Menara Hokage. Ini adalah pusat saraf Daun Tersembunyi. Jantung desa. Dari sinilah Hokage menjalankan desa setiap hari. Dan seperti biasa, sekarang Hokage sedang berada di kantornya di lantai atas menara, di mana pemandangan seluruh desa tersedia, membahas masalah yang akan mempengaruhi masa depan desa.
Beberapa hari terakhir sangat sibuk bagi Minato. Keempat anaknya telah lulus dari akademi. Pada malam hari mereka dipromosikan menjadi Genin, seorang instruktur akademi Chunin, salah satu dari dua orang yang mengajar mereka, telah mencuri Gulungan Segel Terlarang dan berusaha meninggalkan desa. Mizuki hampir berhasil mengambil gulungan itu dan semua jutsu Terlarang di dalamnya dan akan melakukannya jika bukan karena shinobi tertentu. Mizuki telah diserang dan dihentikan oleh shinobi misterius dan dibiarkan terikat untuk ditangkap oleh ANBU. Selama beberapa hari terakhir dia telah diinterogasi tentang mengapa dia mencuri gulungan itu dan siapa yang menjatuhkannya sebelum dia bisa pergi dengan itu tetapi tidak berhasil. Beberapa, dari sedikit yang tahu, telah menganggapnya sebagai tindakan orang bodoh yang haus kekuasaan, tetapi Minato tidak begitu yakin. Mizuki hanyalah seorang chunin. Tentunya tidak peduli seberapa bodohnya dia, dia akan menyadari bahwa tidak ada yang bisa dilakukan oleh shinobi sekalibernya dengan gulungan yang berisi jutsu semacam itu. Ini mengarahkan Minato pada kesimpulan bahwa seseorang menugaskannya. Tapi siapa? Desa musuh? Shinobi nakal? Batu Tersembunyi sangat ingin membalas dendam sejak perang berakhir, tetapi ingatan tentang Jembatan Kanabi memastikan bahwa penyebutan namanya membuat mereka ketakutan yang mengerikan. The Hidden Cloud adalah desa yang sangat militeristik dan Raikage mereka saat ini sedang dalam misi untuk menjadikan desa itu yang paling kuat di Negara Elemental. Meskipun dengan usaha mereka yang gagal untuk menculik putri sulung kepala klan Hyuuga yang terjadi hanya beberapa tahun yang lalu, mungkin mereka tidak akan terlalu kurang ajar. Shinobi nakal? Mungkinkah itu organisasi kriminal shinobi yang telah diberitahukan oleh Jiraiya kepadanya dan dilaporkan bahwa Itachi Uchiha telah bergabung?
Apa pun kasus yang diketahui Minato, ini harus ditangani dengan sangat serius. Dia telah meminta Ibiki dan Anko menangani masalah ini, tetapi ketika mereka gagal, secara mengejutkan, dia meminta Inoichi untuk mengekstrak informasi yang dibutuhkan. Yang mengejutkannya, kepala klan Yamanaka juga gagal. Setelah beberapa penyelidikan ditemukan ada segel di otak shinobi yang bertindak sebagai kunci ingatannya. Segel itu tidak menjadi masalah bagi seseorang seperti Minato, namun segel itu dilengkapi dengan mekanisme anti-gagal yang memastikan bahwa otak Mizuki yang rusak akan dihancurkan sebelum informasi apa pun dapat diambil. Ini mengkhawatirkan Minato. Meskipun ini mengkonfirmasi kecurigaannya bahwa Mizuki bekerja untuk seseorang dan seseorang yang kuat tapi siapa? Minato hanya bersyukur bahwa gulungan itu telah ditemukan. Sekarang kalau saja dia tahu siapa yang bertanggung jawab. Dia mengerti Mizuki tidak mengungkapkan tuannya tapi mengapa tidak mengungkapkan siapa yang menghentikannya? Mungkin ini adalah individu lain di desa yang bekerja dengannya yang akhirnya memutuskan untuk tidak menyerahkan gulungan itu dan mengkhianati Mizuki dan sekarang chunin melindungi orang ini karena takut mereka akan memberi tahu semua yang perlu diketahui tentang plot tersebut. Minato sangat kecewa dengan bagaimana gulungan itu bahkan bisa dicuri. Akibatnya, keamanan di sekitar menara diperketat. Ketika Danzo mengetahui hal ini, dia tidak akan mendengar akhirnya. Tapi itu bukan masalah penting yang Minato tangani saat ini.
Duduk di seberang Minato adalah seorang pria yang tampak seperti seorang shinobi. Dua bekas luka dapat dilihat di sisi kanan wajahnya. Dia memiliki rambut hitam diikat ekor kuda runcing, mata gelap dan janggut janggut. Dia hanya mengenakan kemeja jaring di bawah jaket antipeluru hijau tua dan apa yang tampak seperti mantel kulit mahal di atasnya. Selain itu pakaiannya adalah pakaian standar untuk shinobi Daun Tersembunyi. Ini tidak lain adalah komandan Jonin dari Daun Tersembunyi, dan sejauh ini dia adalah ahli taktik paling terampil dan pikiran analitis paling tajam, kepala klan Nara, Shukaku Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : King Of The Forest
FanfictionApa yang terjadi ketika Naruto memiliki semua yang dia inginkan: sebuah keluarga, orang tua, saudara kandung, namun dia tetap tidak memilikinya? Saksikan seorang shinobi muda, dipersenjatai dengan potensi luar biasa saat ia berangkat untuk menemukan...