3 jamet
ohmtol, earthgay, youohmtol:
hai fanzzzzearthgay:
paan lo jeng ga ngasih salam apa trobos gtu aja beradab dikit lahyou:
kita nonmus goblokohmtol:
emang goblok si earth WKWKearthgay:
byk bacot loo emang ngechat buat apa? kalo mau bicara tu abisinohmtol:
ah ya. bentar apa yaearthgay:
bacot pake ah ah segala cepetan anjing gw mau kincingohmtol:
hehe gw sebenarnya gabut, bosen. mau ngajak kalian liburan, mumpung ada hotel mewah di bandar tu, lagi diskon soalnya lagi holiday.earthgay:
kalo gw sih on aja, tanya nuh si boun, mana lagi jagain bayikyou:
gw tanya prem dulu.bentar. emang perginya kapan?ohmtol:
sebenarnya hari ini, sekarang juga masih pagi, masih sempet kalo mau nempah. tapi kalo kalian maunya nanti juga gapapa.earthgay:
hari ini bisa, gw freeohmtol:
iya ya? gw ambil pakej 4 hari 3 malem yayou:
anjing, hari ini? ogah ah gw lagi malesohmtol:
aduh cut lahh. yuk dong bounearthgay:
iya atuh yuk dongyou:
gohmtol:
yuk dongg papa 🥺earthgay:
iya daddy yuk donggg 🥺🥺🥺you:
najis. yaudah. ntar sharelock.boun meletakkan hpnya ketepi, menjeling hpnya. prem membawa nasi goreng yang dia bikin dan meletakkan nya di depan wajah boun.
" prem, tu dua makhluk ngajak kita libur di hotel, 4 hari 3 malam. kamu mau ikut? " tanya boun melihat ke arah prem yang sedang mencedok nasi untuk diberi kepada boun.
" em, boun mau pergi? kalo boun pergi, prem ngikut aja "
prem menjawab.
" tapi aku lagi males mau beresin pakaian. mana 4 hari 3 malam lagi. "
boun mengeluh." kalo gitu, yaudahh, kita pergi aja. ntar prem yang kemes baju nya ya makan dulu yuk boun "
ajak prem dengan senyuman manis nya yang lebih manis dari air teh di tepi jalan yang bisa bikin potong kaki gara-gara jumlah gula dan susu kental manis yang di dalamnya." beneran yaa? hehe yaudahh. suapin dongg biar lebih enak "
boun mendekat ke prem sambil membuka mulutnya luas." ihh boun kan udah gede, makan aja sendiri "
ucap prem menghulurkan sudu kepada boun.boun menerima sudu itu dengan muka yang mengerecut.
" kamu udah ngga sayang sama aku "
ucap boun sedih sambil memainkan nasi di piringnya." ihhh boun nda git- yaudah sini prem suapin "
prem mengambil alih sudu boun dan menyuapnya. yah akhirnya mereka malah berkongsi sudu.tapi gapapa lah ya soalnya sebelumnya aja udah berkongsi saliva jadi ya ok aja lah.
~~~~
" boun ini kamu mau bawa ngga? "
tanya prem memegang tali pinggang kepunyaan boun.
" itu? ngga ah, yang kamu beresin itu udah cukup kok. "
boun menjawab.tiba-tiba boun teringat sesuatu. boun bergegas bangun dari katil dan pergi ke almari kamar prem. prem yang melihat boun begitu malah bingung sendiri.
prem sambung memberesin pakaian nya pula, dia sebenarnya tidak memerlukan terlalu banyak, tapi boun nyuruh dia buat bawa lebih banyak, karna boun kan suka itu itu sama prem, jadi prem cuman nurutin.
" nihh, bawa juga yaa, jangan liatt "
boun memberi prem satu kotak yang gatau apa isinya, tetapi agak berat, menandakan ada banyak barang di dalam itu.~~~~
" hiiii pasangan bucin, pa khabar kalian sihat ngga " sapa ohm kepada boun dan prem ketika mereka akhirnya bertemu di kafeteria hotel itu.
" apaan sih, nuh ini siap- "
belum sempat boun bertanya siapa pria lucu di sebelah ohm, prem malah duluan bicara." EH FLUKEE, UDAH LAMA GA KETEMU LO KE MANA AJA "
prem dan fluke kedua-duanya excited berjumpa satu sama lain. mereka berpelukan yang meninggalkan boun bingung, noh dia siapa?" goblok banget lo boun, ini tuh fluke. yang sering gw ceritain itu, kan gw udah bilang dia tuh teman nya prem "
jawab ohm stress." ohh gituu, baru gw inget. hai fluke, gw boun "
ucap boun berjabat tangan mesra dengan fluke. membuat dirinya menerima side eye dari prem." nah, kunci kamar kalian. "
ohm mengulur kunci yang berkeychain itu kepada boun." untung deh punya temen sekamar, gw nih sendirian, mang tolol kalian. "
earth bersuara dengan nada menyindir. emang sedih ya single. kasian pak." eh abis ini ganti baju ya, pake baju renang. gw denger kolamnya gede. "
ohm bicara lagi, ga mengendahkan temennya yang lonely itu." sippp " yang lain menjawab.
~~~
mereka semua turun tanpa memakai baju, hanya celana pendek. earth memakai warna hitam, ohm dan fluke berwarna biru tua, boun berwarna emerald, dan prem malah memakai warna putih. mana pendek banget lagi, menguji keimanan boun aja.
akhirnya mereka turun ke kolam, dan mulai bermain. ohm, fluke dan earth sibuk bermain bertiga, manakala boun hanya berdua sama prem.
mereka saling membaling air kepada satu sama lain dan ketawa kuat kek kuntilanak ngalahin cewe.
boun menyibak rambut basahnya, persis di hadapan prem. mata prem menonton badan boun dari atas hingga bawah. prem meliat lagi, di bagian bawah boun, boun mengenakan short berwarna emerald dan seluar dalam yang tipis, sangat tipis.
kan adiknya jadi sedikit keliatan. gila, meliat itu doang udah membuat prem ereksi, prem gatau kalo boun bisa seseksi ini ketika berenang. prem mau aja sekarang ngajak boun naik ke kamar, gara² pacarnya yang terlalu seksi, wanita² jalang pada ngeliat-liat dia. emang ga sadar diri, ga liat apa pacarnya yang dekat banget sama dia?
ohm mengajak boun dan prem untuk mendekat ke arah mereka dan bermain slide, namun prem menolak dan menyuruh boun aja yang ikutan. sebenarnya prem juga mau ikut, tapi dia kan lagi ' itu ' di bawah, jadi kalo ikutan naik slide nanti keliatan asetnya boun.
setelah lama mereka bermain, boun kembali ke prem, melihat prem yang duduk dipojok kolam sendiri. " prem kok gamau ikutan tadi? seru banget tauuu " kata boun pada prem.
" eum, boun udah puas ngga main nya? " tanya prem sedikit teragak." udah, kenapa prem? " tanya boun penasaran, ga sering prem berkelakuan kayak gini.
" naik ke kamar yuk? " ajak prem ke boun." emang kenapa? "
sambung 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
the man's babyboy
Romancekisah boun yang merupakan seorang homophobic dan punya incaran, ketemu sama seorang pria baik hati yang mungkin berjaya mengubah status nya.