𝗪𝗗𝗧𝗦𝗠?
________________________
Shawl berboncengan dengan Tobi dan tertinggal jauh oleh Ozril dan Kessie, setelah tabrakan waktu itu, Shawl agak takut jika menaiki motor dengan kecepatan terlalu kencang, Tobi pun menurutinya membawa motor itu dengan santai.
"Kira sakit apa?.." Tanya Shawl dan Tobi melihat wajah Shawl dari kaca spion motornya, Tobi berani bersumpah, Shawl itu wangi banget, dan rambutnya lembut sekali ketika tak sengaja terbawa angin dan mengenai wajahnya, Shawl buru-buru membenahi rambutnya yang tergerai.
"Bukan Kira.., tapi mamanya yang sakit, mamanya kecelakaan kemarin..", jawab Tobi, kembali fokus pada jalannya.
"Kira itu orangnya gimana?..", entah ide darimana, Shawl mencoba mengorek informasi dari orang yang dia tau dekat dengan Akira, ingin bertanya kepada Reva dan Kessie, tapi Shawl tak mau Kath dan Sheila tau dia penasaran tentang Kira, karena Sheila selalu menempel pada Reva disekolah.
"Kira?... ", Tanya Tobi tak yakin dengan apa yang dia dengar.
"Lupain deh, ga jadi..", Shawl merasa menyesal, sudah pasti orang didepannya akan menertawakannya karena ketahuan menaruh rasa tertarik pada temannya yang tengil itu, Kira.
"Kira keren, dia ga suka disebut cantik-", Shawl menepuk bahu Tobi, "Bukan itu, maksudku Kira itu orang yang bagaimana?" Shawl memperjelas nada pertanyaannya.
Tobi tertawa melihat wajah kesal Shawl yang malah imut dari kaca, lalu memberikan jawaban yang Shawl inginkan
"Kira.. Kira orang yang kepalanya ingin lo pukul dengan keras, ga semua orang bisa awet sama Kira, Kira susah dimengerti, apa yang hatinya bilang dengan perlakuan dia beda, orang yang gatau Kira pasti nilainya cuma satu sisi doang, entah baik banget, atau jahat banget, Kira bukan orang yang cocok buat jadi sandaran, dia bodoh, kalau ngomong bisa nyakitin, keliatannya dia egois, semaunya, tapi kalau dipikirin lagi,..emang iya si, tapi dia selalu mikir 7 langkah lebih jauh dibanding orang-orang, tapi alasan dia melakukan sesuatu ga pernah dikasih tau, makanya orang-orang nilainya dia egois "
Tobi merasa benar dengan apa yang dia ceritakan, meski tak biasanya dia bercerita dengan jujur seperti ini, karena tak sekali dua kali dirinya menjadi informan bagi fans Akira, dan Tobi selalu membuat kesan temannya itu terlihat bagus.
Kemarin Ozril mengajaknya berbicara, menyatakan bahwa ada salah satu gadis yang membuat Akira sedikit berbeda akhir-akhir ini, dan Ozril merasa kasihan pada gadis itu, semisal Akira berhasil mendapatkannya,
Namun Ozril tidak akan menghalangi Shawl dan Akira untuk bersama jika memang itu bisa terjadi, namun tetap Ozril meminta Tobi untuk jujur saja menceritakan Akira seseorang yang seperti apa, jikalau Tobi menjadi informan kembali.
Jika gadis itu tetap maju, ada dua kemungkinan, gadis itu pemain yang tertantang atau memang benar menaruh hatinya, Ozril dan Tobi sudah bosan dengan masalah Akira yang selalu berulang, maka dengan itu, mereka akan menghentikan siklus cinta monyet Akira.
"Lo bukan orang pertama nanya tentang Kira ke gue..., gue juga ga bakal ember kok", lanjut Tobi.
Shawl hanya mengangguk, jadi rumor tentang problematicnya Akira itu benar.
"Soal Akira disekolah, dia bagaimana... ", ingin Tobi jawab, jika Akira adalah idola sekolah dengan banyak fans, namun dia yakin gadis dibelakangnya tidak menginginkan jawaban itu,
KAMU SEDANG MEMBACA
What Does The Sig[n]h Mean? | zeesha
Fanfiction🅾🅽-🅶🅾🅸🅽🅶 | kibby | 𝘥𝘦𝘣𝘶𝘵. 𝘎𝘦𝘯𝘳𝘦 : 𝘳𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦, 𝘥𝘳𝘢𝘮𝘢, 𝘴𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘭𝘪𝘧𝘦, 𝘤𝘳𝘪𝘮𝘦, 𝘮𝘺𝘴𝘵𝘦𝘳𝘺. 𝘞𝘢𝘳𝘯𝘪𝘯𝘨 : 𝘣𝘢𝘥 𝘸𝘰𝘳𝘥𝘴, 𝘵𝘺𝘱𝘰𝘴. Akira Zea seorang gadis remaja yang sedang jatuh hati pada pesona Sh...