Part 6 (18+)

593K 2.2K 112
                                    

Tangan kevin kembali memeras susu zefa dan mencubit puting zefa dengan keras. Zefa tidak tahan dengan apa yang di lakukan kevin.

"Ahhh s-sakitth vinnn emhhh" Zefa mendesah kesakitan ketika merasakan remasan dari kevin

"Mendesahlah sayang,aku suka desahanmu yang sexy itu,membuat kontolku kembali tegang dan ingin memasuki lubang memekmu. Bertahanlah dan terus mendesah sayangg,aku akan segera memasuki lubang sempit memekmu" Tidak ada basa basi,kevin langsung menancapkan sebatang kontolnya ke lubang memek zefa yang sempit itu,zefa mendesah kesakitan karna dia baru pernah merasakan itu,di lubang memeknya yang sempit itu,kevin memasuki kontol nya yang besar dan panjang. Tidak cuma kepala nya,tapi semua bagian kontolnya.

"Emhh ahhhhh v-vinnn ahhh hentikan vinn ahh memek ku sakitt ahhh perih vinn emhh" Kevin tak memperdulikan omongan zefa dan terus mendorong kontolnya sampai mentok ke rahim zefa. Kevin terus mengocokkan kontolnya dan memaju mundurkan kontolnya supaya cepat pelepasan.

"Ahhh vinn tolongg,ahhh emhh memek ku ter rasah sobek ahh emhh vinn ss- sakittt,ampuni aku... Ahsss perih vinn euhhh" Desahan zefa membuat kevin semakin mempercepat tempo gerakan nya.

"Sayang,aku tidak bisa menahannya. Aku ingin kencing di dalam lubang memekmu yang sempit dan hangat ini,akan ku jamin memekmu terasa enak dan semakin hangat karena kencing ku,sedikit doang kok"

"J-jangan vinn emhh aku ga mau lubang memek ku basah karena ulahmu, aku ga mau lubang memekku bertambah perih. Rasa hangat yang kamu maksud itu membuat memekku terasa sakit seperti di sobek ahhh sakitt vinn. Kumohon jangan lakukan itu,kencinglah di luar memek ku,di bagian temoat keluarnya kencing memeku juga gapapa yang pnting jangan di dalam vinn,ku mohon."

Kevin pura pura tidak mendengarnya dan ia semakin cepat menggerakan pinggulnya dan memaju mundurkan kontolnya, kevin sudah tidak tahan. Kevin kencing di dalam lubang memek zefa. Kencingnya yang sangat banyak membuat lubang memek zefa penuh dengan kencing kevin. Zefa semakin mendesah kesakitan ketika merasakan perih karena kencing yang di keluarkan kevin di dalam lubangnya.

"Ahhs s-sakit vinn,kamu bilang tidak banyak,ini banyak vinn. Membuat memekku semakin sakit karna kencing mu yang banyak itu,ahhh emhhh memekkuu eewmhh" Zefa semakin mendesah kesakitan merasakan memeknya semakin terasa di sobek ketika kevin kencing di lubang memeknya.

Saking banyaknya kencing kevin,sampai kencingnya mengalir ke rahim zefa dan zefa merasakan hangat di rahimnya. Saking banyaknya kencing kevin,sampai lantai pun berceceran kencingnya. Kevin tidak mencabut kontolnya yang tertancap di memek zefa,kevin semakin sange mendengar desahan zefa.

Kevin terus mengentod zefa di ruang tamu itu,walaupun kencingnya masih belum terserap ke bagian dalam lubang memek zefa.

MAAF KALO KATA KATANYA MASIH KURANG PAS,KARNA BARU PERTAMA KALI BUAT CERITA DI WP. JANGAN LUPA SUPPORT SUPAYA MAKIN RAJIN BIKIN CERITANYA. THANKYOU!!

BOS BRUTAL (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang