Chapter 10

411 54 107
                                    

Hi there!
Tandai typo(s)
Votes and comments for the next chapter.

HAPPY READING!

(A/n: Thankyouuu so muchhhh! Y'all give me a really funny comments.
Also some of your comments makes me have another idea for my next chapter)

Seperti apa yang sudah di katakan albus Dumbledore, Hogwarts akan menjadi tuan rumah turnamen triwizard.

Pagi ini murid murid Hogwarts menyambut kedatangan murid murid beauxbatons dan dumstrang.

Sekarang great hall sudah di isi oleh murid murid,para profesor,dan semua staff Hogwarts.

"Untuk itu,kita akan menyambut kedatangan tamu tamu kita dari beauxbatons!"
Ucap Albus Dumbledore.

Pintu great hall terbuka,dari sana masuk deretan deretan gadis gadis cantik yang menggunakan dress selutut berwarna biru muda.

"Bloody hell!
Who is that?"
Ucap ron saat melihat seorang wanita berambut bob yang tingginya sangat tidak wajar.

"Itu madame maxime.
Dia kepala sekolah beauxbatons"
Ucap hermione.

"Dia memang tinggi ron"
Ucap y/n

"Apa yang dia makan?
Apa mungkin dulu dia memakan tiang listrik?"
Ucap ron

Ron memang tau apa itu tiang listrik,dia tau karna dia mengambil kelas muggle studies.

"Sst!
Jangan seperti itu ron,dia bisa mendengarmu!"
Ucap harry

"Dia setinggi itu dan kau pikir dia bisa mendengarku?
Yang benar saja!"
Ucap ron.

Murid murid beauxbatons di persilahkan untuk mengambil tempat bersama murid murid ravenclaw.

Dari meja asrama Gryffindor,y/n tau jika cho sedang membicarakannya,itu semua karna tatapan murid murid beauxbatons yang sekarang tertuju kepadanya.

Bukannya takut,y/n malah membalas tatapan mereka dengan tatapan tajam.

"Bombastic side eye!
Criminal offensive side-
Hehe aku hanya bercanda"
Ucap ron saat mendapat tatapan tajam dari y/n.

Hermione menyikut y/n
"Menurutmu apa yang mereka bicarakan?"
Tanya hermione.

"Aku"
Jawab y/n.

"Selain beauxbatons,kita juga memiliki tamu dari sekolah sihir dumstrang!"
Ucap albus Dumbledore.

Pintu great hall terbuka,tatapan y/n tertuju pada pemuda pemuda yang mulai memasuki great hall dengan gagah.

"Pasukan Voldemort"
Batin y/n.

"Sepertinya aku pernah melihat wajah kepala sekolah mereka.
Tapi aku lupa di mana"
Ucap ron

"Mungkin kau pernah melihatnya di daily prophet"
Ucap y/n

"Ck! Sok tau!"
Ucap ron

Y/n menoyor ron
"Aku melihatnya di daily prophet,dia pernah berada di halaman utama karna di tangkap oleh auror"
Ucap y/n

𝐍𝐄𝐌𝐄𝐒𝐈𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang