Tanggalnya 10 Oktober dan ini adalah malam musim gugur di desa Tersembunyi di dedaunan. Sebuah sosok berdiri di atas monumen Hokage. Dia mengenakan celana shinobi biru, selotip di kakinya dan sandal shinobi biru. Ia juga mengenakan atasan senada dengan lengan panjang baggy. Di atasnya ia mengenakan jubah putih panjang pergelangan kaki, lengan pendek dengan desain motif api merah di bagian bawah yang bergerak tertiup angin. Dia memiliki rambut pirang kusut dengan cambang yang membingkai wajahnya yang berbentuk hati. Dia juga mengenakan ikat kepala daun tersembunyi yang menjaga poninya ke belakang. Ini tidak lain adalah Hokage Keempat, Minato Namikaze. Pria yang dikenal dan ditakuti di seluruh dunia shinobi sebagai kilatan kuning. Berbekal jutsu Raijin terbangnya banyak yang percaya dia menjadi shinobi tercepat yang pernah hidup dengan Raikage Keempat menjadi satu-satunya orang yang bisa menyaingi dia dalam hal ini. Minato dilaporkan sendirian menghadapi dan membunuh 10.000 shinobi Batu Tersembunyi di pertempuran Jembatan Kanabi dan mengakhiri perang Dunia Shinobi Ketiga.
Minato berdiri di atas kepala batunya di monumen Hokage menghadap pemandangan yang benar-benar kacau. Asap naik ke langit dan menutupi cahaya bulan purnama dan bintang-bintang. Teriakan ketakutan terdengar jelas, bahkan dari tempatnya berada. Makhluk raksasa dengan bulu merah, mata haus darah merah dan sembilan ekor berayun dapat dilihat di bawah, menghancurkan daun tersembunyi dengan shinobi mati-matian berusaha menghentikannya dan gagal. Rubah Ekor Sembilan. Yang paling kuat dari semua Monster Berekor Sembilan. Legenda mengatakan ia bisa meratakan gunung dan menimbulkan tsunami dengan ayunan ekornya. Saat ini membuktikan legenda itu memiliki beberapa kebenaran untuk itu.
Minato sedang memikirkan peristiwa yang mengarah ke momen ini. Semuanya dimulai dengan kehamilan. Sembilan bulan yang lalu dia dan Kushina mengetahui bahwa dia hamil kembar empat. Mereka sangat gembira. Keduanya tidak percaya tentang bagaimana mereka akan menjadi orang tua. Namun ada sedikit masalah. Segel Kushina. Kushina adalah jinchuuriki dari rubah berekor sembilan. Dalam kehidupan seorang jinchuuriki, ada suatu waktu di mana segel yang menahan Monster Berekornya melemah secara signifikan. Ini saat melahirkan anak. Chakra yang biasanya digunakan untuk menjaga segel diarahkan untuk menjaga janin atau dalam kasus janin Kushina. Jadi ketika Yang Ketiga mengetahuinya, dia menuntut masalah itu ditangani dengan sangat rahasia. Dan itulah yang dilakukan. Kehamilan itu dirahasiakan. Ketika saatnya tiba, anak-anak akan dikirim ke lokasi rahasia dengan penghalang didirikan dan operasi hitam ANBU yang merupakan bagian dari detail keamanan Thirds berjaga-jaga. Pengirimannya sukses. Naruto, putra sulung mereka, datang lebih dulu. Dia memiliki jumbai rambut pirang di atas kepalanya dan tanda seperti kumis di pipinya. Satu jam kemudian putri pertama mereka lahir. Dia diberi nama Into. Dia memiliki rambut merah Kushina. Tidak lama kemudian putra kedua mereka datang. Menma memiliki jumbai rambut hitam dan merah di atas kepalanya. Hanya 15 menit setelah Yayoi putri bungsu dan kedua mereka lahir ke dunia. Dia memiliki rambut pirang Minato hanya saja sedikit lebih terang baru kemudian benar-benar meresap. Dia benar-benar menjadi seorang ayah. Saat dia hendak membangun kembali segelnya, dia berbalik untuk melihat Biwako dan bidan lainnya jatuh ke tanah dalam keadaan mati. Seorang pria berkerudung berjubah mengenakan topeng oranye dengan desain seperti garis harimau dengan satu lubang mata dan tiga tomoe sharingan Uchiha terlihat melalui itu berdiri di sana dengan kunai di tangan di depan buaian yang memegang anak-anak. Dia menyuruhnya untuk menjauh dari Kushina atau mereka akan mati. Minato tidak tahu harus berbuat apa dan pria itu berusaha untuk menepati janjinya. Minato menyelamatkan anak-anak itu tetapi dia terpaksa menggunakan jutsu teleportasinya dan meninggalkan Kushina di tangan musuh, yang rencananya dia sadari adalah memisahkan mereka dari awal. Dia menggunakan segel Raijin terbang yang telah dia masukkan ke dalam segelnya untuk mendapatkannya tetapi dia terlambat. Pria bertopeng itu telah merobek Ekor Sembilan dari tubuhnya dan dia memberitahukan niatnya untuk menggunakannya untuk menghancurkan desa. Minato sangat terpukul. Dia tahu konsekuensi dari Monster Berekor yang dicabut dari tubuh jinchuuriki seperti itu. Tentu saja pria bertopeng itu telah menyusup ke desa dan memanggil Sembilan Ekor tepat di tengahnya. Hanya itu yang menyebabkan situasi saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : King Of The Forest
FanfictionApa yang terjadi ketika Naruto memiliki semua yang dia inginkan: sebuah keluarga, orang tua, saudara kandung, namun dia tetap tidak memilikinya? Saksikan seorang shinobi muda, dipersenjatai dengan potensi luar biasa saat ia berangkat untuk menemukan...