3

16 4 0
                                    

Pulang sekolah ...





''yuk balik'' ucapku, '' yok la'' ucap mereka. saat sampai di parkiran ada orang yang menghampiri ku. '' pulang sama aku ya?'' bisikan nya ditelinga ku. aku sontak menoleh ke belakang untuk melihat siapa orang itu,dan ya benar itu adalah heeseung. Aku langsung pergi dan tidak menghiraukannya, ia tetap mengejarku ''tunggu'' ucap nya, sambil menahan tanganku, disitu banyak fans nya yang menunggu nya, tapi ia bodo amat akan hal itu. ''gw mau balik'' ucapku, kalau kalian nanya aku kenapa aku juga tidak tahu. tapi rasanya terlalu males untuk meladeninya. aku melepaskan tangannya , Dan langsung menaiki motor riki.








setelah sampai rumah aku mengganti baju, dan turun dari kamar untuk menunggu riki '' mau kemana kamu??'' tanya mama ku. ''mau jalan sama curut geng" ucapku. anggap aja curut geng itu nara , riki ,taki,sunoo. ''ooh,kemana?'' tanya nya lagi.'' ke tempat eskrim yang baru buka deket sini ''ucapku dan mama ku hanya meng iyakan. tak lama riki manggil ''pamit ya ma'' ucap ku, ''iya hati hati, jangan lama lama nanti mau ada acara soalnya'' ucapnya dan ku jawab ok. ''lama amat lu rik, setengah jam gw nunggu'' ucapku.
''ya maap''ucapnya. setelah sampai aku langsung bertemu dengan taki dan sunoo ternyata mereka sudah tiba duluan.











"lama lu berdua'' ucap sunoo. ''riki nii lama bener jadi orang ''ucapku. '' ya maap mampir dulu tadi'' jawabnya. ''mana lu??'' ucap taki. ''beli batagor'' jawabnya. ''iii ga bilang bilang pasti lu beli di mang raka ye'' ucap ku. ''iya'' jawabnya. kami pun memesan eskrim dan ternyata tidak hanya eskrim yang ada disana melainkan juga ada makanan ringan kami juga memesan beberapa makanan ringannya, fan menduduki kursi kosong yang ada dilantai 2. ''eh betewe ngomong ngomong soal mang raka ni ye'' ucap sunoo. Yang memulai gosip '' dia itu cakep kan yak trus dia punya pacar juga tu namanya sapa na lupa gw'' tanya nya. '' sii iniii ah sape lagi tu namanya. Ooo mbak ini ya anggi'' ucap ku sambil mengingat nama nya. ''nah iya tu si anggi anggi itu kemaren gw liat dia nangis di pinggir jalan'' lanjutnya. ''nape tu??'' potong riki. ''katanya dia diputusin sama mang raka karna dia liat mang raka selingkuh dan dia memilih sama selingkuhannya ini loo. Tau gaa sii selingkuhannya siapa?!!'' lanjutnya. ''siapa??'' tanya taki. ''itu looo mas arga yang ganteng ituu'' lanjut sunoo. ''iiii mas arga itu yang sering nongki ditempat mang raka??'' tanya ku. ''iya iya'' jawab sunoo. '' iiii iya sii emang tu orang ganteng banget kelewatan ganteng nya, tapi mantannya cakep loo kek cantik banget tapi masi cantikan seol yoon a siii'' ucap ku. ''kan bener dugaan gw'' ucap riki sambil ngegas diawal. '' jadi tadi waktu gw beli tu batagor mang raka tu kek lagi pangku pangkuan gitu sama mas arga tapi waktu gw belum bener bener berhentiin motor gw didepan tempatnya kek dia langsung berdiri gitu'' lanjutnyaa. ''wiiih kan bener gw bilang , emang mas raka itu gay udah keliatan'' ucap taki. ''heh mulut'' omel ku. ''ya kan fakta, oh ya kemaren gw juga liat mereka lagi mesra mesra malam malam di taman . '' ujar taki. ''iyaa siii kemaren gw juga liat mereka berduaan'' ucap sunoo. ''kek nya lucu deh kalo mereka berduaan gitu kek cucok gitu'' lanjutnya. ''heh gak bole gitu nu'' ucap ku.

Selesai nongki..

''rik mampir beli batagor bentar'' ucap ku kepada riki. ''oke'' jawabnya. Setelah sampai di tempat aku membeli batagor dan memakannya di jalan. ''kan lu liat tadi kan '' ucap riki. ''he'em'' ucapku mengiyakan.

''makasih ya rik'' ucap ku setelah sampai didepan rumah. ''santai aja ay'' ucapnya. ''gw duluan ya baii'' lanjutnya. '' yaudah baaiii'' ucapku. Aku memasuku rumah dan ada hal yang tidak biasa lainnya, kali ini aku pulang disambut (?)....

tünsh - Lee Heeseung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang