Hi there!
Tandai typo(s)
Votes and comments for next chapter.Happy reading!
(A/n: Di chapter ini task 1 udah di mulai yaa!)
"Harry,aku benar benar takut!"
Ucap y/n"Harusnya aku yang takut"
Ucap harry"Memangnya kau tidak takut?"
Tanya y/nHarry terkekeh
"Sedikit"
Ucapnya"Jangan mati harry"
Ucap y/n.Harry mengelus rambut y/n
"Kau sudah mengatakan hal itu sejak tahun pertama y/n"
Ucap harry"Tetap saja,jangan mati!"
Ucap y/n***
Y/n dan harry sudah berada di great hall.
Murid Hogwarts, beauxbatons,dan dumstrang juga kepala sekolah mereka dan para profesor sudah berada di great hall.
"Setelah sarapan pagi,kita semua akan langsung menyaksikan tantangan pertama yang akan di hadapi oleh para pejuang pejuang kita"
Ucap albus Dumbledore.Tatapan ron dan hermione tertuju pada harry dan y/n yang duduk tak jauh dari mereka.
Ron bisa melihat y/n yang memegang tangan harry dan menyemangati pemuda berkacamata itu."Kenapa y/n malah menyemangatinya?
Jelas jelas dia mengkhianati kita,dia mengatakan tidak akan-""Sudahlah ron, biarkan saja,itu pilihannya"
Ucap hermione."Harry be strong.
Be safe!
You need to survive this stupid tournament!"
Ucap y/nHarry mengangguk lalu tersenyum
"You sounds like my mother"
Ucap harry."For now,i am your mom.
So listen to me, don't fucking die"
Ucap y/n."Yes ma'am"
Ucap harry.Setelah sarapan,semua murid, profesor,dan kepala sekolah dari ke tiga sekolah langsung datang ke arena tantangan.
"Damn, he's the one who need to fight that dragon,but I'm the one who gonna die standing in here"
Batin y/n.Gadis itu bisa melihat harry dan para pejuang lainnya yang sudah memasuki tenda,termasuk cedric.
"Ck!
Fuck it!"
Umpat y/n lalu pergi ke arah tenda.Dari kejauhan dia bisa melihat hermione yang sedang berdiri di samping tenda sambil berbicara seorang diri.
"Dia pasti sedang berbicara dengan harry"
Ucap y/n sambil tersenyum."I know you'll never let him down,hermione"
Batin gadis ituMelihat hermione yang sudah mendatangi harry,y/n langsung berbalik dan kembali ke tempatnya.
"Scared huh?"
Ucap mattheo.
Pemuda itu mengambil sesuatu dari pundak y/n"Ada daun di pundakmu"
Ucap mattheo lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐌𝐄𝐒𝐈𝐒
FanfictionWritten in mix languages (Indonesia&english) -Belum di revisi. -Don't copy my story -Warnings : Violence,dark romance, harsh words,killing scenes,bloody scenes,+13. "You'll be the ruin of me, won't you?" -mattheo riddle- "Yes,does that scare you?" ...