Jadian

1 0 0
                                    

Kevin pov

Akhirnya kemarin gua berhasil nyatain  perasaan gua ke Chessa, gua gak mau nunggu lama, gua juga gak mau Chessa jatuh ke pelukan cowok lain.
Chessa milik gua, dan tercipta buat gua. Bodo amat sama omongan orang, gua cuma mau Chessa.

Pukul 5 sore,akhirnya kami tiba di sekolah dengan keadaan selamat.
Kita berpisah dan pulang ke rumah masing-masing.
Gua lihat kayaknya Keenan udah baikan sama Gladys karna dia nganter temennya Chessa itu pulang. Sedangkan Rafi dengan Daniel udah di jemput sama sopirnya Rafi. sekarang tinggal gua sama Chessa.
Gue yang nganter dia pulang.

"Allahuakbar,, ya ampun Vin, gua lupa selama persami gak ngabarin apa2 ke mamah!
Haduhh gimana nih ??hp gue juga lowbat, gimana gue kasih tau kak Arka buat jemput??? Aishhh"Ucap Chessa panjang lebar.

"Lo cerewet juga ya orangnya ?? Hey kan ada gua Ches, gua yang bakal antar lo pulang, jadi tenang aja, oke? Lagian gua juga mau maen ke tempat lo, kangen gua ama tante Rere sama om Rizal. Perum Greencity blok C no 6 kan ??"

"Lohh.. Kok lo tau sih Vin ?? Tapi gue gak ngrepotin lo nih kalo misal lo nganterin gue pulang ??"Tanya Chessa sambil menggendong tas ranselnya.

"Buat calon pacar ya gak ada yang namanya ngrepotin, yuk pulang.."jawab gua sambil megang tangannya.

"Ehh, Vin..kok..."Ucap Chessa tak di teruskan.
Bodo amat lah, yang penting gua bisa sana Chessa lagi.

***

Chessa pov

"Assalamualaikum.. Ma,Pa, kak.. Chessa pulang.."Gue mengetuk pintu dengan nada yang sedikit lemas

"Waalaikumsalam.. Chessa..!! Mama kangen sama kamu..!! Trus ini siapa ?? Bentar-bentar Ini Kevin kan ?? Anaknya Billy sama Zahra ?? Tante pangling loh liat kamu. Ternyata kamu udah menjadi cogan aja setelah pulang dari London. Yuk masuk dulu.."Ucap mama mempersilahkan Kevin masuk.

Omegat, ni badan rasanya udah mau ancur,capek.
Gue langsung merebahkan tubuh ke sofa. Sedangkan Kevin duduk di depan gue.
Gak lama gue lihat kak Arka yang udah berkacak pinggang di depan gue.

"Bagus ya dek, selama persami lo gak ngabarin kakak, pinter banget nih otaknya!
Lo gak mikir apa gua ama bonyok kepikiran terus sama lo. Oneng!!"Ucap kak Arka sambil menoyor kepala gue.

"Shit,,!! Elah kakak.. Lo gak liat apa gue baru pulang dan gue capek. Hp gue lowbat disana dan lupa ngabarin lo, mama aja bisa ngerti kenapa lo gak ??"Balasku menendang kaki kak Arka.

"Aduh, sakit anjir, lo bisa ngga sih gak main fisik? gua gak bisa di giniin!" Jawab kak Arka dengan gaya lebay nya dan duduk di samping Kevin.

"Najis"

"Weheii wassap brother,, gimana acaranya lancar gak ??"Tanya kak Arka sambil bersalaman sama Kevin dengan gaya khas cowo.

"Lancar kok kak.
Kak kalian berdua lucu ya kalo berantem, dah kayak orang pacaran lagi berantem, seru liatnya. Hahaha"Balas Kevin sambil melihat bibir gue yang manyun.

"Terus aja ngeledek!
udah ah gue mau ke kamar dulu. Kalian ngobrol aja, ntar gue balik lagi. Bye,," gue bangun dan berjalan naik ke kamarku di lantai 2.

"Dia mah emang gitu Vin dari dulu, suka ngambek, tapi lucu.
Eh btw kok lo udah sama dia aja ?? Kalian udah akrab ?" tanya kak Arka.

"Alhamdulillah udah kak. Tadi pagi, gua udah jujur ke dia soal masa kecil kita dan juga gelang ini. Dia akhirnya luluh ke gua kak. Jujur aja nih ya gua kayanya terobsesi banget sama adek lo. Gua gak bisa jauh-jauh dari Chessa, apalagi kalo sampai Chessa jatuh di tangan cowo lain."Balas Kevin sambil mengepalkan tangannya.

"Lo sabar aja, kalian kan udah di jodohin ama bonyok, jadi tinggal nunggu kalian dewasa aja buat ngjalani semuanya."kak Arka menepuk pundak Kevin.

"Loh,, kok cuma berdua ? Chessa kemana Ka ??"Tanya mama sambil membawa jus jeruk dan kripik kentang.

"Dia naik mah, ntar juga turun lagi. tuh orangnya."jawab kak Arka  menunjuk ke arahku.

"Apaan kak ??"Tanya gue bingung.

"Sayang, temenin Kevin dong, dia kan juga capek abis kegiatan dan anter kamu pulang."Ucap mama sambil menarik tangan gue.

"Dihh mama apaan sih, kok malah deket-deketin chessa ke kevin. Ogah ah" jawab gue duduk agak menjauh dari Kevin, malu bjir.

"Eiittt.. gak boleh nglawan!
Cepetan temenin dia.
Arka, ayo anter mama belanja bulanan,sebelum papa kamu pulang nanti."Ucap mama melihat kak Arka.

"Siap mama."Balas kak Arka dengan senyum kemenangannya.

"Awas lo bang,," gue menatap kak Arka sinis.

Rafka pov.

"Udah gak usah gitu Ches. bener kata mama lo, mending temenin gua disini."Ucap gua sambil menatapnya.

"Dih apa'an sih Vin, keenakan lo lah,"Balas Chessa sambil menutupi kedua pipinya menahan malu.

"Ciye calon istri gua blushing. Haha.. Jadi gemes nih"gemes banget, gua mencubit pipi kirinya.

"Kevin!! Sekolah dulu yang bener. Udah ngomong istri istri aja.."Jawabnya jutek sambil memakan kripik kentang.

"Yee.. Gini gini gue pernah menang lomba olimpiade fisika yaa.. Juara 1 malah. Biarin dong. Lo kan calon istri gua, kita udah di jodohin Ches"Balas gua sambil memegang kedua tangannya.

"Gue tau kok, tapi gue takut pacar lo marah."Balas Chessa meminum jus jeruknya.

"Harus berapa kali gua ngomong ke lo Ches ?? Gua sayang elo, gua gak punya cewek lain kok. Walaupun banyak yang suka gua, tapi gua tetep milih lo. lo mau kan jadi pacar gua ?? Trus kita nikah nanti pas umur kita udah cukup..?? Plis Ches" Gua mohon ke Chessa dengan puppy eyes yang super duper gemesin sambil memegang kedua tangannya.

"Vi, lo gak lagi bercanda kan ??"Tanya Chessa menatap gua lekat.

"Gua serius, will you be mine ??" Gua balas menatap matanya dan berlutut di depannya.

"I Will Kevin.. I will" Chessa menangis sambil menjawab permintaan gua, bikin gua reflek langsung memeluknya.

"Berdua, kita kan jalani cerita bersama selamanya.. Trimakasih sayang." Anjirrrr akhirnya!! gua pererat pelukannya.

"Aku sayang kamu Kevin"

"Aku lebih sayang kamu Chessa"







Ciyee ciye Kevin Chessa jadian ciyeee,, pj nya jangan lupa ya buat author..
Btw maaf kalo feel pas Kevin nembak Chessa nya kurang dapet.
Di tambah lagi typo dan alurnya abstrak.

Next.......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Last Love [ KEVIN ARKASANA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang