Part 16

129K 770 7
                                    

Terlihat hari sudah sangat cerah,cahaya matahari menembus gorden kamar kevin.

Zefa bangun lebih dulu dari kevin,posisi zefa masih berada di pelukan kevin yang erat itu.

"Eunghh,kevin masih blm bangun juga. Hmm,gemes jg kalo lagi tidur" Zefa mengganti posisinya,zefa duduk mengelus rambut kevin dan kevin masih saja tidur.

 Hmm,gemes jg kalo lagi tidur" Zefa mengganti posisinya,zefa duduk mengelus rambut kevin dan kevin masih saja tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayaang,bangun yuk. Vinn,banguun udah pagi loh" Sambil membangunkan kevin,zefa melihat gedung di bawah sana. Kebetulan kamar mereka mempunyai jendela yang viewnya langsung ke gedung².

"Morning ganteng" Sapaan romantis keluar dari mulut zefa ketika melihat kevin mulai bangun.

"Emh,kamu udah bangun ya. Morning too,hehe pagi pagi udah di kasih liat pemandangan indah ini. Sungguh nikmat melihat kecantikan kamu baby" Baru saja kevin terbangun dari tidurnya,dia langsung memuji kecantikan zefa walaupun baru bangun tidur.

"Bisa aja kamu" Zefa salting dan tersenyum mendengarnya.

"Jangan tidur lagi ya,aku mau buatin sarapan. Kamu mandi dulu oke?"

"Yah,aku mau sama kamu." Kevin merengek meminta zefa terus menemaninya.

"Kalo aku di sini terus,nanti kamu makan apa?perut kamu kosong nanti. Aku juga pengen sesekali masakin kamu"

"Tapi aku gamau mandi sendirii" Sifat kevin semakin terlihat ketika hendak di tinggal zefa,ia seperti ingin menangis,ia terus merengek minta sama sama terus.

"Hm yaudah,tapi ga boleh tidur lagi,oke?"

"iyaa okee"

"Yaudah aku mau masak dulu"

"Ikutt,aku mau bantu kamu"

"Ga usah sayangg,udah kamu di sini aja. Kalo mau ikut ya ga usah bantu,nnti kamu cape."

"Laah yaudah aku bntu dikit boleh ya?skalian pengen liatin kamu masak"

"Hm,terserah kamu deh"

Mereka berjalan menuju dapur. Zefa mempersiapkan bahan dan alat alat yang akan di gunakan untuk dia memasak. Sedangkan kevin,ia mencuci bahan yang nanti akan di gunakan untuk masakan zefa.

"Kamu bantu nya jangan banyak banyak,nnti cape loh. Kamu kan tadi malem udah cape,gaboleh cape lagi"
Zefa memarahi kevin dengan halus.

"Iya iya sayangku cantikkuu"








GUYS,JANGAN LUPA VOTING YAA SUPAYA AKU MAKIN SEMANGATT NULISNYAA. THANKYOUU

BOS BRUTAL (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang