Hi there!
Tandai typo(s)
Votes and comments for next chapter.Happy reading!
(A/n: guys this is gonna be a long chapter.
this is the ending!!)Tengah malam.
Y/n terbangun oleh suara ketukan pintu."Siapa?"
Tanya y/n."Y/n,ini aku neville"
Ucap nevilleY/n mendudukan dirinya sebentar,lalu berdiri dan berjalan ke arah pintu.
Gadis itu membuka pintu dan menatap neville.
"Ada apa neville?"
Tanya y/n"Maaf mengganggu tidurmu,tapi kita harus ke great hall"
Ucap neville"Sekarang?
Tapi ini sudah tengah malam"
Ucap y/n"Permintaan kepala sekolah"
Ucap nevilleY/n mengangguk.
"Terimakasih,aku akan bersiap"
Ucap y/nGadis itu menggunakan jubah asramanya,dia menggunakan mantra perluasan pada saku jubahnya dan mengisi beberapa pisau lalu berjalan keluar dari asrama Gryffindor bersama murid murid asrama lainnya.
***
Y/n menatap tajam ke arah amycus carrow.
Tatapannya teralih pada mattheo yang berdiri tepat di samping severus snape.
"Kalian semua pasti bertanya tanya kenapa aku mengumpulkan kalian semua di sini.
Sesuatu menarik perhatianku.
Tadi sore harry potter terlihat di hogsmeade"
Murid murid asrama hufflepuff, Slytherin,dan ravenclaw saling berbisik,mereka semua terkejut saat tau harry terlihat di hogsmeade.
"Sekarang,murid atau pun staff Hogwarts yang membela atau dengan sengaja menyembunyikan harry potter akan di hukum seberat beratnya"
Ucap severus snape.Tatapan pria tua itu terarah pada y/n yang berdiri dengan wajah yang tampak angkuh.
Severus snape berjalan ke arah murid murid.
"Jadi,siapa pun yang mengetahui informasi apa pun mengenai pergerakan harry potter tadi sore,silahkan maju ke depan"
Ucap severus snape."Ms.Vane?
Kenapa anda tersenyum?"
Tanya severus snapeMendengar nama y/n di sebut,mattheo langsung menatap gadis itu.
"Sial!
Apa yang akan dia lakukan"
Batin mattheo"Aku punya kejutan untukmu profesor"
Ucap y/nSemua orang terkejut saat harry keluar dari antara murid murid Gryffindor.
"Sepertinya,meskipun strategi pertahananmu lengkap,kau masih memiliki sedikit masalah keamanan, profesor"Pintu great hall terbuka dan menampakkan anggota anggota order of the phoenix.
"Kejutan!!"
Ucap y/n sambil tersenyum.Mattheo mengeluarkan tongkatnya dari saku jubah.
"Beraninya kau berdiri di tempatnya berdiri!
Katakan pada mereka apa yang terjadi malam itu!
Katakan pada mereka bagaimana kau membunuhnya!
Pria yang mempercayaimu!
Dia percaya padamu dan kau membunuhnya"
Ucap harry.Severus snape menodongkan tongkatnya pada harry.
Tapi dengan cepat Minerva McGonagall berdiri di depan pemuda berkacamata itu.Mattheo terkekeh.
Dia berdiri di samping severus snape seolah olah dia membela severus dan akan melawan Minerva McGonagall.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐌𝐄𝐒𝐈𝐒
FanfictionWritten in mix languages (Indonesia&english) -Belum di revisi. -Don't copy my story -Warnings : Violence,dark romance, harsh words,killing scenes,bloody scenes,+13. "You'll be the ruin of me, won't you?" -mattheo riddle- "Yes,does that scare you?" ...