''dan dari sekian banyak cowok didunia ini kenapa gw harus sama lo??'' ucap ku. Dia terdiam, ''canda elah serius amat lu '' ucap ku lagi. Kalian pasti bertanya dimana tingat mengesalkannya dia, yaa aku hanya mengira ia mengesalkan. ''jangan gitu dong sayang'' ucapnya sambil merangkul ku. ''dih najis banget '' ucap ku dengan memasang muka merasa jijik. ''lo ngapain si disini??'' ucapku. ''unuuu'' ucapku ketika aku melihat sunoo yang sedang mengambil makanan ku. ''kamu lihat sekitaran ada yang kosong ga bangkunya?'' tanya nya dengan diawali sedikit tertawa. ''ya kan lo juga punya banyak temen, fans banyak tu yang-'' aku yang protes langsung disumpel dimsum tadi sama riki ''berisik sayang'' ucapnya ditelinga ku tapi satu meja denger, paham ga sii. Aku pun langsung diam dan sedikit tertawa ke arah riki dan menatap kearah hee dengan tatapan sinis.
Heeseung mengambil dimsum satu lagi yang niatnya ingin kukasih ke riki. ''yaahh kok diambil siihh lu mah'' ucap ku.''kan itu buat kamu ay'' ucapku ke Riki. '' yaudahh nanti kita beli lagi ya sayang'' ucap riki sambil mengelus kepalaku pelan. '' udah yee, lu liat tu anak kek makan ati'' ucap sunoo sambil menunjuk kearah hee. ''heh biarin ae, peduli apa gw ama dia'' ucap gw. ''kit hati gw'' ucap hee. ''ngape lu cemburu sama riki, aelah'' tanya gw. ''maap bang emang cewek lu sering begitu ama gw,tapi beneran dah kagak ada apa apa'' ucap riki. ''ya rik tau gw emang ni anak sering begitu'' ucap hee sambil mengelus rambutku. Aku punsegera melepas kan tangan nya dari kepala ku, aku berdiri dan langsung pergi meninggalkan mereka semua. ''mau kemana lu ??'' tanya taki, aku tidak menghiraukannya dan langsung pergi kekelas.
Sesampainya dikelas, aku menemui teman ku yang bernama lilly ''ly mau jajan dong'' ucapku kenapa aku meminta kepadanya. karena ia adalah seksi kebutuhan kelas jadi apa pun itu dia pasti ada. ''mau apa lo?'' tanya lilly, ''yang biasa riki beli'' ucap ku. ''mau susu ga sekalian, dia kadang beli pake susu kadang kagak'' tanyanya lagi. ''boleh deh, yang tiramisu ya'' ucap ku. dia mengacungkan tanda ok dan langsung mengambil jajan yang kupesan, saat ia kembali ia memberikan jajanan itu dan aku membayarnya, dan tak lupa mengucapkan makasih. Aku balik ketempat duduk ku. Aku hanya meminum minuman nya, makanannya aku simpan.
Mereka kembali kekelas dan menghampiri ku. ''nape??'' tanya sunoo. Aku menyerahkan jajanan yang kubeli kepada mereka. ''gaoaoa'' jawabku.
''gw males kalo ngeliat muka dia lama lama, mneg gw'' lanjutku. '' ooohh, makasi ye ni, tumben lu beliin kite ini'' ucap taki. ''ya gapapa sii, pen balikin mud gw'' ucapku. Taki hanya mengangguk (?). '' eh nanti cobain es krim yang baru buka itu yuk'' ucap sunoo. ''boleh tu '' ucap riki dan taki. ''em, boleh ae si gw, lagian deket rumah gw juga'' ucap gw. ''yaudah berarti pulang dulu baru kita kesana.'' ucap sunoo. ''rik kek biasa ya'' ucap ku. Dan di iyakan sama riki, '' gw??'' tanya taki. ''ya lu ikut gw bego.'' ucap riki sedikit ngegas. ''yaudah gw aja yang jemput lu'' ucap sunoo. ''gak'' ucap riki sama taki barengan. ''yang ada dia kenape nape karena elu ye'' ucap taki. ''udah sama riki aja lu gw jemput sunoo'' lanjut taki. ''kenapa ga naek mobil ae??'' ucapku. ''gausa ngadi ngadi lu, itu deket banget dari rumah yang ada ngabisin minyak kalo naek mobil.'' ucap riki sambil menoyor kepala ku. ''iih riki kebiasaan lu ye noyor kepala orang fitrah tauk'' ucap ku.Pulang sekolah ...
''yuk balik'' ucapku, '' yok la'' ucap mereka. saat sampai di parkiran ada orang yang menghampiri ku. '' pulang sama aku ya?'' bisikan nya ditelinga ku. aku sontak menoleh ke belakang untuk melihat siapa orang itu,dan ya benar itu adalah.