"Tiga"
18:30pm.
Renjun dan Lee Chan masih di sekolah padahal sekolah sudah mulai sepi dan menyisakan anak kelas XII yang memang selalu ada kelas tambahan karena ya mereka bentar lagi lulus jadi harus banyak-banyak belajar biar siap saat UN nanti.
"Njun, kita mau ngapain sih?" tanya Lee Chan yang bingung kenapa Renjun gak pulang-pulang padahal ini sekolah udah mulai horor.
"Nungguin kak Jaemin" ucap Renjun.
"Buat?"
"Ntar lu juga tau" ucap Renjun dan mereka pun menyadari obrolan dan fokus pada ponsel masing-masing sampai akhirnya kelas Jaemin selesai.
Renjun, yang mendengar ramai-ramai langsung beranjak dari duduknya, "lu tunggu sini dan matiin ponsel lu" ucap Renjun sambil buru-buru yang mana membuat Lee Chan bingung tapi tetap melakukan sesuai perintah Renjun.
"Kak?" panggil Renjun dan Jaemin beserta Jeno menghentikan langkanya.
"Dapet gak?" tanya Renjun setelah dia berdiri di hadapan Jaemin.
"Nih!" ucap Jaemin sambil ngasih paper bag ke Renjun yang mana itu membuat Renjun tersenyum.
"Buat apa sih?" tanya Jaemin.
"Buat karya sastra kak" jawab Renjun tapi ntah kenapa Jaemin merasa curiga terlihat dari tatapan Jaemin dengan dahi yang mengerut.
"Apaan sih?" tanya Jeno yang ikut penasaran.
"It-"
"Bukan apa-apa kak" jawab Renjun sambil melihat ke arah Jaemin dengan tatapan memohon untuk tak memberi tau Jeno apa isi peper bag itu.
"Uummm... kak gue pergi dulu ya" ucap Renjun akan melangkah pergi meninggalkan Jaemin dan Jeno.
"Renjun!" panggil Jeno menghentikan langkah Renjun, "Haechan hari ini gak masuk?" lanjut Jeno membuat Jaemin dan Renjun terkejut dengan pertanyaan Jeno.
"Njun!"
"Hah?! ma-" Renjun menghentikan ucapannya dan memejamkan mata karena dia hampir saja keceplosan "Enggak kak... dia gak masuk" ucap Renjun.
"Kenapa?"
"Hah?!"
"Kenapa dia gak masuk?"
"Jen, lu waras?" tanya Jaemin sambil memegang dahi Jeno memastikan kalau Jeno baik-baik saja.
"Waras anjir!"
"Kesambet apaan lu nanyain Haechan? bukannya lu benci sama dia?"
Jeno, menghela nafas dan memutar tubuhnya menghadap Jaemin "dahlah, males gue" ucap Jeno sebelum pergi yang langsung di susul oleh Jaemin tanpa mereka sadari Renjun masih di situ.
"Ssttt...ssttt..."
Renjun, tersadar dari lamunan dan melihat ke arah kelas di mana Lee Chan mengeluarkan kepalanya memanggil Renjun.
"Aisshh! ngagetin banget sih lu" kesal Renjun berjalan mendekati Haechan.
- - -ooOoo- - -
"Pinter juga lu Njun" ucap Lee Chan yang kini berubah lagi menjadi Haechan dengan wig yang di dapat Renjun dari Jaemin.
Ya, paper bag yang di kasih Jaemin tadi adalah wig yang di minta Renjun karena Eomma Jaemin memiliki butik yang pasti ada manekin dan rambut-rambut palsu, karena Renjun tau kalau asrama nya khusus lelaki jadi gak mungkin kalau dia bawa Haechan pulang dengan wujud cewe, beda kalau pagi kan bisa ada alasan kalau itu cewe emang mau berangkat bareng sama Renjun.
"Makasih lu sama gue" ucap Renjun.
"Makasih Injunnie" ucap Haechan sambil memeluk Renjun.
"Chan?"
"Uummm?"
"Payudara lu nyentuh gue"
Haechan, yang mendengar itu langsung melepas pelukannya dan memeluk payudaranya dengan kedua pipi yang memerah.
"Maaf" ucap Haechan.
Renjun, hanya mengangguk sambil tersenyum melihat wajah sahabatnya.
"Ayo pulang" ucap Renjun sambil berjalan mendahulu Haechan yang ngikutin dia di belakang.
Sesampainya mereka di asrama langkah mereka terhenti saat melihat Jeno berdiri di depak kamar mereka.
"Kak Jeno ngapain?" tanya Haechan.
"Gak tau, tapi kata Ayen tadi pagi dia nanyain lu, dan pas gue ambil wig ini dia juga nanyain lu"
"Hah! tumben dia nyariin gue" ucap Haechan.
"Mulai suka kalik sama lu"
"Anjirr Njun jangan bikin gue suka lagi sama tu iblis kutup utara ya"
"Ciattt...ciiaatt... yang masih ada perasaan tapi sok-sokan udah gak ada rasa" ucap Renjun.
"Gimana ini?"
"Gue samperin lu sembunyi sono" ucap Renjun.
"Lu yang terbaik Njun, mmuuaacchh" ucap Haechan sambil memberi kecupan di pipi Renjun sebelum dia pergi mencari persembunyian meninggalkan Renjun yang kini menahan kakinya biar gak mleyot di cium Haechan.
- - -ooOoo- - -
Aneh gak sih..????
KAMU SEDANG MEMBACA
"That Awkward Magic" {NoHyuck}
Fanfiction"Yak! Ini gak mungkin" Bagaimana jadinya kalau cowo dari lahir tiba-tiba berubah menjadi ciwi hanya dalam semalam...??? : : : : : : : Cast : Jeno - Haechan - Renjun - Jaemin ⚠️ Ini hanya cerita karangan seorang fans yang gabut dengan otak secetek...