'Hanya apa yang kamu rencanakan?' Naruto bertanya pada dirinya sendiri. Tiba-tiba dia menemukan dirinya terbang ke udara sebagai tendangan ke dagu, meluncurkannya.
'Kecepatannya meningkat tiba-tiba! Apa itu tadi?' dia merenung, kaget.
Sebuah kepalan datang, diikuti oleh yang lain, rentetan pukulan yang mengenai tubuh Naruto, mengirimnya lebih jauh ke udara. Anak laki-laki berbaju hijau menangkapnya dan pita tempur yang tergantung di lengannya menemukan dirinya di sekitar tubuh Naruto menahannya saat lawannya membalikkannya, keduanya berputar dan berputar di udara, meluncur ke tanah.
"Lotus Utama!" teriaknya. Saat mereka mendekati tanah, Naruto menyuntikkan chakra Gaya Angin, melepaskannya dalam ledakan dari tubuhnya, merobek pita tempur dan menerbangkan lawannya, dengan teriakan saat chakra gaya Angin menimbulkan beberapa luka. Kekuatan Angin meredam pendaratan Naruto sementara Lee menyentuh tanah dengan bunyi gedebuk.
"Lotus gagal! Apa itu?" seru Guy tak percaya.
"Perubahan Gaya Angin dalam sifat chakra, ditambah dengan perubahan bentuk chakra seperti itu. Aku belum pernah melihat kontrol semacam itu sebelumnya. Anak ini" Kakashi mencatat sambil menonton.
"Itu adalah perubahan gaya Angin dalam sifat chakra!" Temari memeriksa. "Dia pengguna Gaya Angin?!"
Baki menyipitkan matanya karena penasaran. Dia tahu betapa langka afinitas itu, bahkan di negerinya sendiri.
'Jadi dia pengguna Wind Style ya? Mari kita lihat apa lagi yang bisa dia lakukan'.
Lee mengerang, mencengkeram lengannya, penuh luka bersama dengan tubuhnya. Dia berguling tengkurap, berlutut, rasa sakit dari Lotus membebani tubuhnya juga.
'Lotus Utama saya gagal. Bagaimana?'
"Yah" Naruto berbicara menenun melalui isyarat tangan "Aku sudah memperingatkanmu" katanya ketika bocah itu menyeret dirinya kembali.
"Gaya Angin: Rentetan Orb Angin!" dia berteriak, menembakkan beberapa proyektil Angin seukuran kepalan tangan ke arah bocah itu, bertabrakan dengan tubuhnya, menimbulkan beberapa teriakan kesakitan saat dia dikirim terbang lagi.
"Sayangnya, kamu tidak bisa berharap untuk mengalahkan seseorang seperti Naruto hanya dengan taijutsu." Catatan Satsuki, Guy hanya menyeringai pada dirinya sendiri.
'Dan untuk berpikir' Sasuke berkata pada dirinya sendiri 'memikirkan kembali pemandangan dari hutan beberapa hari yang lalu' bahwa dia masih menahan diri'
Lee mengerang kesakitan, pakaiannya sekarang tertutup lubang besar berbentuk bola dari mana dia mengeluarkan darah, saat dia mencoba sekali lagi untuk menyeret dirinya berdiri, tubuhnya berteriak ke arahnya.
Naruto mengambil beberapa langkah ke depan, menonton. Rasa hormatnya terhadap pria ini tumbuh dari menit ke menit.
"Kurasa aku mengerti sekarang," katanya saat bocah itu mengangkat kepalanya, berlutut.
"Kamu sama sekali tidak bisa menggunakan ninjutsu atau genjutsu, kan?" dia menduga saat Lee perlahan mengangkat dirinya dari lututnya. Naruto melihat saat dia bangkit untuk menatapnya dengan menantang.
"Yah, aku harus mengatakan, kamu pantas mendapatkan rasa hormatmu," katanya, membuat anak laki-laki itu terengah-engah dan terbelalak.
"Kamu benar-benar Shinobi tetapi jika apa yang aku kumpulkan benar-benar terjadi maka sayangnya kamu pasti tidak memenangkan ini" katanya dengan final melewati tanda tangan yang sama dari sebelumnya.
"Gaya Angin: Rentetan Orb Angin!" serunya lagi, melepaskan serangkaian proyektil yang meluncur ke arah lawannya. Namun saat mereka mendekat, genin yang lebih tua sekali lagi bergerak dengan gerakan kabur untuk menghindari mereka semua, proyektilnya bertabrakan dengan dinding jauh, meninggalkan lubang kecil di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : King Of The Forest
FanfictionApa yang terjadi ketika Naruto memiliki semua yang dia inginkan: sebuah keluarga, orang tua, saudara kandung, namun dia tetap tidak memilikinya? Saksikan seorang shinobi muda, dipersenjatai dengan potensi luar biasa saat ia berangkat untuk menemukan...