Bab 13

323 12 0
                                    

Di suatu tempat di negeri Api

Tujuh pria berjas hitam duduk mengelilingi meja besar di ruangan berpenerangan remang-remang, beberapa masakan termahal yang ditawarkan dunia disajikan di hadapan mereka. Mereka semua duduk kembali melihat satu sama lain, membayar makanan mewah tidak peduli. Dua pria lagi berjas hitam berdiri di belakang masing-masing pria yang duduk, masing-masing bersenjatakan katana kecuali satu.

Satu set terdiri dari tiga pria duduk di satu sisi meja sementara tiga lainnya duduk di sisi lain dengan yang ketujuh duduk di kepala meja. Di ujung lain duduk kursi kosong. Semua mata di ruangan itu tertuju padanya.

"Selalu sedih ketika seorang teman lewat" kata salah satu pria yang duduk dengan nada acuh tak acuh, menunjukkan bahwa masalah itu sama sekali tidak mengganggu.

"Siapa itu?" yang lain berbicara dengan nada yang dicampur dengan amarah yang tertahan, "Siapa yang melakukan ini?"

Pria tua di ujung meja menghisap cerutunya, menghirup asapnya dan melepaskannya ke udara di atas sebelum melirik pria berpakaian hitam di sebelah kanannya, satu-satunya dari mereka yang berdiri, tidak memegang Pedang. Dia menyandang rambut pirang yang menutupi mata kanannya. Pria itu menjawab dengan berbicara.

"Investigasi Big Boss Mishima yang kami lakukan di Tanah Ombak selama beberapa minggu terakhir menghasilkan beberapa info tentang pelaku pembunuhan Boss Gato. Tidak banyak tapi beberapa." Pria berjas berbicara mengangkat tangan kanannya, kehilangan jari kelingkingnya, untuk menarik rokoknya.

"Tampaknya seorang ninja daun, melakukan perbuatan itu. Seorang pria dengan nama 'Naruto'. Seorang genin yang konon tidak pernah menggunakan nama belakang apapun selama waktunya di tanah Gelombang" lanjut laki-laki itu.

Keheningan memenuhi ruangan sekali lagi, semuanya membutuhkan waktu untuk merenungkan nama itu.

"Naruto? Belum pernah mendengar tentang dia. Kurasa tidak mengherankan karena dia hanyalah genin" kata salah satu laki-laki yang duduk.

"Dia akan membayar! Anak buahku akan memastikan 'Naruto' ini ditemukan dan membayar nyawa kakakku!" laki-laki berjas yang menuntut identitas sumpah pembunuh Gato.

"Itulah tepatnya yang saya maksud," kata pria tua di kepala meja yang diidentifikasi sebagai Mishima.

"Dengan segala hormat... Apakah ini semacam lelucon?" pertanyaan pria lain yang duduk, berbicara untuk pertama kalinya dan menarik perhatian semua orang di ruangan itu. " Selama bertahun-tahun Gato mengolok-olok kami. Mempekerjakan anjing biasa yang tidak tahu apa-apa tentang cara dan tradisi kami untuk melayani di bawahnya; bergerak untuk merebut wilayah oposisi tanpa izin atau konsultasi dan menodai nama terhormat kami dan Anda menyarankan agar kami pergi keluar dari jalan kita untuk membalas bajingan itu?" dia bertanya.

"Apa yang baru saja kau katakan bajingan?" Kata 'saudara laki-laki' Gato sambil bangkit dengan amarah. Pria duduk yang tersisa tetap duduk saat mereka yang berdiri menghunus pedang sebagai tanggapan. Keheningan memenuhi ruangan sekali lagi, ketegangan teraba saat 'kakak' Gato menatap pria yang baru saja berbicara yang menoleh ke belakang dengan acuh tak acuh, tidak terlihat sedikit pun terintimidasi.

"Kohei, duduklah. Sarungkan pedangmu, kalian semua" perintah Mishima dengan tenang tapi tegas.

Laki-laki yang diidentifikasi sebagai Kohei ragu-ragu sejenak sebelum mengambil tempat duduknya, semua pria bersenjata di ruangan meletakkan pedang mereka kembali ke sarungnya sekali lagi. Mishima melihat sekeliling ruangan sebelum berbicara sekali lagi.

"Ini bukan hanya tentang Gato. Terus terang aku tidak peduli untuk membalaskan dendamnya. Kehilangan nyawanya tidak berarti apa-apa bagiku" Mishima berbicara, Kohei menggertakkan giginya dan mengepalkan tinjunya.

Naruto : King Of The ForestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang