"Dua"

2.6K 268 8
                                    

"Dua"








Sekolah Yosan High School di buat geger pagi itu karena kedatangan siswi imut, canti, cubby dengan rambut panjang sedikit pirang yang sebenarnya mereka pun kenal dengan siswi itu cuma beda wujud aja.

"Leechan / Haechan versi cewe"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Leechan / Haechan versi cewe"

"Hai?"

Lee Chan, yang sebenarnya Haechan yang entah bagaimana caranya dia berubah menjadi wanita hanya dalam semalam yang membuatnya mau tak tau mengubah identitasnya di sekolah sendiri itu pun menoleh saat seseorang seperti menyapanya.

"Iya?"  ucap lembut Lee chan sambil tersenyum manis membuat siswa yang menyapanya itu seketika mengeluarkan dari dari kedua lubang hidungnya.

"M-maaf itu..itu..." ucap Lee Chan bingung kenapa siswa di hadapannya mimisan.

Srak!

Seseorang menarik paksa Lee Chan dan membawa Lee Chan pergi entah kemana meninggalkan siswa yang masih terdiam.

"Yak...Yak... Njun sakit tau" ucap Lee Chan agar Renjun melepaskan cengkeramannya dan berhenti menariknya.

Sesampainya mereka di belakang sekolah, Renjun melepaskan Haechan dan mulai mengedarkan pandangannya memastikan kalau tak ada yang melihat mereka.

"Kenapa sih?" tanya Lee Chan.

"Aman kan?" tanya balik Renjun.

"Mungkin"

Renjun, menatap Haechan yang juga menatapnya "Udah gue bilang tungguin gue kenapa malah pergi?" ucap Renjun dengan nada yang terdengar kesal.

"Capek gue berdiri si depan kantor kepala sekolah"

"Capek... capek... gue juga njirrr"

"Ya maaf... gimana jadinya? berhasil gak?" tanya Lee Chan mengalihkan kekesalan Renjun.

"Gak tau lah, kata pak Jung sih harus lengkapin data sebelum semester akhir di mulai"

"Kapan semester akhirnya?"

"Sebulan lagi kek nya"

Lee Chan atau yang sebenarnya Haechan itu merosot jongkong bersandarkan dinding pembatas sekolahnya.

"Mulai sekarang lu pura-pura jadi sepupu gue" ucap Renjun.

"Arrggg... kepala gue pusing" ucap Lee Chan sambil meremas rambutnya sendiri.

- - -ooOoo- - -

Sedangkan di kelas XI semua siswa/i yang sudah ada di kelas itu bingung melihat Jeno yang jarang-jarang tuh ke kekas mereka kalau gak mau nyampai sesuatu karena Jeno juga anggota osis dan datang ke kekas itu tanpa perintah guru ya kemarin ngelabrak Haechan.

"Kak?" panggil salah satu siswa yang kenal cukup dekat sama Jeno.

"Ay tanya dong" ucap Jeno.

"Cciieeekk panggil Ay... suka lu kak sama gue"

"Anjirrr... nama lu kan Ayen... gue panggil Yen di kira ambeyen lu" balas Jeno.

"Ye...ye... sensi amat, ngapain lu kak di kelas gue? nyari Haechan ya?" ucap Ayen teman sekelas Haechan dan tetangga Jeno.

"Kok lu tau?"

Ayen, yang mendengar itu seketika membolakan matanya dan menutup mutut terkejut.

Plak!

"Jangan mikir aneh-aneh lu" ucap Jeno sambil memukul kepala bagian belakang Ayen.

"Sensi amat sih kak hari ini, gak tau gue Haechan kemana, sakit kali atau gak bunuh diri gara-gara lu kemarin" ucap Ayen sambil melenggang pergi meninggalkan Jeno yang hanya bisa terdiam mendengar ucapan Ayen.

Ya, gak salah sih Ayen ngomong gitu, Jeno langsung main nyerang mana banyak orang pula nyerangnya, kalau Haechan gak kuat karena cintanya udah di tolak, di permalukan pula, bisa jadi Haechan bunuh diri.

"Masa sih dia sampai bunuh diri?" batin Jeno sebelum akhirnya dia beranjak keluar dari kelas.

Brugh!

"Awww~"

"Ma-"

Jeno, terdiam melihat siswi yang tak sengaja di tabrak di depan kelas Haechan.

"Maaf gak sengaja" ucap siswi itu dan Jeno mengangguk.

Siswi itu berjalan masuk ke kelas mengabaikan Jeno yang lagi-lagi harus mematung tapi sekarang dia mematung dengan jantung yang berdegup cencang.

"Kak? woe kak .... Kak Jeno... kak ... kak...? wah kesurupan ini orang" ucap Renjun sebelum dia nyerah dan pergi ninggalin Jeno yang masih bengong di depan kelasnya.

- - -ooOoo- - -

Bingung gak...??? Gak kan...?

Intinya... Haechan itu berubah jadi cewe dan biar identisnya gk ketahuan... dia ganti namanya jadi Lee Chan... tp dia tetep Haechan dengan segala tingkah polahnya... dan kalau kalian tanya ini jadi Gs atau tetep BxB..?? Ini tetep BxB tp ya jadi mirip Gs karena kan Haechan berubah jadi cewe 🤣

"That Awkward Magic" {NoHyuck}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang