Part 12

221K 1K 3
                                    

Air hangat sudah tersiapkan,kevin mengambilkan baju kaos kevin untuk zefa. Kevin juga membelikan bra dan CD untuk zefa.

"Airnya udah siap sayang,mandi yuk. Ga enak kan lengket gitu badannya?"

"Eum iyyaa,ngga bisa jalann... Masih sakitt" Zefa masih kesakitan karna perbuatan tadi sehingga membuat zefa tidak bisa jalan,bahkan berdiri pun susah.

"Manja banget si kamuuu. Hmm yaudah sini aku gendong"

"Eungh" Zefa di gendong kevin menuju kamar mandi.

"Kamu bisa berdiri gak sayang?

"Bisa,tapi sakitt. Ga bisa lama lama kalo berdiri"

"Yaudah rebahan di bathtub aja yaa"

"IIyaa"
Kevin membawa zefa ke bath tub. Mereka berbaring bersama di sana. Kevin berada di bawah zefa dan zefa berada di atas kevin. Mereka bertempelan sehingga pantat zefa menduduki kontol kevin.

"Ahhh,kau menduduki milikku sayangg"

"E-ehh maafkan aku vin"

"Hahaha,gpp kok. Justru malah aku suka hehe"

"Ih kamuu"
"Memek aku perih vinn,aku mandinya jangan pake sabun dulu ya" Permohonan zefa justru di tolak olehnya

"Udah gapapa,namanya juga pertama kali pasti sakit. Pake sabun aja ya,nnti juga mulai terbiasa. Ada aku di sini,kalo kamu kesakitan atau keperihan,nanti aku peluk deh,hehe" Jawaban kevin meyakinkan zefa dan membuat zefa mau dengan permintaan kevin.

"Kita berendam dulu sebentar ya"

"Eungh iya vinn"

Kevin mengecupi leher wanita itu dan membuat tanda merah di sana. Ciuman kevin membuat zefa terangsang karna sentuhannya.

"Mmpphh emhhh ahhh v-vinnh j-jangh janganh vin sa-sakitthh awhh mmh"

Kevin terus menciumi nya hingga puting zefa berdiri,mata kevin melihat puting zefa sudah berdiri,kevin langsung memegangnya dan menarik puting zefa.

"Ahhhw susu ku,s sakitt vin. Hentikhh hentikan v-vinhh ahhh emhhh"

Air yang tadinya tenang pun sekarang bergetar hebat karna adanya mereka. Tubuh mereka bergetar karna nafsunya.

"Aku sabunin ya,sayang" Kevin berhenti memainkan puting zefa,sekarang ia mengambil sambun cair dan mengoleskannya dari leher menuju susu zefa. Tepat di susu zefa,kevin selalu memainkan susunya terlebih dahulu,hingga membuat memek zefa basah. Ia menarik pentil zefa,memencet mencet pentil zefa,dan menemas remas susu zefa.

"Ahh vinn,udahh vinhh jangan lagihh emhhh ga kuat vinnh emhh ahh"

Kevin berhenti memaikannya dan fokus pada badan zefa. Kevin menyabuni zefa,dari leher sampai ujung kaki zefa. Ia menyabuni bagian susu zefa dan memeknya,ia menahan nafsunya karna takut zefa masuk angin karna terlalu lama di dalan air.

Zefa sudah di sabuni,kevin kemudian menyabuni dirinya sendiri. Stelah kevin selesai membilasnya,kevin membilaskan zefa juga dan menghanduki nya. Setelah semuanya kering, ia menggendong zefa dan mendudukann di kasur.

GUYS,JANGAN LUPA VOTING YAA SUPAYA AKU MAKIN SEMANGATT NULISNYAA. THANKYOUU

BOS BRUTAL (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang