Hi there!
Tandai typo(s)
Votes and comments for next chapter.Happy reading!!
(A/n: Hospital wings on mulmed,also,di chapter ini OC bakal di sanjung" sama Adrian and Theodore nott.
Andddd don't fall for mattheo pls)Pagi ini y/n mendatangi hospital wings,niatnya gadis itu ingin melihat keadaan mattheo.
Begitu y/n membuka pintu,y/n melihat mattheo yang sedang berbicara dengan albus Dumbledore, di sana juga ada severus snape,minerva McGonagall,dan madam pomfrey.
Menyadari keberadaan y/n,minerva McGonagall langsung memanggil gadis itu.
"Ms.Vane,silahkan masuk"
Ucap Minerva McGonagall.Y/n mengangguk lalu masuk.
"Bukankah saya sudah mengatakannya berulang ulang kali?
Saya datang ke sana karna mendengar suara seseorang meminta tolong!"
Ucap mattheo"Harusnya anda memanggil kami Mr.Riddle,bukan malah ke sana sendiri"
Ucap albus Dumbledore."Ohh, begitukah?
Apa anda juga mengatakan hal itu pada potter?
Karna beberapa tahun belakangan dia selalu mengejar maut dan yang anda lakukan hanya memberikan poin,poin,dan poin"
Ucap mattheoY/n bisa melihat tangan mattheo yang sudah terkepal.
"Mr.Riddle,tindakanmu dan Mr.Potter adalah hal yang berbeda"
Ucap Albus Dumbledore.Prangg!!
"HOW THE FUCK WHAT I DO AND WHAT HE DID IS A DIFFERENT THING?!"
Ucap mattheo setelah melempar beberapa botol ramuan ke arah tembok."What the fuck?"
Batin y/n"Profesor,mungkin sebaiknya aku saja yang berbicara dengannya"
Ucap y/nAlbus Dumbledore tersenyum lalu mengangguk dan langsung keluar di ikuti oleh Minerva McGonagall dan Severus Snape,madam pomfrey juga langsung pergi ke ruangannya.
"What happened in there?"
Tanya y/n namun tidak di jawab oleh mattheo.
Tatapan mattheo yang tadinya tajam berubah menjadi lembut saat menatap y/n."Hey love"
Sapa mattheo pada y/n"The fuck riddle!
I ask you!
What happened in there?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐌𝐄𝐒𝐈𝐒
FanfictionWritten in mix languages (Indonesia&english) -Belum di revisi. -Don't copy my story -Warnings : Violence,dark romance, harsh words,killing scenes,bloody scenes,+13. "You'll be the ruin of me, won't you?" -mattheo riddle- "Yes,does that scare you?" ...