Bab 6

405 17 0
                                    

Satsuki gemetar dan berjuang untuk bernafas, kunai yang telah dia keluarkan berada di depannya. Dia memiliki cengkeraman yang erat, tidak mempercayai tangannya yang berkeringat. Perasaan takut yang tak dapat dijelaskan telah mencengkeramnya, merampas keinginannya untuk bergerak.

' Perasaan ini. Aku tidak bisa... Aku belum pernah merasa seperti ini sejak...' Kenangan jalan berlumuran darah yang diterangi oleh sinar bulan dan mata merah kembali membanjir, hanya semakin melemahkannya dan menambah kerugian yang dia terima dari pembunuhan itu. maksud. Dia mulai menyadari hidupnya berkedip di depan matanya. Dia melihat dirinya tumbuh bersama dua saudara laki-lakinya serta ibu dan ayahnya, bertemu Mito dan keduanya menjadi sahabat dan saingan. Dia melihat bibi dan pamannya, sepupunya dan banyak kerabat lainnya terbaring mati di tanah. Dia melihat kakak laki-lakinya mengaku bertanggung jawab dan mengatakan dia tidak pernah merawatnya. Dia melihatnya berselisih dengan Mito dan menjauh dari Sasuke dan akhirnya ditugaskan ke Tim 12.

Kaki Ino gemetar. Dia bahkan hampir tidak bisa berdiri. Dia tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya. Dia bisa merasakan jantungnya mengancam akan keluar dari dadanya. Dia akan mati. Dia tidak bisa mati. Ada begitu banyak yang belum dia lakukan. Dia tidak bisa... Bayangan-bayangan melintas di hadapannya dalam benaknya. Dia melihat dirinya bersama orang tuanya ketika dia masih muda. Dia melihat dirinya menatap Menma untuk pertama kalinya dan bertemu Sakura dan membelanya. Dia melihat dirinya ditugaskan ke Tim 12 dan semua peristiwa lain yang menyebabkan momen ini.

Naruto memegang kunai di depannya dan berdiri dalam formasi bersama rekan satu timnya. Dia bernasib jauh lebih baik daripada mereka karena mendiang sensei-nya mengeluarkan niat membunuh yang jauh lebih kuat. Itu tidak berarti dia tidak sedikit gugup. Ini adalah pertama kalinya dia menghadapi musuh sekuat ini dalam situasi pertempuran yang sebenarnya. Zabuza, sepengetahuannya, adalah mantan anggota dari Tujuh ninja pendekar dari Kabut Tersembunyi dan dengan demikian merupakan pengguna salah satu dari Tujuh pedang, dalam kasusnya pedang Algojo. Zabuza terkenal karena pembunuhan diam-diamnya. Dikatakan bahwa dia sangat mahir dalam seni ini sehingga orang bahkan tidak akan tahu bahwa mereka telah dibunuh oleh Zabuza sampai mereka mati. Jantung Naruto berdetak kencang. Saraf ditambah dengan kegembiraan. Naruto tidak tahu kenapa tapi dia menikmati pertempuran. Rasa keringat mengalir di tubuhnya, suara detak jantungnya berdering di telinganya saat dia berdiri di hadapan lawan berkaliber tinggi. Itu hanya melakukan sesuatu padanya. Dia bukan penggemar kekerasan tapi dia sangat menghargai tantangan.

"Satsuki, Ino, Naruto. Jangan takut! Aku tidak akan membiarkan teman-temanku mati!" Fugaku meyakinkan murid-muridnya, suaranya menembus kabut dan itu berpengaruh saat murid-muridnya terlihat mereda. Ino berdiri tegak dan Satsuki menarik napas dalam-dalam.

Suara Zabuza terdengar menembus kabut juga dalam bentuk tawa.

Kemudian dia tiba-tiba muncul di tengah kelompok di depan Tazuna dengan pedang Algojo terangkat ke udara dan siap untuk membelah orang tua itu menjadi dua. Dia mencoba untuk menurunkannya tetapi menemukan lengannya tidak akan bergerak.

"Apa?!" Zabuza berbalik untuk melihat bocah pirang dari ketiganya menahan lengannya. Cengkeramannya sangat kuat.

Naruto tidak membiarkan dirinya terkejut. Saat Zabuza muncul dan mencoba membunuh Tazuna, dia menghentikan pria itu, meraih lengannya. Satsuki meraih Tazuna dan melompat mundur. Ino mengikuti untuk mengatasi keterkejutannya.

Naruto membidik sisi Zabuza yang berniat menikam pendekar pedang itu. Dia menemukan kunainya diblokir oleh pedang Algojo lain. Dia mendongak untuk melihat Zabuza lain berdiri di depan aslinya dengan pedangnya di bawah lengan pendekar pedang, yang dia pegang, menghentikan kunainya dengan pedang besarnya.

"Brats punya gerakan ya?" kata Zabuza yang asli melihat Naruto dengan kepala menoleh.

Naruto nyengir. Sementara itu, tidak terlalu jauh, Fugaku sedang menenun melalui isyarat tangan, sambil berdiri di samping klon Naruto yang dibuat bocah itu saat kabut masuk.

Naruto : King Of The ForestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang