''eum heeseung'' panggil ku. ''iya'' sahutnya. ''eeuumm bisa ga besok lo gausa deket deket sama gw di sekolah trus jangan kasih tau ini ke siapa pun dan anggap aja ga terjadi apa apa ya?, pliiisss 🙏'' ucap ku sambil memohon. '' kenapa?'' tanya nya. ''gw gak mau mereka tau '' sambil memasang tampang ketakutan. ''kalo aku gamau''
ucap nya. ''ya kalo lo gak mau si gampang , tinggal batalin'' ucap ku enteng. '' + beliin semua yang gw mau, mau?'' lanjut ku. '' eh jangan dong, iya janji deh aku gak deket deket kamu waktu disekolah. Tapi kalo ga disekolah boleh kan deket deket?'' ucapny. ''serah lo'' jawab ku.Singkat cerita kami pun sampai depan rumah. ''thanks ya'' ucap ku sambil turun dari mobil, tapi tangan ku di tahannya. ''yang ikhlas dong sayang'' ucapnya. '' dih, terima kasih ya heeseung yang baik'' ucap ku dan melebaskan diri dari dia. ''nah gitu dong.'' ucap nya. ''sampe ketemu esok, dah'' ucapnya sambil melambaikan tangan ke gw. '' dah pigi lo'' ucap ku sambil mengusirnya.
Keesokan harinya.
Aku berangkat sekolah dengan terburu buru dan tidak sempat sarapan,sampai sekolah seperti biasa aku melihat ia yang di kerumuni cewek² dan seperti biasa aku abaikan saja dan memutuskan untuk masuk kelas , saat hendak berjalan menuju kelas aku dihalang oleh jay,
''nih dikasih heeseung tuh'' ucapnya sambil memberikan ku sebuah roti favorit ku dan satu susu . ''oh thanks, tapi buat lo aja gw bisa beli sendiri kok'' ucapku sambil hendak meninggalkannya. ''katanya kagak boleh nolak, dari pada gw yang digebukin, masak cuma gara gara ini gw di gebukin si, tega lo?'' ucapnya sambil memasang muka melas. ''hah?? Bentar bentar, apa lo bilang tadi, digebukin?'' tanya gw, dan hanya dijawab anggukan sama jay,
''SUMPAH LO?! BERAPA KALI DIA UDAH GEBUKIN LO?'' tanya ku. '' ada kali 2 kali'' ucapnya. ''EH, GARA GARA?'' tanya ku.'' masalah sepele, eh tapi lo jangan bilang kalo gw yang kasih tau ya, nanti gw di gebukin lagi.'' ucapnya. ''iya, tenang gw gak kasi tau dia kok, yaudah sini in itu'' ucapku sambil meminta yang makanan yang tadi.
"dimakan ya kalo sampe lo buang gw yang kena'' ucapnya sambil berjalan balik. ''iya iya gw makan tenang aja lo'' ucap ku. Aku pun berjalan lagi untuk memasuki kelas, sampai kelas aku menduduki tempat dudukku dan memberi pesan kepada hee.
Di chat
Nara : pulang sekolah kerumah gw.
+82 x... : iya sayang
: ada apa?*+82 karena belum di simpen nomornya, lebih ke males sii.
Pulang sekolah
seperti biasa aku pulang bareng curut geng. Sesampainya dirumah aku mengganti baju dan berjalan menuju studio music yang berada di sebelah kamar ku, dan menduduki kursi yang ada disitu.
Aku menunggu nya sambil meng cover music. ''lama amat dah jadi orang '' gumam ku sambil mengecek ke luar ruangan, dan melihat dia yang hendak membuka pintu kamarku. ''stt,sini.'' ucapku sambil memanggilnya, ia menghampiri ku dan langsung masuk. ''ada apa babe?'' ucapnya sambil duduk di sofa, ''tangan lo fungsinya buat apa?'' tanya ku dingin. ''ya buat makan, nulis....'' ucapnya panjang lebar. ''termasuk buat pukul orang kah?'' tanya ku. ''babe?'' ucapnya.
''gw tanya itu tangan selain untuk yang lo sebutin tadi, sisanya untuk mukulin orang kan??'' tanya gw sekali lagi, ia bangkit dan hendak memeluk ku, tapi aku tepis. ''gak sayang.'' ucapnya. ''terus?! Lo jujur aja deh, tangan lo itu buat mukulin temen temen lo yang gak bersalah kan?'' ucapku. Ia tampak pasrah dan ''iya aku jujur , aku berantem sama temen aku sendiri, maaf'' ucapnya '' kamu tau dari mana?'' tanya nya. ''gak perlu tau lo, gw taunya dari mana, dan sekarang orang tua lo tau lu sering berantem?'' tanya gw, ia hanya menggelengkan kepala. ''berhenti berantem sekarang atau gw kasi tau sama mak bapak lo trus gw batali semua nya'' ucap ku. ''eh jangan, iya iya aku gak berantem lagi, maaf'' ucapnya. ''lo gak perlu minta maaf sama gw, minta maaf sama temen temen lo itu '' ucap ku . ''sekarang di depan gw.'' ucapku lagi. ''gimana caranya?'' tanya nya.''bego banget si lu, ya telpon aja si'' ucapku
ia menelepon satu per satu temannya dan minta maaf.''udah kan??, jangan marah lagi yaa?'' ucapnya, dan aku hanya mengabaikannya *posisinya gw ada dikursi menghadap komputer*, mengutak ngatik komputerku.
Tiba tiba ia berada di sebelah ku menggunakan kursi satu lagi aku gak tau dari mana dia mendapatkan kursi itu, aku saja bahkan jarang dan lupa kalau ada kursi itu. ''ayang'' ucap nya sambil menaruh kan kepala nya ke tangan ku seperti kucing setelah itu mengangkat kepalanya dan memasang muka melas.'' awas lo'' ucap ku mengusirnya. ''mau gak??'' sambil mengangkat kresek yang berisi ayam goreng yang biasa ku pesan, aku melirik dan tersenyum ''mau doongg'' ucap ku sambil sedikit aegyo, dan dia memberikannya,kami makan sambil memutar video going seventeen.