7. Khawatir

228 25 3
                                    

Para anggota Blue Lock sudah mengikuti kegiatan mereka dari tahap 1 hingga tahap 2. Sekarang, mereka menunggu untuk memasuki tahapan selanjutnya yang dimana mereka akan berhadapan dengan pemain top dunia.

Yah kebanyakan dari mereka kalah telak. Wajar sih krang lawannya aja top dunia. Setelah pertandingan itu selesai, mereka disuruh Ego untuk belajar lebih banyak tentang bahasa Inggris. Karena bahasa Inggris mereka masih jelek.




"Sunday, Monday, Tu-es-day, Wed- Wedo...Wed-nesday?"
"Wednesday bodoh." Ya sekarang Rin sedang sangat sibuk karena anggota tim nya ini yang gak bisa bahasa Inggris semua. Mereka selalu meminta Rin untuk mengajarkan mereka, sedangkan Isagi memilih untuk belajar sendiri.

"Heyy Rin...ini tuh my name is atau my name are?"

"Rin, apa pelafalan 'th' aku sudah benar? ths ths" Rin sudah muak dengan mereka semua.

"Gue bukan guru privat kalian bodoh."

"I can...Fly-dayyy!!!" Rin lagi emosi begitu Bachira malah asik buat pesawatan kertas. Rin udah gak tahan lagi. Dia pengen ngamuk.

"SUDAH CUKUP!! SAMPAI KAPAN MAU BEGINI TERUS HAHH?!?!?!"

"Ahahahahha" Bachira cuma bisa cengengesan karna udah buat Rin ngamuk.

Tok tok tok'
"Yo! Ada apa ribut-ribut?" Ternyata yang masuk ke ruangan itu adalah Aori.

"Aori-chaaan!! tolong aku!! aku mau dimakan sama Rin!!"

"SINI LO BOCAH TENGIL"

Aori cuma memasang muka datar dan hanya ber-oh ria melihat kelakuan Bachira yang kayak bocil kematian itu.

"Eh kok pada buka buku? lagi belajar apa?" Tanya Aori.

"Belajar bahasa Inggris. Oh ya, karena kamu itu blasteran tolong ajarin bahasa Inggris buat para manusia-manusia ini" Rin bener-bener udah pasrah sama mereka semua.

"Heeeh? Aori-chan blasteran?! KEREN!! AYO AJARKAN AKU AORI-CHAN!!"
"Aori-san blasteran? Glamour sekali"
"A-Aori bisa tolong ajarkan aku bahasa Inggris?"

JDER!
Rasanya seperti ada petir yang menyambar dirinya.

"Oh jadi ini yang Rin rasain ya."
"J-Jangan semuanya ke aku, beberapa ada yang ke Rin--"
"G."
"Oa-sw"

"Pengumuman, seleksi tahap kedua sudah berakhir. Silahkan para pemain mengganti pakaian dan segera menuju aula"

"Yatta, akhirnya gak usah belajar lagi!"
Mereka pun segera mengganti baju dan menuju aula.

✧✧✧

"Ya ya akan kujelaskan untuk permainan kali ini. Untuk tim akan dibagi menjadi 3, tim A tim B dan tim C. Masing masing tim beranggotakan 5 orang, 3 orang diacak dan 2 orang berdasarkan ranking top 6 di blue lock. 2 orang itu akan memimpin kalian untuk bertanding bersama tim lawan. Jadi mereka akan terus-terusan bermain sampai akhirnya tim mereka menang melawan semua tim. Akan kusebutkan para top 6 Blue Lock. Rank 1 Itoshi Rin,Rank 2 Shidou Ryusei, Rank 3 Karasu Tabito, Rank 4 Otoya Eita, Rank 5 Yukimiya Kenyu, dan Rank ke-6 Nagi Seishiro"

"Eh? Nagi?" Isagi terkejut karena Nagi masuk ke top 6 Blue Lock. Wajar sih Nagi aja dijuluki pemain jenius ya wajar kalo dia jadi top 6 Blue Lock.

Padahal kerjaannya cuma main game.

"Akan kusebutkan pemimpin anggota tim-nya. Tim A Itoshi Rin dan Shidou Ryusei, Tim B Karasu Tabito dan Otoya Eita, Tim C Yukimiya Kenyu dan Nagi Seishiro. Ya setelah ini silahkan para top 6 Blue Lock menuju ruang rapat VIP"

CHILDHOOD FRIEND? (ft. Itoshi Rin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang