Park Jongseong
OC » Aera
⌗⌗⌗
"Aku sedang enggan, kak. Bisa lain kali saja?"
Aera bukan tidak tahu maksud dari kata itu. Jongseong. Sedang menghindarinya. Aera harusnya sejak awal menyadari keanehan dari sikap Jongseong yang perlahan menolak setiap ajakan yang dulu sering mereka berdua lakukan.
Hanya sebatas mendatangi pantai. Mendatangi tempat ternyaman bagi Aera. Pantai adalah tempat dimana keluh kesah itu pergi dibawa deburan ombak yang menyapa mata kaki.
"Tapi tempo lalu, Jongseong juga bilang lain kali."
Aera masih kekeh ingin Jongseong temani. "Tapi aku ada acara, kak. Jadi tidak bisa. Coba hubungi Jaeyun saja. Siapa tahu dia berkenan untuk temani kakak."
Aera menekan buku tangannya kencang. Aera, berhentilah. Kata itu menegas dalam otaknya. Tidak perlu terlalu jauh. "Nanti kalau acaranya sudah selesai, hubungi aku, ya."
Jongseong tanpa menatapnya mengangguk dari kejauhan. Ini, harus berakhir, kah?
Melihat bagaimana Jongseong demikian. Tentu ada yang salah diantara hubungan ini. Apa mungkin... Jongseong sudah tak lagi menaruh rasa dalam hatinya untuk Aera.
Mempertanyakan banyak, hal. Membuat Aera semakin tersiksa. Apa mungkin sudah tidak dapat Aera lanjutkan hubungan ini? Apa mungkin Aera dapat berlapang dada melepaskannya..?
Aera.. apa dirimu mampu. Ra?
Aera mempertanyakan itu saja pada dirinya sendiri. Sampai perjalanan pulang yang harusnya ia lakukan, ia jadi memutar kemudi motornya untuk pergi seorang diri ke pantai.
Ajak Jaeyun saja. Aera menarik napas lirih. Jaeyun, kah ? Apa hubungan dirinya dengan Jaeyun? Apa yang Jongseong maksud dengan mengajak Jaeyun untuk menemaninya?
Senja di langit sedang mnyapa indera penglihatannya. Diatas sana indah. Deburan ombak pun menambah kesan keindahan itu bagi Aera. Tapi mengapa Aera semakin tertekan memandanginya?
Aera melangkah pelan pada pasir basah yang di sapa deburan ombak. Angin senja memainkan usil rambut sebahunya. Seperti kebiasannya yang mempermainkan rambut Aera yang selalu membuat Jongseong gemas.
Kakinya basah disapa ombak. Ada rasa dingin yang Aera rasakan. Jadi... apa mungkin ini benar harus ia akhiri. Sebab...
Jongseong, pria April itu tak lagi cinta?
APA MUNGKIN...
END
KAMU SEDANG MEMBACA
⌗ Corn Jay ⟩
FanfictionPark Jongseong, tidak ada garis akhir untuk kehidupan, berusaha lebih keras dari waktu ke waktu menjadi ciri khasnya. ⟨ Birthday Event by @HYPENGE ⟩ Since: 20.04.22 » 25.04.22 20.04.23 » 24.04.23 #1 in birthday - 27.04.22