Part 5 (18+)

625K 2.4K 14
                                    

"Mulai sekarang,jangan panggil saya pak. Panggil saya kevin,dan kamu tidak melanjutkan pekerjaan ini. Kamu akan membuat saya puas hari ini."

"Tapi pak,pekerjaan ini belum selesai. Bagaimana jika perusahaan langganan pak kevin tidak mau menerima kerja sama dari perusahaan pak kevin?" Jawab zefa

"Sudah saya bilang jangan panggil saya pak,panggil saya kevin. Kamu tidak perlu khawatir,saya hanya memerintahkan itu untuk mengetes kerajinan kamu dalam bekerja. Dan saya memerintahkan itu supaya kamu terpancing dengan permainan yang saya buat."

"Iya kevin,tapi.."

"Sudah jangan banyak tapi. Ikuti perintah saya" Kevin kemudian membuka semua bajunya dan sekarang ia telanjang bulat.

"Kamu mau buka bra sendiri apa di bukain saya?" Tanya kevin

"Emm.." Zefa hanya bisa diam dan melamun tidak merespon pertanyaan kevin

"Yasudah saya buka kan" Kevin membuka bra dan CD milik zefa dan terkejut dengan body milik zefa. Ternyata dugaan kevin tidak sesuai espektasi. Zefa memiliki tubuh yang sangat sexy melebihi apa yang di pikirkan.

"Tubuhmu ternyata lebih sexy dari yang saya kira. Aku suka tubuhmu,aku akan menodai mu di rumahku." Kevin tertawa kecil setelah bicara seperti itu.

"Kamu ubah bahasa kamu selayaknya orang pacaran."Kevin kemudian memegang susu milik zefa dan memeras nya dengan keras sekuat tenaga.

"Ahhh sakit vinn,hentikann. Aku takut orang rumah kamu lihat aku dan kamu bersetubuh."

Mendengar ocehan itu,kevin menjawab

" Kamu gak usah khawatir,aku hanya tinggal sendiri di rumah ini. Kamu bisa bermain denganku kapan aja dan dimana pun. Walaupun sekarang kita bermain di lantai ruang tamu dulu. Kamu harus membuatku puas di ruang tamu ini,rumah sudah ku kunci,kamu tidak usah khawatir." Jawab kevin dengan tersenyum

"I-iya vinn"



MAAF KALO KATA KATANYA MASIH KURANG PAS,KARNA BARU PERTAMA KALI BUAT CERITA DI WP. JANGAN LUPA VOTING SUPAYA MAKIN RAJIN BIKIN CERITANYA. THANKYOU!!

BOS BRUTAL (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang