Sunoo melangkahkan kakinya riang menelusuri lorong sekolah dengan senyuman manis khas miliknya.
"Hey tayo hey tayo! Dia bis kecil ramah. Melaju melambat, tayo selalu senang~" Gumamnya.
Namun langkahnya terhenti ketika segerombolan orang di sampingnya memulai topik pembicaraan.
"Kalian tau gak? Katanya pemerintah lagi membuat organisasi." Ujar siswi dengan pita di kepalanya membuka topik.
"Organisasi? Buat apa?" Tanya sang teman yang memakai bandana.
Siswi yang memakai pita itu mengangkat bahunya, "entahlah. Aku juga gak tau. Tapi kata mama ku mereka buat organisasi itu untuk mencari orang-orang terpilih."
Siswi di sebelahnya dengan rambut diikat satu menjentikkan jarinya, "mama ku juga bilang begitu. Kemarin dia melihat berita, kalau ada rapat rahasia yang membahas tentang orang-orang itu."
"Kira-kira yang di maksud orang-orang terpilih itu apa?" Tiba-tiba saja Sunoo bergabung dengan mereka.
Ketiga siswi tadi terkejut. Namun ada rasa senang kalau Sunoo gabung, gimana pun juga Sunoo ini populer loh.
"Kita juga gak tau kak."
Sunoo tampak berpikir, "emang mereka mau bahas nya tentang apa dan gimana?" Tanya nya.
"Denger-denger sih orang-orang itu punya kekuatan ajaib."Sahut siswi yang rambut nya di ikat.
Sunoo menyeritkan dahinya, "hm? Kekuatan? Sihir maksudnya?"
"Aduh, maaf kak Sunoo. Kita juga kurang tahu. Yang kita tahu cuma pemerintah buat organisasi untuk mencari keberadaan orang-orang ajaib itu, soalnya mereka bilang orang-orang itu adalah keturunan pengusa elemen." Jelas siswi berpita itu.
Sunoo manggut-manggut, "okelah, makasih infonya." Ucapnya lalu pergi dari sana.
★★★
"YEOROBUN!!"
Uhuk! Uhuk!
"Eh won? Nih minum." Jungwon menerima segelas air yang diberikan oleh Hwayoung.
Setelah mereda, Jungwon menaruh gelasnya di meja sedikit kasar.
"Siapa sih?! Gak liat gue lagi makan hah?!"
Oknum nya hanya bisa mengeluarkan senyuman manis andalannya, "hehe maaf won, gak sengaja." Kata Sunoo sambil cengengesan.
Ia menarik kursi di depan Jungwon dan menaruh bokongnya disana.
"Gue bawa hot news nih!" Ucap Sunoo dengan semangat.
Kedua temannya itu memutar bola mata, sudah biasa dan pastinya akan selalu.
"Okey kali ini apalagi?" Tanya Hwayoung, sedikit malas. Kalau ia juga menyahuti nya dengan antusias nanti berisik, masalahnya mereka lagi di kantin.
"Pemerintah bikin organisasi buat nyari orang-orang dengan kekuatan ajaib yang katanya para keturunan pemilik kekuatan elemen." Jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord of ELEMENT | Enhypen
FantasíaPara keturunan itu masih hidup. Mereka benar-benar ada. Penerus kekuatan dan penyelamat bagi kami semua. Kedua belas manusia dengan kekuatan mereka ini menjadi penentu kemenangan ada di tangan yang baik atau yang jahat. Bagaimana cara mereka men...