Senyum kecil di wajah Naruto menghilang saat dia mencatat kebingungannya sendiri atas reaksinya melihat rekan satu tim wanitanya. Dia melangkah melewati pintu, setelah melepas sepatunya, saat Satsuki berdiri di samping untuk membiarkannya masuk, kakaknya masih telentang.
Dia masuk ke dalam rumah tangga, melihat sekeliling dan mengamati desain interior rumah tangga yang megah dan megah, mencocokkan arsitektur eksteriornya yang menonjol bahkan di antara konstruksi kompleks lainnya yang mengesankan juga. Dia memandang dengan kagum tersembunyi. Kompleks Hokage itu sendiri mengesankan dan menunjukkan kemewahan dan kekayaan, tetapi bahkan tidak cocok dengan ini. Dan Naruto menghabiskan sebagian besar malamnya sejak berusia lima tahun, tidur di bawah pohon untuk berlindung, kagum dengan rumah dengan status seperti itu.
"Satsuki, siapa yang di pintu?" si pirang mendengar suara feminin memanggil disertai dengan suara langkah kaki. Seorang wanita berambut gelap muncul dari ruangan lain mengenakan blus ungu tua dengan rok plum merah dan celemek dan berhenti di depan keduanya, rambut hitam lurus panjang membentuk poni di kedua sisi kulit putihnya. wajah, dan dengan kasar membingkai pipi dan alisnya.
"Naruto!" Mikoto dengan gembira menyapa, melihat melihat anak sulung sahabatnya.
"Malam, Nona Mikoto" Naruto menanggapi secara formal dengan menundukkan kepala untuk ibu pemimpin Uchiha. Mikoto terlihat sedikit terkejut, fakta bahwa dia tidak pernah melihat anak tertua Kushina selama bertahun-tahun hanya terjadi padanya sekarang. Tidak sejak... tiga Kushina lainnya semua menyebutnya sebagai 'Bibi Mikoto', mengingat keluarganya karena ikatan dekat yang dia pegang dengan ibu mereka sebagai saudara perempuan dan karena bagaimana dia melihat mereka tumbuh. Mereka semua telah mengunjungi dan menginap di kompleks itu beberapa kali bertahun-tahun yang lalu, tetapi sekarang dia memikirkannya, ini adalah pertama kalinya Naruto menginjakkan kaki di sini sejak dia berusia sekitar lima tahun.
Dia telah mendengar desas-desus bahwa bocah itu telah mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan rumah keluarganya dan Fugaku telah mengkonfirmasinya untuknya, tidak membocorkan banyak hal lain yang membuatnya kecewa. Kushina tampaknya selalu tidak bisa ditemukan akhir-akhir ini selama beberapa minggu terakhir dan kesempatan untuk menanyai si rambut merah tentang apa yang sedang terjadi belum muncul dengan sendirinya.
"Aku melihatmu bersama Sasuke," katanya sambil memandang putranya di punggung anak laki-laki pirang itu, pakaiannya kotor dan tubuhnya penuh memar.
"Apakah semuanya baik-baik saja? Apa yang terjadi?" senyum di wajahnya berubah menjadi ekspresi perhatian saat dia berjalan menuju si pirang menggendong putranya di punggungnya.
"Kami sedang berlatih" jawab Naruto "dan ... dia mengetuk. Tidak ada yang parah aku yakinkan kamu" Naruto menanggapi dengan jelas sambil melirik anak laki-laki yang tidak sadarkan diri di punggungnya sebelum melihat kembali ke ibu anak laki-laki yang sekarang berdiri di depannya.
"Benar-benar?" Mikoto mengangkat alisnya pada respons si pirang, memandangnya dari atas ke bawah. Tidak ada satu pun goresan, memar, atau setitik kotoran di tubuh pirang itu yang menandakan pertarungan. Fugaku tidak melebih-lebihkan kemampuan siswa laki-lakinya.
Satsuki menatap Naruto dengan alis terangkat, tidak terkejut bahwa si pirang telah mengalahkan kakaknya dengan mudah, tetapi keduanya telah berlatih satu sama lain. Alisnya turun saat dia merenungkan tentang apa yang mungkin terjadi. Naruto tidak akan pergi mencari Sasuke atau mungkin siapa pun dalam hal ini.
'Sasuke pasti pergi mencari Naruto untuk melawannya, karena apa yang dia dengar dari ayah dan aku'. Seperti itulah ciri khas saudara kembarnya. Keinginannya untuk menjadi lebih kuat dan menjadi yang terbaik berarti bahwa setiap kali dia menemukan seseorang yang lebih kuat dari atau menyaingi dia, dia akan melakukan semua kekuatannya untuk menyamai dan melampaui mereka. Hasil dari mentalitas ini adalah hubungan antara dia dan Menma selama bertahun-tahun dan persahabatan yang erat, sekarang tidak ada lagi. Dirinya dan Sasuke dulunya setara dan dia bahkan ingat pernah lebih unggul darinya, tetapi sekarang jelas baginya bahwa saudaranya telah melampaui dia, meskipun sedikit. Seberbakat apa pun dia, fakta seperti itu adalah hasil dari tekad Sasuke yang membara dan rasa lapar akan peningkatan kekuatan seperti halnya kemampuan alaminya. Mungkin mata barunya akan membantu menutup celahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : King Of The Forest
FanfictionApa yang terjadi ketika Naruto memiliki semua yang dia inginkan: sebuah keluarga, orang tua, saudara kandung, namun dia tetap tidak memilikinya? Saksikan seorang shinobi muda, dipersenjatai dengan potensi luar biasa saat ia berangkat untuk menemukan...