Hi there!
Tandai typo(s)
Votes and comments for next chapter.
Y/n mengkhawatirkan ron.
Sudah berhari hari sejak ron, Hermione,dan Harry di serang,gadis itu tidak merasakan apa apa.Dia senang karna dia tau ron tidak terluka.
Tapi dia juga takut,mungkin saja kalung itu terlepas dan jatuh, karna itu y/n tidak bisa mengetahui keadaan ron,harry,dan Hermione.Ini masih pagi,tapi gadis itu tidak berniat untuk pergi ke kelasnya.
Dia malah berdiri di astronomy tower sambil menatap ke arah depan.
Perasaanya benar benar tidak enak,seolah olah sesuatu terjadi pada sahabat sahabatnya.Mattheo yang baru saja tiba di astronomy tower berniat mendekati gadis itu.
Langkahnya terhenti saat y/n memegang kalungnya."Sial!
Dia akan pergi lagi"
Batin mattheoMattheo berjalan mendekati y/n,tapi sebelum tangannya menyentuh pundak y/n,gadis itu berapparate keluar Hogwarts.
Sebenarnya,tidak ada satu pun orang yang bisa berapparate dari luar ke dalam Hogwarts atau pun sebaliknya.
Tapi y/n tidak menggunakan kemampuannya sendiri,dia menggunakan kalung itu,itu sebabnya dia bisa keluar tanpa ketahuan.***
Y/n kebingungan saat gadis itu berdiri sendirian di tengah hutan.
"Dimana-"
Ucapan y/n terhenti saat seseorang menariknya untuk berlari.
"Bloody hell!
Kenapa kau bisa di sini?"
Tanya Ron."Ron!
Dimana harry dan Hermione?"
Tanya y/n"Kami berpencar.
Ada para perampok!"
Ucap ron.Harry dan Hermione terkejut saat melihat ron juga ikut tertangkap.
Tapi mereka lebih terkejut saat melihat y/n yang berada di belakang ron."Umm hai?"
Sapa y/n."Y/n?"
Ucap hermione.Y/n tak terlalu peduli pada pembicaraan para perampok itu,hingga...
"Tidak.
Aku tau kemana harus membawa mereka"
Ucap kepala perampok itu.
***
Y/n memberontak saat tau para perampok itu membawa mereka ke malfoy manor.
Mereka di bawa masuk.
Dari kejauhan y/n bisa melihat seluruh anggota keluarga Malfoy dan beberapa death eaters yang berdiri bersama mereka,di sana juga ada Bellatrix lestrange dan draco malfoy.
"Ah,tamu tak di undang."
Ucap Bellatrix lestrange.Tatapan Bellatrix terarah pada harry.
Wajah harry tampak aneh karna membengkak.
Y/n merasa Hermione merapalkan mantra penyengat pada harry."Lihat baik baik draco!
Kita tidak boleh salah!
Jika kita benar, you-know-who pasti akan memberikan kita imbalan!"
Ucap lucius.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐌𝐄𝐒𝐈𝐒
FanfictionWritten in mix languages (Indonesia&english) -Belum di revisi. -Don't copy my story -Warnings : Violence,dark romance, harsh words,killing scenes,bloody scenes,+13. "You'll be the ruin of me, won't you?" -mattheo riddle- "Yes,does that scare you?" ...