Hi there!
Tandai typo(s)
Votes and comments for next chapter.Happy reading!
Setelah kekacauan yang di buat fred dan george, Mereka langsung meninggalkan hogwarts.
Menurut mereka, pendidikan tidak menentukan masa depan."Bloody hell!
Kakak kakakku hebat sekali!"
Ucap ron
"Tapi sudah pasti mom akan mengoceh hingga telinga mereka panas""Kau tau soal ini y/n?"
Tanya hermione"Tentu saja dia tau!
Kata fred dan george dia memberikan sepuluh ribu galleon untuk membantu mereka membangun toko!"
Ucap ron"That's brilliant!"
Ucap harry"What brilliant harry?
Mom gonna kill them"
Ucap ron sambil menepuk jidatnya."Setidaknya mereka lepas dari cengkraman Umbridge"
Ucap y/n"Omong omong harry,kita benar benar akan pergi ke kementrian?"
Tanya HermioneHarry mengangguk.
"Bagaimana jika itu hanya jebakan?
Bagaimana jika sirius sedang baik baik saja?"
Tanya Hermione"Lalu bagaimana jika itu benar?
Aku tidak mungkin membiarkannya mati karna di siksa"
Ucap harry***
Sore menjelang malam.
Y/n,harry, Hermione,ron,neville,luna,dan ginny pergi ke kementrian sihir.Luna membantu mereka untuk pergi ke sana dengan cara memanggil beberapa thestral untuk membawa mereka terbang.
Sesampainya di sana harry langsung memimpin jalan yang seingatnya akan membawa mereka pada sirius.
"Kau yakin dia ada di sini harry?"
Tanya y/nHarry mengangguk yakin.
"Aku melihat pintu itu berulang ulang kali di mimpiku.
Ini tempat yang sama yang kulihat"
Ucap harry"Harry?
Ada namamu di sini"
Ucap neville sambil menunjuk ke arah sebuah bola ramalanHarry berjalan ke arah bola ramalan ini dan mengambilnya.
"It's a trap!"
Ucap y/n"Is it a lucky guess?"
Ucap Lucius malfoy.Kedatangan pria itu tidak bisa di tebak.
Dia mengubah dirinya menjadi asap hitam sebelum akhirnya muncul di depan y/n dan yang lainnya dengan topeng death eater yang menutupi wajahnya."Lucius malfoy"
Ucap ginny.Lucius melepaskan topengnya lalu menatap harry.
"Dimana sirius?!
Kalian apakan dia?!"
Ucap harry"Kau harus belajar membedakan mana kenyataan dan mana yang ingin the dark lord perlihatkan kepadamu.
Apa yang kau lihat adalah apa yang the dark lord sengaja perlihatkan"
Ucap lucius"Goddamn it!"
Umpat y/n dengan suara pelan.Lucius maju selangkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐌𝐄𝐒𝐈𝐒
FanfictionWritten in mix languages (Indonesia&english) -Belum di revisi. -Don't copy my story -Warnings : Violence,dark romance, harsh words,killing scenes,bloody scenes,+13. "You'll be the ruin of me, won't you?" -mattheo riddle- "Yes,does that scare you?" ...