Chapter 8

450 60 164
                                    

Hi there!
Tandai typo(s)
Votes and comments for next chapter.

Happy reading!!

Mattheo yang sedang berjalan di koridor terpaksa berhenti saat melihat segerombolan murid yang sedang mengelilingi sesuatu.

Mattheo yang penasaran langsung berjalan ke arah mereka.
Dia tersenyum saat melihat cho chang dan y/n yang sepertinya sedang bertengkar,di sana juga ada harry,ron,dan hermione

"Semua orang tau tidak ada satu pun yang lebih baik dariku di sekolah ini!"
Ucap cho

Y/n hanya tersenyum.

"Aku seorang murid ravenclaw,aku pintar,aku cantik,dan aku yang terbaik di asramaku"
Ucap cho Chang

"Pftt,maaf jika aku ikut campur,kau hanya terbaik di asrama,tapi kedua temanku berada di urutan pertama dan kedua di sekolah ini"
Ucap ron

Semua orang tau,ron dan y/n memang jarang akur,tapi mereka juga tau apa pun yang akan terjadi y/n dan ron akan tetap saling melindungi.
Mereka sebenarnya saling menyayangi,hanya saja cara mereka mengekspresikan rasa sayang mereka sedikit unik.

"Diam!
Aku tidak berbicara padamu!"
Ucap cho chang

"Nahh,ini alasan kenapa kau tidak bisa menyaingi y/n dan hermione.
Kau baru saja berbicara padaku beberapa detik lalu,dan kau bilang kau tidak berbicara padaku?"
Ucap ron

Harry dan hermione menahan senyum mereka,sementara y/n?
Gadis itu tersenyum bangga pada ron.

"Hermione berada di peringkat pertama,dan y/n mengalahkan draco malfoy lalu mengambil tempatnya di peringkat ke dua, mereka penyihir terbaik di generasi kita.
Lalu kau?"
Ucap ron

Y/n terkekeh
"You should except that some people are simply better than others"
Ucap y/n

Cho chang maju selangkah lalu menatap y/n dengan tatapan meremehkan
"You're really think you're that much better than me?"

"Ohh,i think we all know the answer of that"
Timpal ron

"Shut up blood traitor!!"
Ucap cho chang

"Now this is interesting"
Bisik ron pada Hermione.

Bughh!!

Pukulan y/n mendarat di wajah cho chang.
Gadis berseragam Ravenclaw itu langsung terjatuh.

"That's what you got for messing around with my people,you filthy litte whore!"
Ucap y/n

Mattheo yang melihat hal itu langsung terkekeh.

"Y/n,sudah!
Kita harus pergi, profesor lupin pasti sudah memulai kelasnya"
Ucap hermione.

D.A.D.A CLASS - REMUS LUPIN

Y/n,harry,dan hermione memasuki kelas,ternyata kelas belum di mulai,bahkan remus lupin sedang asik berbincang-bincang dengan murid muridnya.

"Kau lihat jubahnya itu?
Ck!,menjijikan!
Apa dia layak menjadi seorang profesor,pakaiannya kotor dan terlihat sudah sangat lama!"
Ucap crabbe

𝐍𝐄𝐌𝐄𝐒𝐈𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang