Keheningan menyelimuti ruangan saat para peserta berdiri di atas panggung bersama dengan Jonin sensei saat ini, mata terpaku pada layar elektronik yang besar dan gelap.
Rekan setim Naruto berdiri di sebelah kirinya.
'Bisnis resmi, hanya itu yang dikatakan ayahmu kepada kami' Ino berkata kepadanya ketika dia bertanya mengapa sensei mereka tidak hadir.
Tidak ada keraguan dalam pikirannya Fugaku berusaha keras untuk berburu Orochimaru sendiri. Berpotensi, dan tidak mengherankan, bertentangan dengan keinginan Hokage juga.
Satsuki menatap ke depan, Ino sesekali melirik ke arahnya dan rekan setim pirang mereka.
Kilas balik
Sasuke masih sebagai kakak mencengkeramnya, lengannya juga memeluknya, tubuhnya gemetar karena isak tangis.
"Tidak apa-apa, Satsuki, aku baik-baik saja." dia meyakinkan sambil terus terisak.
Dia mengangkat kepalanya untuk menatap matanya.
"Aku sangat takut." dia curhat, alis anak laki-laki itu sedikit terangkat karena ekspresi kerentanan yang tidak biasa.
"...Aku juga." dia mengaku, ekspresi terkejut muncul di wajah Satsuki sendiri sekarang. Jika sesuatu terjadi padanya, dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan.
"Rekan setimmu. Orang yang menyelamatkan hidupmu, dia mungkin telah menyelamatkan hidupku juga" Ungkap Sasuke, kunoichi itu terengah-engah saat mengetahuinya.
"N-naruto?"
Laki-laki Uchiha itu menganggukkan kepalanya sebagai tanda konfirmasi. Dia terus menatapnya saat dia tampaknya menerima informasi itu. Dia tidak akan menyebutkan sepatah kata pun tentang hal ini di lehernya kepadanya dan jika ibunya mengetahuinya, itu juga bukan darinya.
'Naruto' Satsuki bersuara secara internal untuk dirinya sendiri. Si pirang telah melakukan apa yang dia coba lakukan lagi. Menyelamatkan dia dan Ino serta kakaknya juga. Sebenarnya ketakutannya bukan hanya pada Sasuke jika dia jujur pada dirinya sendiri. Dia juga takut padanya. Memikirkan sesuatu terjadi pada dia dan kakaknya ..
Kilas balik berakhir.
"Sasuke Uchiha v Yoroi Akado" pengawas ujian memanggil saat layar berkedip nama, membeku untuk mengungkapkan dua petarung pertama, mata melesat ke dalam ruangan ke genin dua daun yang dimaksud.
"Kau bangun, brengsek, cepatlah" Hisateru menyela Sasuke yang tidak responsif saat dia turun.
Dia tidak akan pernah menolak untuk bertarung tapi setidaknya dia tahu dia tidak melawan Naruto. Meskipun dia merasa kesal untuk mengakuinya, itu mungkin satu-satunya peserta di ruangan yang belum dia siapkan.
' Kecuali benar-benar diperlukan, jangan gunakan Sharingan Anda di babak berikutnya ' Peringatan Kakashi bergema di benaknya saat dia menuruni tangga.
Minato mengawasi dari tempat duduknya saat putra Fugaku turun ke lantai arena.
'Aku hanya berharap Kakashi yakin tentang ini'. Dia telah menerapkan segel pembatas pada tanda kutukan dan bocah itu memiliki waktu sekitar tiga hari untuk beristirahat dan memulihkan kekuatannya. Semoga cukup untuk menghindari masalah besar.
Seorang Jonin mengenakan pakaian standar pangkatnya dengan rambut cokelat pendek dan mata berwarna gelap dengan tas di bawahnya berdiri di antara dua shinobi saat mereka berdiri berhadapan satu sama lain. Dia mengeluarkan beberapa batuk serak sebelum berbicara.
"Saya Hayate Gekko, pengawas babak penyisihan ujian Chunin ini" ucapnya sebelum terbatuk sekali lagi "Kalian berdua akan menjadi petarung pertama di babak ini. Apakah ada yang keberatan?" dia bertanya. Dia bertemu dengan keheningan saat keduanya menatap satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : King Of The Forest
FanfictionApa yang terjadi ketika Naruto memiliki semua yang dia inginkan: sebuah keluarga, orang tua, saudara kandung, namun dia tetap tidak memilikinya? Saksikan seorang shinobi muda, dipersenjatai dengan potensi luar biasa saat ia berangkat untuk menemukan...