1

158 4 0
                                    

Hal pertama yang kalian pikir tentang kakel ganteng tuh gimana sih?. Mungkin orang mengira kakel ganteng tuh seperti orang yang selain ganteng juga bersikap baik. Ya pertama aku juga memikirkan hal itu sampai aku tahu semuanya. 'azek ga tuu' .








Pagi ini seperti biasa berangkat ke sekolah. Sampainya aku disekolah aku dikejutkan dengan kerumunan orang yang seperti sedang mengerumuni satu orang. Aku menatap malas kearah situ. Aku memutuskan untuk langsung kekelas ku dan menghirau kan itu. Sampainya aku dikelas, aku bertemu dengan teman teman ku yang biasa terlambat, tapi... Kali ini mereka datang sangat cepat. Heran. Aku meliat jam untuk memastikan apakah aku yang terlambat?. Setelah aku melihat jam ya ini masih begitu pagi untuk mereka, aku yakin pasti mereka sedang sakit.






aku menghampiri mereka ''cong tumben lu pada datang lebih awal dari pada gw, trus si sunoo juga kok belom dateng ?'tumben'?'' sunoo adalah satu sahabatku yang biasa datang lebih awal beberapa menit dan hanya telat beberapa menit dari ku . '' ga tau gw'' ''gw dateng lebih awal juga karena dibanguni tuh sam yang onoh'' jawab teman ku yabg satu sambil menuntuk menggunakan mulutnya. Nama nya Riki dan yang satunya sebenarnya bernama riki juga tapi agar tidak tertukar kami biasa memanggilnya Taki. Mereka adalah kakak adik yang hanya beda beberapa menit. '' tadi gw bangun lebih awal jadi gw langsung kesekolah deh'' jawab taki dengan alasannya itu "dih gajelas lo" dan setelah itu aku langsung menarik bangku ku untuk duduk ditengah tengah mereka. *bangku nya satu satu ya.









'' wihh pagi pagi dah gosip aye lu pada'' ucap sunoo yang baru masuk. ''ada gosip ape?'' tanyanya.''yee elu mah gosip mulu yang dipikirin, kita dari tadi kagak ada gosip ye'' ucapku. ''heleh'' jawabnya. ''eh tapi ada gosip kagak lu pada'' ucapnya lagi. ''kagak'' jawab gw. '' eh gw ada nii'' ucap sunoo. Seketika kami bertiga merapat ke arah nya. ''jadi lu tau ga kakel yang lu benci itu?'' tanya nya ke aku.aku hanya mengiyakannya. ''tadi pagi gw liat dia dikerumuni banyak cewe tauuk, karena gw penasaran jadi gw samperin. Ternyata..'' udah yee kagak usa dilanjut, ada guru soalnye.

Guru pun masuk kekelas untuk memberi info bahwa hari ini pulang cepat. Satu kelas pun kesenengan.










Jam istirahat pun tiba

Kami memutuskan untuk segera ke kantin agar dapat tempat duduk. Sesampainya di kantin syukurnya kantin masih sepi jadi masih banyak bangku kosong, kami pun berjalan menuju tempat duduk terfavorit, asal kekantin pasti duduk nya disitu *Dipojokkan adem soalnya.





''mau pesen apa lu pada? biar gw yang pesenin'' tanya taki. ''gw kek biasa batagor + somay 10 rb kagak pake saos sama cabe, minumnya... Apa ya..es teh deh '' ucap ku. ''gw bakso kek biasa'' ucap sunoo. ''samain aja'' ucap riki. Taki pun bergegas membelikan makanan yang kami pesan. Dan ya baru 1 menit kantin ini sudah ramai orang . Semua tempat penuh. ''eh lanjut dong cerita lu tadi'' ucap ku dengan penasaran. ''iya gw juga kepo ni'' ucap riki ''kepo lu'' ucap ku. ''elu juga ye'' balasnya. ''belom ada taki males gw nanti ngulang ngulang cerita'' ucap sunoo. '' ada gosip lain ga??'' ucap riki, sunoo pun menceritakannya. Kepo yaa cerita in apa.








