𝐖𝐃𝐓𝐒𝐌?
___________________Dimalam Shawl dan Akira jadian, di malam itu pula, Sheila menangis, Reva berhasil mempermainkannya,.
Reva berhasil mengambil kepercayaan diri Sheila, Kath memeluk Sheila menenangkan gadis itu dari fase patah hatinya, belum pernah Kath melihat temannya menangis seperti ini hanya karena putus.
"Reva jahat banget Kath... ", adu Sheila, Kath tetap mengelus punggungnya,
Sheila melepas pelukan itu dan menatap Kath, "Dia bilang ke aku, aku ga bakal dapet apa yang aku mau, aku ngga layak buat siapapun Kath..." , lalu memeluk Kath kembali.
"Engga shel, dia cuma mau bikin kamu kacau.. ", ucap Kath, "Kamu ga perlu validasi dari dia, yang bener dia ga layak buat ada di hidup kamu..",
"Udah ya.. nginep dirumahku yuk..", Sheila mengangguk dan membawa Sheila pulang ke rumahnya, tengah malam mendapat telpon dari Sheila yang menangis tersedu-sedu, membuat Kath tak tega untuk menolak permintaannya, meski sudah dengan pakaian tidurnya, Kath menjemput Sheila.
"Sheila ga masuk? ", tanya Shawl melihat bangku disamping Kath kosong, "Dia habis putus Sha.. Dia lagi ga baik-baik aja.. ", jawab Kath.
"Ko bisa?...", Shawl terlihat tak percaya, pasalnya ini rekor terlama Sheila memiliki pasangan, 7 bulan hubungan Sheila dan Reva berjalan.
"Maksudnya kenapa mereka putus, mereka keliatan cocok, fans mereka juga banyak..", ucap Shawl, Sheila dan Reva langganan base menfess sekolah, mereka suka sekali membahas tentang hubungan Sheila serta Reva.
Sheila suka menjadi pusat perhatian, dan Reva suka dipuja dan puji, mereka cocok kan untuk bersama.
"Gatau.. Emang dari bulan lalu mereka sering berantem sih..", jawab Kath tak mau mengambil pusing.
"Sheila ga cerita apa-apa?..", Shawl mengambil duduk di samping Kath,
"Dia cuma cerita Reva bikin dia insecure, tapi gue gatau Sheila dibandingin sama siapa, lo tau kan Reva aja udah punya julukan buaya betina, 11 12 lah sama si Kira-kira itu, mungkin Sheila dibandingin sama mantannya", Kath mode julid,
Shawl menatapnya ngeri, untung saja Shawl belum mempublikasikan hubungannya dengan Kira, namun memang mereka saling sepakat untuk backstreet sih,
Shawl tidak mau seolah menjadi piagam yang Kira berhasil taklukkan lagi dimata orang-orang, iya Shawl masih ingin terlihat sosok yang jauh dari pandangan buruk karena Kira yang problematic, namun tentu saja Shawl tak mengungkapkannya didepan Akira.
Shawl hanya bilang bahwa Shawl tidak suka hubungan mereka menjadi perhatian orang-orang, karena Akira orang yang cukup berpengaruh, dan murid idola banyak orang, Shawl tidak ingin menjadi bahan olokan oleh fans Akira yang mengerikan itu.
Dan Akira tak keberatan dengan itu, Akira begitu mudah mengabulkan keinginan Shawl.
"Emang iya?...", tanya Shawl, Kath tertawa mendengarnya.
"11 12 sama si Kira Kira itu,.. ", Ulang Shawl mengulang ucapan Kath, namun dengan ekspresi yang lucu.
"Lah lo gatau Sha?",
KAMU SEDANG MEMBACA
What Does The Sig[n]h Mean? | zeesha
Fanfiction🅾🅽-🅶🅾🅸🅽🅶 | kibby | 𝘥𝘦𝘣𝘶𝘵. 𝘎𝘦𝘯𝘳𝘦 : 𝘳𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦, 𝘥𝘳𝘢𝘮𝘢, 𝘴𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘭𝘪𝘧𝘦, 𝘤𝘳𝘪𝘮𝘦, 𝘮𝘺𝘴𝘵𝘦𝘳𝘺. 𝘞𝘢𝘳𝘯𝘪𝘯𝘨 : 𝘣𝘢𝘥 𝘸𝘰𝘳𝘥𝘴, 𝘵𝘺𝘱𝘰𝘴. Akira Zea seorang gadis remaja yang sedang jatuh hati pada pesona Sh...