Naruto mundur saat salah satu ular raksasa menabrak dahan pohon tempat dia berdiri. Yang lain menerjang untuknya, mulutnya terbuka. Dia menjalin satu tanda, klon muncul di depannya. Si pirang meletakkan kakinya di punggungnya, menggunakannya untuk melompat dan memaksa dirinya menjauh dari makhluk itu saat ia menelan seluruh klon.
Saat dia mendarat, tanda tangan pelepasan terpasang, makhluk itu menjadi berkeping-keping terbang ke segala arah saat ledakan besar datang dari dalamnya, meninggalkannya berkeping-keping. Yang lainnya mendesis kesakitan dan kebingungan, menggeliat saat kekuatan ledakan membakar sisi kiri kepalanya, membuat salah satu matanya buta. Naruto muncul dari pilar kecil asap yang telah terbentuk, jungkir balik di udara di atas makhluk yang tidak dapat bereaksi saat dia mengayunkan tangannya ke bawah melepaskan dua shuriken kincir angin iblis yang menancapkan diri di kedua sisi kepalanya, mengirimkannya ke bawah. lantai hutan di mana ia bertemu dengan tanah dalam tumpukan mati sebelum tampaknya menghilang ke udara tipis di bawah awan asap yang menyebar dengan cepat.
Anak laki-laki itu mendarat di dahan pohon lain, meluangkan waktu sejenak untuk mengamati pemandangan. Panggilan ular. Dia ingin percaya pengawas ujian yang keras bertanggung jawab untuk ini tapi dia tidak diizinkan ikut campur dalam ujian dengan masam dan dengan demikian tidak akan menyerang mereka dengan jutsu Gaya Angin itu. Hanya ada satu orang lain yang pernah dia dengar yang memiliki kontrak pemanggilan ular. Dia hanya berharap kecurigaannya salah dan beberapa genin entah bagaimana berhasil mendapatkannya. Dia menatap jauh ke dalam hutan tempat embusan Angin datang dan kemudian menoleh ke arah rekan satu timnya tertiup angin, kerutan gelap di wajahnya, sedikit membayangi mata birunya yang dingin.
Dengan Satsuki dan Ino.
Kedua genin itu gemetar dan bergoyang seperti dedaunan tertiup angin di depan kehadiran pria pucat di depan mereka. Lidahnya meninggalkan mulutnya sejenak, memanjang hingga tidak manusiawi saat dia menjilat bibirnya, dengan cara yang sangat mirip dengan ular raksasa yang kepalanya dia berdiri di atas.
'Kurasa karena Sasuke sayang membakar penutupku, tidak ada gunanya mencoba berpura-pura lagi' pria itu merenung pada dirinya sendiri, ikat kepala Grass masih melilit kepalanya saat dia melangkah dari kepala makhluk itu ke dahan pohon.
"Yah, ini agak mengecewakan" katanya berbicara lagi, mendesah pada dirinya sendiri dengan cara yang hampir main-main, mengusap sisi kepala ular, ular itu bangkit sebagai tanggapan dan bergerak menuju genin yang lumpuh. "Aku ingin kamu tahu bahwa saudaramu melakukan pertarungan yang jauh lebih baik daripada Satsuki tersayang ini" kedua genin itu akhirnya mengeluarkan suara, keduanya terengah-engah sebagai tanggapan.
Tiba-tiba saat ular itu mendekati mereka, bola api besar tampaknya muncul entah dari mana, bertabrakan langsung dengan kepala ular itu. Itu mendesis kesakitan saat jatuh ke lantai hutan di bawah, Satsuki telah melemparkan kepalanya ke belakang dan melepaskan proyektil api dari mulutnya. Ino menoleh kaget melihat rekan setimnya berdiri di sampingnya, ekspresi ketakutan yang ada di wajahnya beberapa saat yang lalu sekarang benar-benar hilang dan digantikan oleh salah satu kemarahan gelap, Sharingannya bersinar di kedua matanya.
Pria pucat itu tersenyum dengan gembira saat dia menjadi saksi pemandangan itu.
'Ooh. Sepertinya dia membangunkan miliknya sebelum dia. Menarik. Tanpa tanda tangan juga. Ya, itulah yang ingin saya lihat'.
"Apa yang baru saja kamu katakan tentang kakakku?" pertanyaan Uchiha, menatap lurus ke mata berwarna emas itu.
"Sasuke tersayang membuktikan tantangan yang cukup layak, semua hal dipertimbangkan. Aku tertarik untuk melihat bagaimana kamu membandingkannya dengan dia" pria itu menjawab ketika sang Uchiha mulai berjalan ke arahnya.
"Berani-beraninya kau menyentuh adikku," katanya dengan suara rendah, matanya berkerudung sejenak.
"Dia benar-benar shinobi muda. Meskipun akan sangat menyiksa, aku yakin dia akan selamat dari luka-lukanya. Sekarang tentu saja kita harus melihat bagaimana kamu adil" lanjut pria itu, tertawa kecil pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : King Of The Forest
FanfictionApa yang terjadi ketika Naruto memiliki semua yang dia inginkan: sebuah keluarga, orang tua, saudara kandung, namun dia tetap tidak memilikinya? Saksikan seorang shinobi muda, dipersenjatai dengan potensi luar biasa saat ia berangkat untuk menemukan...