⚠️Bukan update!⚠️
Hai semuanya, maaf kalau di sini tujuan author bukan update melainkan mau mengumumkan bahwa selama bulan puasa ini, di adakan collab bersama dengan dua penulis yang melupakan teman dari author sendiri.
Maaf banget karena Author kasih taunya terlalu dadakan, author lupa mau bilang di hari lampau kemarin hehe..
Jadi di sini author juga mau ngomong selain cool lab, bakal ada juga series novel pertama author yang main character-nya merupakan leader dari nct dream.
Siapa dia kalian pasti tau, ya kan?
Nah dari perbincangan sebentar yang author lakukan di atas, secara individu atau memang diri author sendiri. Mau meminta pendapat kalian apakah story ramadan kali ini harus di public atau di diamkan saja.
Untuk judul kami dari kedua pihak masih memutuskan agar judul tersebut tidak bernilai biasa saja.
Tapi tenang masih ada beberapa informasi mengenai novel yang akan di publikasikan pada bulan ramadan ini kok.
Story pertama :
1. Tema : persahabatan, permainan, kekeluargaan, perjuangan, serta petualangan.2. Genre : fantasi, friendship, broken heart, horror, angst
3. Alurnya : bakal maju mundur nih kayaknya.
4. Character: nct dream sesuai urutan
Gyan Marvelio Adiwira.
Reo Mikages Gautama.
Jenggala Noel Sanjaya.
Bintang Harsa Dewangga.
Jemian Natha Biantara.
Chandra Danadipta Gautama.
Kenzie Jayendra Yodha Jingga.Oh ending cerita ini nanti bakal di jadikan dua tipe jadi epilognya bakal ada yg angst bakal ada juga yang happy ending gitu.
Ke dua :
Tema : kekeluargaan.Genre : angst
Alur : maju mundur
Character : BoEl (boboiboy elemental) {maaf bagi yang tidak suka bisa skip ceritanya kok}
Ending belum diketahui
Dan untuk cerita author sediri aku ada dua pilihan antara Rainbow atau Sulung.
Untuk rainbow pemain utamanya adalah Chandra lelaki kaya raya yang memiliki lima orang kakak dan satu adik manis bernama Jiji atau identik di sebut Aji.
Menceritakan kisah kehidupan remaja buta yang kembali mendapat cahaya dunia lagi sekaligus kehilangan sosok yang bermakna dalam hidupnya.
———————————————————
Sementara sulung akan di peran oleh Mahesa yang memiliki seorang adik bernama Jidan. Mahesa juga merupakan anggota geng dari The Best Dream. Memiliki empat personil lain yang bernamakan, Eiden atau Eden, Arjuna atau Juna, Jemin, juga Alan.
Geng paling mustahil untuk dibantah, paling populer, dan ... Paling buaya satu sekolah. Tapi nyatanya itu hanyalah hiburan semata untuk menutupi masalah yang mendekap tubuh mereka tanpa henti.
Oke sampai sini dulu, Author gatau mau ngomong kek mana lagi, udah habis kata baku author yang kepakai di story edisi ramadan.
Mohon maaf apabila banyak kekurangan juga salah kata, saya author akan menunggu oe dapat kalian hingga sahur nanti tamat. Terima kasih.
Tetap sehat dan bugar, jalani puasa dengan tidur dan mencari hiburan untuk diri sendiri. Karena manusia bukannya tidak pantas bahagia, melainkan manusia itu sendiri yang membuat diri serasa sangat miris.
Maka dari Itu, bagi orang yang suka menganggap bahagia tidak ada gunanya jangan salahkan pihak manapun ketika kalian merasa sedih atau terpukul.
Sekian terima info kririk atau saran buat cerita 🙏
Love you all 💚
And, sorry kalau author update malem gini 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhong Baby x All NCT
Fanfic''hiks..hiks..tubuh yeye kenyapa jadi kecill..hiks'' tangis seorang anak yang di timang oleh lelaki gagah. Penasaran Ayo masuk : Happy Reading..🥰