Setelah sekian cerita ada orang yang datang dan kami pikir itu adalah taki ternyata itu adalah kakel yang ku benci dengan teman temannya. Mereka langsung duduk tanpa permisi. Dan aku memasang muka malas. ''weeiiiss gosip mulu ye kerjaanya kek gaada kerjaan lain'' ucap kakel songong itu. ''kan gaada urusannya sama lu, ngapain lu urusin kita'' ucap ku dengan nada dingin. Ia yang semula duduk dibangku sunoo *bangkunya bangku panjang dan ada didepanku, ia pun beralih duduk disamping ku. ''ngapain lo?'' tanya ku . ''bener juga si ucapan lo tadi'' ucapnya sambil ingin merangkul ku tapi dihentikan oleh riki. '' weeiittss tangan lu bang'' ucapnya. ''iya iya sorry'' ucap kakel itu. ''seung pesen napa laper ni gw'' ucap temannya namanya jay. Ya, seung namanya adalah heeseung, kakel yang songong, sok ganteng,buaya dan banyak lagi dah.













Oh ya aku belum perkenalan diri nama ku Nara biasa disekolah panggilnya nana tapi kalo dirumah biasa dioanggil rara. ''pesen lah lu gw nitip, kek biasa ya'' ucapnya. ''kalian udah pesen'' tanya nya dengan sok baik. ''udah bang '' ucap riki. Dan ia hanya menjawab oo.temannya itu pun pergi untuk memesan makanan. Gak beberapa lama , mungkin hanya selang satu detik. Makanan ku dan teman temanku pun sampai. '' na tadi gw lupa mintain ga pake sayur gapapa nii??'' tanya taki. ''yah lu mah gitu'' ucap ku. ''ya maap lu tadi juga lupa ngingetin gw'' ucap nya. ''yaudah deh, gapapa nanti gw sisihin aja'' ucap ku. ''ga suka sayur lu?'' tanya heeseung.








''y, dah tau pake nanya lu'' ucap ku. ''udahh iihh lu tu ya kagak berhenti berantem nya sama tu orang'' ucap sunoo. ''lagian'' ucap ku. ''ii taki mauuu'' ucap ku sembari menunjuk ke arah dimsum yang dibeli. ''kan dah gw duga lu bakalan minta, ni buat lu sengaja gw beli lebih'' ucapnya. ''makasihhh, iiii makin sayang deh gw'' ucap ku. ''untuk gw?'' tanya riki. ''lu mau niii'' ucap ku sambil menyuapi nya. ''makasiih'' ucapnya. ''pelan pelan lu makan awas kesedak'' ucap heeseung. *karna namanya kepanjangan jadi singkat aja jadi hee. ''sok peduli lu'' ucap ku. ''oh ya betewe temen lu satu lagi mane dah kagak nampak'' lanjut gw sambil fokus makan. ''yang mana?'' tanya nya. ''yang ganteng itu looo'' ucap ku. ''gw?'' ucapnya dengan pede.


Seketika aku tersedak, dan dia langsung memberi ku air, aku menoyor kepala nya.'' mimpi lu'' ucap ku . ''siapa itu namanya?? Siapa yaa lupa gw pokoknya ganreng banget la dia, siapa sii nu'' ucapku sambil berfikir dan menanyakan namanya kapada sunoo. ''siapa yang ganteng? Bang sunghoon? Bang yedam? Bang jae?'' ucapnya satu satu dan akhirnya aku mengingat namanya.



''yaa si jae, mana dia?'' ucap ku .''ooo lagi sama cewe nya dia di sono'' ucapnya dan seketika aku langsung kecewa. ''ooohh udah punya cewe'' ucap ku dengan nads kecewa. ''napa kecewa lu sama dia?? Kan masik ada gua. Didunia ini cowok ga cuma satu'' ucapnya. Aku hanya menatapnya dengan malas dan lanjut makan. ''dan dari sekian banyak cowok didunia ini kenapa gw harus sama lo'' ucap ku.

tünsh - Lee Heeseung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang