3. Bertemu Lagi

364 43 0
                                    

"Sungguh aku tidak percaya..."
"Bagaimana bisa orang yang tadi sekelas denganku?!"

Selama pembelajaran,Aori tidak bisa tenang dengan kejadian yang menimpanya tadi pagi.

"Entah kenapa..aku merasa seperti pernah bertemu dengannya...dia mirip sekali dengan teman masa kecilku 9 tahun lalu..."
✧✧✧

"Yohoo~ Aori-chan kantin skuy!"
"Gas lah!"
"AJAK GUE JUGA LAH"
"Ohh Asumi,ayo ayo ikut sini!!"

Takemitsu Asumi,teman dekat Aori saat SMP. Jujur saja Aori tidak pernah menganggapnya sebagai sahabatnya sendiri, hanya sekedar teman dekat saja. Karna Aori menanggap Asumi itu orang yang sok asik :v




Setelah kembali dari kantin, Nana pergi duluan karna dipanggil oleh temannya. Jadi Aori kembali ke kelas sendiri. Saat berjalan, Aori tidak sengaja berpapasan dengan Rin di lorong. Ia pun langsung memanggilnya.

"A-ano Itoshi-san!"
Rin pun menoleh.

"Apa?"
"....M-MAAF SOAL TADI PAGI! SUNGGUH AKU MINTA MAAF!" Aori meminta maaf sambil agak membungkuk

"Terserah." Rin langsung meninggalkan Aori itu begitu saja. Aori pun malu saking malunya dia sampai membanting banting kepalanya sendiri ke tembok.

Untung saja di lorong itu agak sepi, jadi gak akan ada yang lihat.

"BODOH BODOH BODOH!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA APAAN APAAAN TADI BODOHHHHHHHHHH!!!!"

"huft..tenang Aori kejadian itu sudah lewat 10 menit lalu..tenang..."




Sementara itu...
"Hanya perasaanku saja,atau memang gadis tadi mirip sekali dengan teman masa kecilku 9 tahun lalu ya?" Batin Rin setelah bertatap muka langsung dengan Aori.

Saat pulang sekolah,Rin memberanikan dirinya untuk bertanya ke Aori.
"Oi"
"Eh? Iya kenapa Itoshi-san?"
"Kamu..blasteran ya?"

Aori cukup terkejut dengan apa yang dikatakan Rin, karena yang tau kalau dirinya blasteran itu cuma Nana.

"Hee? Kamu menyadarinya?"

"Tidak. Cuma sekedar bertanya karna namamu itu seperti campuran bahasa Inggris dan bahasa Jepang"

"Heee souka? Yup betul sekali aku blasteran Amerika-Jepang!"

"Amerika-Jepang ya..?"
"Kamu..."
"Ya?"
"Pernah bertemu dengan seorang anak laki-laki 9 tahun lalu?"
"Eh?"
"Ah tidak. Lupakan"

Rin pun langsung pergi begitu saja meninggalkan Aori lagi.

"Dia kenapa sih?"
"9 Tahun lalu katanya?..Ah mana mungkin teman masa kecil sekaligus orang yang kusukai itu pria populer seperti Itoshi Rin? Tidak mungkin...kan?"

✧✧✧

"Aku pulang.."
"Selamat datang nona"
"Ya"
"Nona, anda mendapat telefon dari Tuan dan Nyonya Nicole"
"Oh baiklah terimakasih"



"Halo?"

"Halo kakkk, gimana hari pertama sekolah? Ada yang dapat nilai bagus tidak? Atau kamu dipanggil untuk ikut olimpiade oleh gurumu?"

DEG!

Baru saja pulang sekolah Aori sudah mendapat pertanyaan seperti itu. Gimana gak kesel coba? Orang tua Aori sedang pergi ke United Kingdom karna pekerjaan dan kegiatan sekolah adik-adiknya.

Jadi Aori ditinggal sendiri dirumah bersama para pelayan dan Bu Manager alias Shizu-san yang mengawasi kegiatannya selama bersekolah.

"Ah..aku benci suasana ini.."

"Udahlah papa,dia kan baru hari pertama masuk sekolah.."

"Tapi tadi kedua adikmu dapat nilai sempurna di mata pelajaran matematika lhoo,sampai sampai gurunya saja dibuat shock olehnya hahaha"

"Haah...Eri lagi dan Kirou lagi, aku kapan?"

Nicole Erina dan Nicole Kirouta, adik dari Aori. Eri dan Kirou selalu mendapat nilai sempurna yang dapat memuaskan kedua orang tuanya,sedangkan Aori? Jujur saja,Aori itu lebih pintar daripada kedua adiknya.

Bahkan adiknya selalu meminta tolong Aori karena mereka tidak paham. Tapi orang tuanya lebih memilih Erina dan Kirouta dibanding dirinya. Itulah yang membuat Aori membenci dirinya karena tidak bisa membuat orang tuanya bangga terhadap dirinya.

"Sudah ya kak..mama dan papa mau ngurus adek kamu dulu..bye bye"

"Ya"

'Piiip'

"Haah...ngejar angka capek juga ya"

"Terima kasih sudah memberitahuku, saya balik ke kamar dulu."

"Baik, sama-sama nona."

Aori pun langsung pergi ke kamarnya dan beranjak ke kasur.

"Haaahh~ Kamarkuuu~~" Baginya,kamar sendiri itu bagaikan surga dunia.

"Aku tidak ingin pergi dari kamarku inii~~"




#KenAuthor hola, malem semua maaf yah baru update hari ini hehe. Karna malem ini author mau up 2 chap sekaligus jadi agak lama up nya. Maaf yah pemirsa. jangan lupa vote✧⁠◝⁠(⁠⁰⁠▿⁠⁰⁠)⁠◜⁠✧

CHILDHOOD FRIEND? (ft. Itoshi Rin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang