Part 19 (18+)

260K 1.1K 14
                                    

"Sayangg,kamu harus pake vibrator ini untuk pengganti kontolku. Aku akan bermain kntol ku di mulutmu"
Kevin menancapkan vibrator yang di pegangnya. Ia menyalakan ke getaran paling kuat.

"Ahhh emhh akhh ahshhgg syghh emhhh"
Desahan zefa merasakan geli di lubangnya dan sakit di puting susu nya. Susu zefa semakin memerah,kevin sangat suka dengan warna puting susu zefa sekarang.

Kevin mengocok penisnya setelah mendengar desahan cewe cantik itu. Ia merasakan ingin pelepasan,ia langsung memasukkan kontolnya ke mulut zefa yang sedang mendesah kesakitan. Zefa masih dengan keadaan susu yang dijepit jedai dan memeknya yang di masukkan vibrator bergetar kecepatan tinggi.

"Emhhh" Plok plok plok

Suara tabrakan kontol dan air liur bersatu. Beberapa detik kemudian,kevin merasa dia ingin pelepasan. Dia langsung mempercepat gerakannya. Hingga akhirnya,ia crot di dalam mulut zefa.

"Ahhhh,nikmat sayang. Telan lah sperma milikku ini. Aku ingin kamu menikmati sperma yang ku keluarkan tadi"
Sperma di mulut zefa semua sudah tertelan oleh zefa. Zefa masih mendesah kesakitan. Sampai zefa mengucapkan beberapa kata.

"V-vinnhh"

"Knp hm?mau kontol lagi?yaudah nih" Belum sempat zefa menjawab tapi kevin langsung memasukkan kontolnya ke mulut zefa lagi.

"Enghh" Zefa mendesah karna ia pelepasan. Ia mengeluarkan cairan yang sangat indah keluar dari memek yang cantik dan pink itu. Memeknya sekarang basah dan licin. Kevin tidak tahu akan hal itu,ia masih membiarkan vibrator bergetaran cepat itu bergetar di memek zefa,supaya zefa terangsang dan kesakitan.


Ia senang ketika zefa tersiksa. Ia suka menyiksa zefa. Siksaan itu membuat zefa tertekan,namun di sisi kevin siksaan itu membuat kontol kevin semakin tegang dan ingin terus memperkosa cewe itu.

Kevin masih keasyikan mengocok penisnya. Sampai akhirnya..

"Mmphh" Desahan zefa ketika merasakan ada sedikit cairan hangat keluar dari kontol kevin. Kevin merasakan hal itu,kevin sangat ingin buang air kecil,dan kevin ingin mengeluarkan air kencingnya di mulut zefa. Ia akan menyuruh zefa untuk menelan air kencingnya yang hangat itu.
Tapi,zefa melepaskan sepongannya,zefa merengek ingin kencing juga.


"Ehnghh vinn,aku mau pipish,aku mau nghh ke kamarhh mandi dulu boleh ngga mmh?mmphh,ahhhhss sakit" Mata zefa penuh air mata,zefa kesakitan atas perbuatan kevin itu.


"Ga boleh baby,kamu harus tetap disini menemaniku" Air kencing kevin menetes ke susu zefa,membasahi susu zefa. Karna ia berada di atas zefa. Ia setengah brdiri dan zefa duduk. Kevin menjeda kencingnya itu,kencingnya masih banyak tertunda di dalam kontolnya.

"V-vinhh, pleasshh mmh vinnh"

"Aku akan memasukkan kontolku yang kebelet pipis juga sayang,aku akan mencabut vibrator di memekmu terlebih dahulu. Kita pipis bareng oke baby,hmm??"

"Emhh iyya awhh"






LANJUT??PASTI DILANJUT KOO TENANG AJA,TETEP SETIA YAA,JAN LUPA TAMBAHIN KE PERPUSTAKAAN,BANTU VOTE JUGAA💗💗THANK U BABY

BOS BRUTAL (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang