Bab 15

269 12 0
                                    

Rambut pirang menyatu dengan rerumputan yang kecokelatan saat dia mengangkat kepalanya sedikit, meletakkan matanya yang berwarna biru kehijauan pada objek perhatiannya saat dia menyesap dengan tenang dari aliran yang jernih.

Sebuah kunai terbang di udara, anak laki-laki itu mendorong dirinya dari tanah berumput, melepaskan alat ninja, mengirimnya terbang ke arah antelop. Proyektil meluncur satu milimeter di bawah leher hewan yang terulur, tertanam di tepi sungai yang berlawanan. Hewan itu segera melarikan diri, memercikkan air saat melompat ke seberang sungai untuk menghindari pemangsa yang tidak dikenalnya.

Anak laki-laki itu mencoba untuk mengejar tetapi hanya dapat mengambil satu langkah sebelum kunai berlayar melewati kepalanya, melewati sungai dan ke belakang kepala antelop, muncul di sisi lain untuk menyematkan dirinya di suatu tempat di antara rerumputan, binatang itu jatuh ke tanah dalam tumpukan sunyi.

Anak laki-laki itu berbalik dengan gusar, untuk menatap belati ke sensei-nya, saat dia menurunkan tangan terulur dari mana kunai terbang.

"Hei! Itu perburuanku. Aku mendapatkannya!" dia berteriak dengan marah, senyum di wajah pria itu saat dia berjalan menuju jim hanya membuatnya semakin marah.

"Aku yakin begitu. Sudah berapa lama kamu mengejarnya lagi?" tanyanya main-main, pipi bocah itu memerah karena malu, tidak menjawab pertanyaan pria itu.

Senyum pria itu menyebar lebih jauh di wajahnya saat dia mengacak-acak rambut pirang itu dengan main-main.

"Kamu akan segera mendapatkannya, jangan khawatir" dia meyakinkan "dan karena dia adalah mangsamu, kamu bisa membawanya kembali ke atas gunung" kata Hisateru berbalik dan pergi.

"Si kepala salju yang buruk" hina anak laki-laki itu sambil berbalik dengan gusar dan berjalan menuju hewan yang sudah meninggal itu, pria itu terkekeh menanggapi hinaan yang sudah dikenalnya. Dia menoleh dan memperhatikan saat anak laki-laki itu berjalan menuju antelop yang tumbang. Dia akan mengantongi sendiri segera. Tingkat perkembangannya mencengangkan.

Dia membawa tangannya ke mulutnya, terbatuk-batuk. Dia melihat ke bawah ke tangan untuk melihat telapak tangannya berlumuran merah. Dia dengan cepat membungkuk menyeka darah ke tanah, melirik ke arah anak laki-laki, yang punggungnya masih menghadap ke arahnya, berdiri di atas antelop. Rasa sakit di dadanya perlahan mencapai tingkat yang tidak biasa.

'Tidak bisa terlalu lama sekarang ...'

Kilas balik berakhir.

Rusa itu jatuh ke tanah saat kunai mengubur dirinya di leher binatang itu, membunuhnya seketika. Sosok berpakaian hitam muncul dari bayang-bayang dari mana proyektil itu datang, berjalan perlahan menuju makhluk yang diam itu. Angin bertiup, menarik kembali tudung di atas kepala sosok itu untuk memperlihatkan kepala berambut pirang. Sinar matahari menembus kanopi tebal di atas untuk menyinari sosok itu saat ia berhenti di depan binatang yang diam itu.

Kilas balik

"Ini adalah tempat untuk putaran kedua ujian Chunin; Tempat Latihan 44 juga dikenal sebagai Hutan Kematian" Anko mengumumkan, menyaksikan dengan seringai gembira saat para kadet berdiri dalam ketakutan diam-diam.

"Untuk ujian kedua, kamu akan diminta untuk berjuang untuk bertahan hidup di Hutan selama 5 hari sambil berusaha mencapai menara di tengah. Sebagai tambahan, setiap tim akan diberikan salah satu dari dua gulungan, bertanda 'Surga' dan 'Bumi' dan harus memperoleh yang lain untuk memenuhi syarat ke babak berikutnya, dengan cara apa pun yang diperlukan, serta mencapai menara dengan kedua gulungan, belum dibuka, dengan ketiga anggota regu mereka hadir dan dipertanggungjawabkan. semua syarat ini berarti gagal dalam ujian" tutupnya.

Kilas balik berakhir

Rusa itu bersandar di atas bahunya saat Naruto berjalan kembali ke lokasi rekan satu timnya. Wajahnya yang tanpa ekspresi berubah menjadi cemberut saat dia mendeteksi tiga tanda tangan Chakra asing yang mendekati lokasi yang sama. Dia mengutuk dalam hati. Tidak mungkin dia bisa kembali tepat waktu. Apalagi dia harus berhadapan dengan tiga orang yang selama ini mengawasinya lebih dulu.

Naruto : King Of The ForestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang