Hi there!
Welcome to your new world in mattheo riddle's book.
Tandai typo(s)
Vote and comment for next chapterHappy reading!
"Hei dickhead!"
Bughh!
Pukulan gadis itu mengenai wajah draco malfoy.
Murid murid yang tadinya sedang makan dengan tenang langsung ricuh bahkan para profesor juga ikut turun dari tempat mereka dan mendatangi meja asrama Slytherin.
"You called her mudblood?!"
UcapnyaDia y/n druella vane.
Murid Gryffindor.
Tahun ke 4
Musuh bubuyutan pansy Parkinson.Gadis itu memukul draco karna draco memanggil hermione dengan sebutan darah lumpur.
"Hei! Get the fuck away from him!"
Ucap pansyPansy mendekati y/n dengan sebilah pisau,namun bukannya takut gadis itu justru ikut mendekati pansy.
"Knife?
You'll need more than that"
Ucap y/nPansy menodongkan pisau itu ke arah y/n,y/n langsung memutar tangan pansy lalu mengambil pisau itu dan membuangnya ke sembarang tempat.
Sialnya,pisau itu malah mengenai mattheo riddle,putra pangeran kegelapan.
"Let me go!
Let me go!
Get your hands off me!"
Teriak pansyY/n memutar matanya,gadis itu mengambil sepotong ayam dan memasukannya ke dalam mulut pansy.
"You talk too much"
Ucap y/n"Ms.Vane, ada apa ini?"
Tanya albus Dumbledore."Profesor,malfoy memanggil hermione dengan sebutan darah lumpur"
Adu y/n"Dia memang seorang mudblood!
Apa salahku?"
Tanya dracoY/n berniat untuk kembali memukul draco,tapi hermione sudah lebih dulu datang dan menarik y/n untuk berdiri di sebelah profesor McGonagall.
"Dasar anak manja"
Ucap y/n.Tatapan gadis itu tertuju pada mattheo riddle yang sedang duduk sambil menatap sinis ke arahnya
"Damn,apa itu karna pisau tadi?
Aku bisa di bunuh olehnya"
Batin y/n saat melihat ada luka di hidung pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐌𝐄𝐒𝐈𝐒
FanfictionWritten in mix languages (Indonesia&english) -Belum di revisi. -Don't copy my story -Warnings : Violence,dark romance, harsh words,killing scenes,bloody scenes,+13. "You'll be the ruin of me, won't you?" -mattheo riddle- "Yes,does that scare you?" ...