Hi there!
Tandai typo(s)
Votes and comments for the next chapter.Happy reading!
A/n:this chapter is a task 2 chapter,enjoyy!
Sejak tadi malam harry dan cedric kebingungan.
Harry benar benar membutuhkan y/n,hermione,dan ron
Tapi mereka bertiga tidak ada di asrama.Cedric mencari y/n kemana mana dan tetap tidak menemukan gadis itu.
Semua murid sudah dan para peserta sudah berada di black lake.
Cedric membantu harry dan mengatakan cara untuk mengetahui apa isi di dalam telur itu.
Tapi sampai sekarang,dia sendiri juga tidak mengerti.
Yang dia tau hanyalah pihak sekolah sudah mengambil sesuatu yang berharga darinya."Selamat datang di tantangan ke 2 turnamen triwizard!"
Suara albus Dumbledore menggelegar.Cedric masih menatap ke sekitar sambil berharap y/n ada di sekitarnya.
"Semalam sesuatu yang berharga telah di ambil dari setiap peserta"
Ucap albus Dumbledore.Di sisi lain mattheo juga kebingungan,pemuda itu tidak melihat y/n dimana pun,bahkan gadis itu tidak bersama cedric.
"Fuck!
Dont make me scared,love.
Where are you?"
BatinnyaSuara meriam terdengar.
Para pejuang langsung melompat ke dalam air.Berselang beberapa menit,fleur naik ke permukaan.
Dia tidak membawa apa pun yang bisa di bilang berharga.Di dalam air cedric dan harry terkejut saat melihat y/n,hermione,dan ron yang berada di dalam air.
Ternyata sesuatu yang berharga yang dimaksud bukanlah barang
Tapi orang orang yang mereka sayangi.Harry tau y/n adalah pasangan cedric,sudah pasti pemuda itu akan membawa y/n.
Tapi harry kebingungan,dia harus menolong siapa?
Hermione atau ron?Sebelum membawa y/n,cedric mengingatkan harry tentang waktu yang semakin mepet.
Harry kaget saat viktor krum datang dan membawa Hermione pergi.
Kini tersisa 2 orang.
Harry tau fleur tidak akan bisa membawa adiknya.
Gadis itu sedikit bermasalah dengan para grindylow dan memilih untuk menyerah.Kembali pada cedric dan y/n.
Mereka menjadi orang pertama yang muncul ke permukaan,di susul hermione dan viktor krum.Cedric memeluk y/n dengan erat
"I thought you don't wanna come"
Ucapnya lalu memeluk y/nDari kejauhan mattheo tersenyum tipis
Dia senang gadis itu baik baik saja, tapi dia agak sakit hati karna melihat interaksi y/n dan cedric"Ced,dimana harry?"
Tanya y/nMendadak ron muncul.
Melihat hal itu hermione langsung membantu ron"H-harry masih berada di dalam danau!
Para grindylow menahannya karna dia ingin membantu saudari fleur!"
Ucap ronHermione menatap ke arah y/n
"HE'S IN THERE!"
Teriak hermione"Fuck!"
Umpat y/nGadis itu melepaskan handuk yang dia pakai untuk menutupi dirinya.
Gadis itu kedinginan tapi dia tidak ingin harry terluka.Dengan cepat y/n melompat dan masuk ke dalam danau.
Gadis itu menggunakan beberapa mantra lalu menarik gabrielle,adik fleur naik bersamanya.Fleur membantu gabrielle untuk naik lalu menyelimuti adiknya dengan beberapa handuk.
"Y/n!
Naik!"
Ucap ron
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐌𝐄𝐒𝐈𝐒
FanfictionWritten in mix languages (Indonesia&english) -Belum di revisi. -Don't copy my story -Warnings : Violence,dark romance, harsh words,killing scenes,bloody scenes,+13. "You'll be the ruin of me, won't you?" -mattheo riddle- "Yes,does that scare you?" ...