Part 10 (18+)

328K 1.4K 13
                                    

"Eumhh v-vinnhhh geli vinhh emhhh" Entah kenapa zefa paling suka jika kevin berurusan dengan susunya.

"Mendesahlah sayang,desahanmu membuat kontolku semakin bersemangat dan semakin cepat mengeluarkan cairan spermaku" Kevin mempercepat gerakannya,pegangan zefa pada susu zefa sudah semakin lemas dan tidak erat. Karna zefa semakin terangsang.

"Eunghh"

"Peganglah susumu yang erat sayang,jangan biarkan susumu lepas. Tahan dulu sange nya" Kevin mempercepat temponya sampai akhirnya ia mencapai pelepasan.

Crottt....

"Ahhhh, puas sekali aku hari ini." Kevin mengeluarkan cairan sperma di tengah jepitan susu zefa sampai berceceran di pundak zefa.

Mereka sekarang sama sama duduk di atas kasur. Tiba-tiba,kevin duduk di pangkuan zefa dan berbicara sedikit dengan zefa.

"Aku masih ingin lagi sayang. Kali ini,aku ingin berciuman bibir denganmu" Zefa belum sempat bicara,kevin langsung melumat bibir zefa dengan cepat.

Zefa tidak menolaknya,ia menerima ciuman itu,ia sama sama bertukar air liur dan saling berpapasan lidah. Tangan kevin tidak hanya diam,ia sambil meremas remas kedua susu zefa yang telah becek oleh sperma keluaran nya tadi.

"Engghhh nghhh awhhh emhhhh" Zefa mendesah keenakan karna tangan kevin yang nakal. Zefa hampir tidak bisa bernapas karna berciuman dengan kevin. Kevin sangat lahap dengan bibir zefa.

Kevin menggigit gigit bibir zefa menggunakan bibirnya sendiri,lidah kevin menjilati bibir zefa dan masuk ke dalam mulut zefa. Tangan kevin berhenti meremas. Ia tahu apa kelemahan wanita. Kevin memegang pentil zefa dan memainkannya menggunakan jari. Ia mencubit pentil zefa dan menggelitiki pentil zefa yang coklat itu. Zefa tidak tahan,ia sangat terangsang karna puting nya. Ia berusaha melepaskan ciumannya tapi ciuman kevin sangat kuat.

"Emhhh awhh emhhh" Zefa tidak bisa berkata kata lagi. Ia merasakan putingnya geli dan sedikit sakit. Tubuh zefa bergetar,terlihat zefa sangat kegelian dan menikmatinya.

"Aku mau pindah sayang,aku mau jadi bayi mu,aku mau minum susu besarmu itu,pentilmu sangat kenyal" Kevin melepaskan ciumannya dan berpindah ke susu zefa.


LANJUT GA NI?? JANGAN LUPA VOTE BIAR AKU MAKIN SMANGAT NULISNYAA,THANK U🤍🤍

BOS BRUTAL (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang