sendiri

139 8 0
                                    














boun terjaga, dia mengambil hpnya dan melihat jam, masih awal kok baru jam delapan pagi.

boun bangun dan pergi ke toilet buat mandi, setelahnya dia keluar dan melihat prem yang masih tertidur pulas di katil dengan selimut yang menutupi hampir semua tubuhnya.

boun berjalan mendekat ke arah prem yang sedang tertidur,
" prem, aku mau beli makanan dulu ya, sama peralatan mandi soalnya yang ada tuh ga enak baunya. terus aku juga mau beli kopi, ntar aku beliin kamu milkshake caramel juga ya. ohh terus aku mau ke gym, soalnya ohm bilang disini ada gym jadi pulangnya sedikit telat "

prem yang setengah sadar cuman membalas dengan berdeham kecil.
" yaudah, aku duluan ya "
boun mengecup singkat dahi prem.
" hmm " deham prem lagi lalu sambung tertidur.

~~~~

sudah lama, boun belum pulang, prem sudah siap mandi, namun prem hanya mengenakan robe karna bajunya masih di dalam bagasi. yaudah sekalian aja prem ngeluarin barangan di dalam bagasi mereka karna masih lama mereka mau disitu, jadi kalo dibiarin kan pengap gitu.

saking fokusnya prem mengeluarin barang untuk dikemas, dia terjumpa kotak yang boun kemas bersama tempoh hari. " dalam ini ada apa ya? buka apa ngga ya? "
prem berpikir lama, dan akhirnya dia membuka kotak tersebut.

emang anjir, isinya sex toy semua. bermula dari cockring, vibrator, dildo, lube dan condom yang tersusun rapi didalamnya. untung aja gak dibawa set costume kucing nya sekalian kalo gak.

prem mengambil kotak itu dan membawanya naik ke atas katil. prem mengeluarkan dildo di dalam kotak itu dan menelitinya. " ini cara pake nya gimana ya? kan ini gak getaran "
prem mulai iseng untuk mencobanya.

dia membuka tali robe nya dan menyelak bawahannya kemudian dia memicit sedikit lube di atas dildo yang dia pegang tadi.

perlahan prem memasukkan dildo itu di dalam lubangnya, tapi agak susah sih tentunya karna dia mah gak pemanasan duluan, kan boun yang selalu membantunya.

ketika dildonya mulai masuk sempurna, prem malah struggle untuk menggerakkannya pula. akhirnya dia duduk menungging dengan posisi tangannya masih memegang dildo di lubangnya.

mukanya dia tenggelamkan di tangan lainnya. " eungh " prem melenguh.
dildo nya ga sebesar punya boun si, tapi tetep aja kan sakit. " hngh gini aja ga enak " prem berpikir, akhirnya dia mulai membayangkan boun yang sedang memasukinya.

" eunghh bounfhhh enakhh enghh "
prem mulai melajukan tempo dildo tadi di dalam lubangnya. tangan sebelah nya juga dia gunakan untuk memainkan nipple miliknya sendiri.
" eunghhh enakhh enghh bounhh "

tangannya yang berada di nipple nya tadi sekarang sudah turun ke penis pink nya sendiri, mengocoknya dengan tempo cepat seperti dildo tadi.
" ahhh prem mauhh cumhh anghhh bounhhhh enakh bangettthggh "

" haaaa ahhhh ahhhh "
/crott
segitunya, prem cum. tanpa prem sadar, kegiatannya sebenarnya sudah dilihat boun, mungkin aja prem ga sadar karna boun masuknya pelan' karna mendengar desahan prem.

boun juga baru pulang dari gym, dan asal kalian tau selepas nge gym cowo akan sedikit ( banyak ) merasa sange karna hormon mereka yang terangsang. bayangin aja, boun udah terangsang karna nge gym tadi, sekarang dia malah denger desahan seksi pacarnya mana gak gila dia nya.

boun berjalan perlahan mendekat ke arah prem yang terbaring dari posisi nya yang menungging tadi gara' cum.
" kamu ngapain tadi sayang? " ucap boun berpura' seperti sedang marah.

" ehh boun " prem duduk tidak santai, mengikat tali robe nya kembali.
" jaweb, kamu ngapain? "
tanya boun datar.
" emm boun tadi prem cuman ngeliat kotak yang boun bawa..terus prem cuman mau nyoba ini soalnya prem ga pernah pake ini.. " prem menunjuk dildo itu kepada boun.

the man's babyboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang