.
.
.
Sudah seminggu lebih dari kejadian itu, keluarga Racy kembali harmonis dengan Nadi yang kembali menjadi bayi di keluarga tsb..Dan di hari* slanjutnya pun Nadi akan selalu kembali menjadi bayi setelah tugas menjadi queen nya selesai...
"Daddy adek capek lo " Keluh Nadi karna dari bangun tidur tadi ayahnya tidak melepaskan Nadi dari dekapannya...
"Owhh sekarang kalo daddy peluk udah bisa ngomong capek ya " Ucap Ray melepas pelukan anaknya itu lalu berpura* marah.
"Daddy gak gitu, adek capek karna daddy peluknya kelamaan, adek sesek loh daddy "
"Dah ah daddy marah "
"Mommy liat daddy, adek kan cuma huwaaaaa " Bingung ingin membela diri akhirnya Nadi mala nanges..
"Lahh kok nangis si dek " Ucap Navas..
"Daddy tu hiks waaaaaa hiks "
"Hayoo lo daddy, kalo denger mommy sama opa di luar pasti kena semprot " Ucap Navas..
"Cup cup sayang, anak daddy dunia daddy " Benar kata Navas jika lcy dan para opa tau jelas Ray kenal semprot...
"Hayo Daddy, hayo daddy Abang cepuin mommy ah" Ucap Navas..
"Bang Jiwa gak mau bantuin daddy " Ucap Ray memelas..
"Nih dek " Jiwa langsung memberikan mpeng di mulut Nadi..
"Katanya queen, masak masih ngempeng " Ucap Ray menye*.
Sebenarnya Ray sampai saat ini belum iklas bentuk. Jika anak bayi di gendongannya ini adalah seorang pemimpin dunia hitam, tp mau bagaimana lagi, semua kembali pada takdir..
"Kenapa si Ray " Tanya lcy dari luar ini bukan karna aduan dari Navas ya, tp emng udah dengar tangis Nadi..
"Kenapa emng? "
"Ngeles aja, adek nangis kenapa lagi? "
"Siapa yang nangis orang anak nya diem gini "
"Assalamu'alaikum " Suara tamu membuat mereka berhenti berbicara..
"Waalaikum salam " Jawab mereka serentak..
"Kakak " Ucap Nadi yang tadi asik mengempeng langsung tegak menuju Dewa..
"Udah sehat Dad? " Tanya Dewa..
"Udah alhamdulillah " Jawab Ray.
"Dari mana Wa? "
"Dari nganter bunda ke butik mom, soal ny ayah lagi meeting jd Dewa yang ngater bunda " Jawab Dewa..
"Nih mom, titipan dari bunda " Dewa memberikan paper bag..
"Beneran ini? " Icy agak syok karna barang yang Arin kasih sangat berlebihan harganya padahal hanya sebuah gantungan kunci berbentuk kuda..
"Iyah mom, kata bunda itu cuplean sama bunda "
"Sampek in makasih mommy sama bunda kamu ya Wa"
Dewa mengangguk saja..
"Nana abis nangis? " Tabya Dewa...
"Emm Daddy peluk adek gak mau lepas " Jawabnya..
"Jalan* yuk Na " Tawar Dewa..
"Ayokkk adek jg bosen di rumah trus "
"Yaudah kakak pamit opa kamu yang di luar dulu nanti, baru pamit sama mommy sama daddy " Ucap Dewa..
"Sama gw jg dong " Ucap Navas..
KAMU SEDANG MEMBACA
CUCU BUNGSU MAFIA (Tamat And Lengkap)
Teen FictionCerita ini adalah sambungan dari cerita sebelumnya gadis cantik dan rahasia. Namun sedikit ada perubahan ya gak bener2 sama banget anggap aja ini part 2 nya. gadis cantikk kesayangan keluarga yang sangat menyukai susu, putri satu2nya keluarga Utam...