Sorry for typo
______________________________________Di sebuah gedung Kpop yang terkenal karena vocal dan dance yang hebat tepatnya di gedung SM Entertainment.
Member NCT tengah mendiskusikan tentang comeback mereka minggu depan di Jeju.
Leaderpun mulai mengarahkan seluruh member untuk mengawali latihan.
''Baik, karena comeback kita sudah bisa di hitung jari ayo kita latihan, agar kita tidak mengecewakan para fans kita''
''Siap!!''
''Oke sekarang mulai dari ilichil ya!'' titah Rian, manajer dari NCT.
Para member ilichil segera memulai latihan mereka menggunakan lagu 2 Baddies, kemudian Kick Back dan masih banyak lagi.
Kini Ilichil telah selesai mengakukan latihan dan sekarang adalah giliran WayV.
Tidak kalah dari ilichil, WayV juga menyanyikan lagu dengan suara yang sangat merdu.
Setelah selesai mereka juga dengan segera melanjutkan kegiatan yang ke tiga bersama NCT Dream.
Member Dream menyanyikan banyak sekali lagu karena mereka baru saja debut dengan lagu Candy yang tengah naik daun.
Kini tersisa latihan terakhir, 23 member NCT akan menyanyikan lagu Beautiful bersama-sama.
''Oke selesai!'' teriak Haechan setelah latihan bersama selesai.
''Elah chan gak usah teriak juga kali'' sini Renjun.
''Apaan sih, sirik lo'' ejek Haechan.
''Huh..lo ini!''
Author POV :
: Tenang Jun, sekarang bulan puasa loh, gak boleh marah, harus tetap stay sabar...Ya ampun..tenang..untung si Author ngingetin ini bulan puasa, kalo enggak udah gue tampol ni anak– batin Renjun.
''Oke semua latihan kali ini sudah selesai kita bakal lanjut besok oke'' tutur Taeyong.
''Ndee!''
''Cah! sekarang ayo bersama mengucapkan Khamsahamnida!''ujar Taeyong.
Taeyong mulai menghitung.
''Hana, dul, set''''Khamsahamnida..'' ujar mereka serentak seraya menunduk 90°.
''Kerja bagus semua'' ujar Taeyong.
''Baik mari pulang ke dorm masing-masing'' sambungnya.
''Ndee, leader hyung''
Masing masing unit NCT telah pulang ke dorm masing-masing begitupun dengan NCT Dream.
—————————
Kini member Dream sudah berada di dorm. Member di sana, juga tengah sibuk dengan dunia mereka masing masing.
Ada Mark yang mengabari Taeyong.
Ada Renjun yang memasak.
Ada Jeno dan Jisung yang bermain Game bersama.
Ada juga Jaemin dan Haechan yang sedang melakukan Aegyo batle.
''Haechann~iee, kamu jelekk~''
''Eng~ Nana jahatt~''
''Haha...biarin~ wlee''
''ih..sebel deh, henng~" Haechan langsung meletakkan ke dua tangannya yang menyilang di depan dadanya dengan wajah yang cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhong Baby x All NCT
Fanfic''hiks..hiks..tubuh yeye kenyapa jadi kecill..hiks'' tangis seorang anak yang di timang oleh lelaki gagah. Penasaran Ayo masuk : Happy Reading..🥰