

prem baru aja mau duduk namun boun yang melihat itu malah duduk duluan, dengan alesan mau nonton tv di bagian hadapannya.
" lo sejak kapan nonton tipi bang? tuh lagian kalo prem duduk disini juga gapapa lo duduk di samping, kan bisa liat juga "
" suka suka gue mau duduk dimana. lagian ini tuh ceritanya keliatan bagus aja terus disini lebih jelas. "
boun menjawab cuek.

~~~~




*zoo~


















lanjut part 2 ya gays lagi ngantuk soalnya moon maap yach hehe 🤗🤗🤗🤗





the man's babyboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang