Part 8 (18+)

398K 1.7K 11
                                    

Kevin lalu menggigit puting milik zefa secara bergantian. Kevin membiarkan zefa kesakitan karna kevin tau zefa menikmati permainannya. Kevin mengambil jedai milik zefa dan menjepitkannya ke puting sebelah kiri milik zefa.

"Ahhhss" Zefa merasa lemas ketika merasakan putingnya terjepit berlamaan.

"Gak sakit kok sayang,kamu pasti suka" Kevin tidak mencabut jedai trsbt,ia tidak memperdulikannya. Kevin membiarkan jedai itu terus menancap sampai permainan ini berakhir. Kemudian,kevin melihat bagian lubang memek dhara sudah mulai kering,hanya sedikit basah. Kencing kevin mulai masuk ke dalam lubang dhara sepenuhnya.

"Hmm,hebat kamu ya,baru sbentar udh kering aja lubangnya. Aku mainin lagi ya?" Kevin memuji zefa sambil mengocokkan kontolnya dan menggesek gesekkan ke pinggiran memek zefa.

"Jangan vin,masih sakit. Aku ga kuat kalo di lanjut vinn" Zefa menangis karna tidak bisa menahan rasa sakit itu dan malah akan di tambah lagi.

"Hmm,jadi kamu lebih suka aku mainin susu kamu?daripada memek kamu? Tapi aku suka dua-dua nya zef. Gimana dong?"

"Jangan vinn,please... Sakit vinn" Zefa terus menangis dan membujuk kevin untuk tidak melanjutnya,padahal kevin baru kencing,belum mengeluarkan orgasmenya.

Namun,kevin selalu tidak memperdulikannya. Dia menganggap zefa hanya sebatas pemuas dirinya. Dia menganggap zefa hanya asisten yang harus menuruti perintahnya tanpa memperdulikan kondisinya.

Kevin melanjutkan perjalananya yang mulai tertunda. Ia berhenti mengocokkan kontolnya dan tanpa aba aba,kontol kevin langsung masuk ke dalam lubang zefa.

"Eungghh,ahhh sakittt" Zefa menjerit kesakitan akibat genjotan kevin.


GUYS,JANGAN LUPA VOTING YAA SUPAYA AKU MAKIN SEMANGATT NULISNYAA. THANKYOUU

BOS BRUTAL (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang