News Headline

30 7 0
                                    

Park Jongseong (Jay) » Reyhan Galaksi

calleniaa

OC » Rania Marsyana

⌗⌗⌗

Reyhan Galaksi di kabarkan dekat dengan seorang aktris terkenal. Terlihat dari beberapa gambar, hasil tangkapan fans. Keduanya terlihat sedang makan dalam sebuah restoran.

Srek!

Koran itu terlempar begitu saja. Tergeletak mengenaskan di atas lantai. Sang empu nampak acuh, dengan ekspresi datarnya, ia mengambil ponsel, menyalakannya dan membuka sebuah aplikasi berwarna ungu.

Reyhan Galaksi, seorang rock star, dikabarkan dekat dengan seorang aktris terkenal, ini buktinya.

Genggaman pada ponsel mengerat, seiring matanya membaca sebuah judul dari postingan fans di akun Instagram. Dengan perasaan kesal, ia mematikan ponsel, lalu melemparnya ke sofa di sebelah dirinya.

Tubuhnya ia sandarkan, kepalanya mendongak, sembari meraup wajahnya. Menghela nafas kasar, duduknya kembali ia tegakkan. Dengan malas, ia meraih remote, mencoba mengalihkan pikirannya dari issue dating Reyhan.

Namun, nampaknya, kesialan masih menyertainya. Niat hati ingin mengalihkan pikiran dari Reyhan, kini justru wajah Reyhan lah yang terpampang di layar televisi.

"Reyhan, gimana tanggapan kamu, terkait berita yang lagi panas-panasnya ini?"

Pertanyaan dari sang MC disambut kekehan ringan oleh Reyhan. Lima detik kemudian, bibirnya baru terbuka, dan rangkaian kata mulai keluar dari bibirnya.

"Seperti yang kalian tau, itu hanya rumor, rumor yang saya sendiri tak mengerti kenapa bisa ada. Saya bahkan tak tau bahwa gadis yang saya ajak bicara di cafe itu adalah seorang aktris terkenal."

Jawaban Reyhan sontak membuat media dan wartawan terkejut bukan main. Jangankan yang ada dalam studio bersama Reyhan, gadis yang kini tengah menonton, turut dibuat terkejut. Bahkan bisa ia tebak, jika hampir satu negara ini, yang mengenal Reyhan terkejut dengan pengakuan lelaki itu.

"Tapi di foto itu, kalian keliatan akrab dan mesra banget."

"Kalo diliat dari angle foto itu memang keliatan kami akrab dan mesra, tapi sejujurnya, itu pertama kalinya saya bertemu dengan Alisa. Saya tertawa, itu karena candaan dia, tentang keponakan dia yang katanya ngefans sama saya. Jadi itu pure pertemuan pertama, dengan tujuan ingin meminta tanda tangan saya, untuk dipamerkan ke keponakannya."

Para awak media kontan heboh, mendengar penjelasan sang bintang yang tampak meyakinkan. Melihat dari sikap tenang Reyhan ketika menjawab.

"Lagi pula, saya sudah memiliki gadis yang saya cintai."

Detik itu juga, Reyhan kembali mendapat berbagai cercaan pertanyaan dari awak media.

⌗⌗⌗

"Sayang! Aku pulang!"

Dahi Reyhan berkerut, begitu tak mendengar sahutan, seperti yang biasa terjadi.

"Sayang! Sayang!"

Reyhan diserang panik, dengan berlari kecil, ia menghampiri kamarnya. Seketika helaan nafas lega terdengar, begitu ia melihat gadisnya tengah berdiri menghadap kaca, yang menampakkan keadaan kota di malam hari.

Dengan langkah pelan, ia berjalan menuju gadisnya, lalu melingkarkan tangannya ke perut gadis itu. Bisa ia rasakan, jika gadis dalam dekapannya menegang sesaat.

"I miss you baby," ujarnya, kepalanya tertunduk, mencium pundak yang terbalut piyama berwarna merah muda.

"Aku juga, tapi mood aku gak mood dari tadi."

Reyhan terkekeh, ia memutar tubuh gadis itu, lalu memeluknya dengan erat. "Rania sayang, itu cuma rumor, lagian, aku gak kenal sama cewek yang dibilang deket sama aku. Lagipula, aku udah punya istri cantik kayak kamu, ngapain cari yang lain?"

Reyhan mengerling jahil, membuat Rania merotasikan mata malas.

Rania Marsyana, gadis yang baru seminggu menjabat sebagai istri seorang rock star terkenal. Pernikahan yang digelar diam-diam, membuat ia tak dikenal masyarakat luar sebagai istri Reyhan. Hingga rumor dating Reyhan dengan berbagai gadis, tersebar luas.

Pernikahan mereka bukan hasil perjodohan, melainkan karena mereka memang sepasang kekasih selama setahun. Yang hebatnya, hubungan mereka bisa terhindar dari sorotan awak media. Awal mula hubungan mereka terbilang unik, Rania yang kala itu sedang menemani sang sahabat yang sedang menonton konser Reyhan, tanpa di duga, berhasil naik ke panggung sebagai fans beruntung yang bisa duet dengan Reyhan.

Syukurnya, suara Rania tak buruk. Jadilah ia mendapat cukup banyak pujian. Terutama dari Reyhan sendiri. Seperti istilah 'Love at the first sight' Reyhan berhasil menggaet hati Rania, setelah beberapa kali melakukan tahap PDKT. Hingga akhirnya seminggu yang lalu, mereka melangsungkan sebuah pernikahan sederhana.

"Jadi...kapan aku bisa ngenalin kamu sebagai istri seorang Reyhan Galaksi?"

"Kamu sepengen itu go public, ya?"

Reyhan mengangguk. "Aku mau satu dunia tau, kalo Rania Marsyana cuma punya Reyhan Galaksi."

Rania terkekeh. "Atur aja."

"Hah? Serius? Kamu mau go public?" Mata Reyhan terbelalak. Hampir seratus kali ia mengajak Rania go public, namun baru kali ini gadis ini menyetujuinya.

"Iya," cicitnya.

Reyhan tersenyum lebar, diciuminya puncak kepala Rania. "Okay Babe, aku bakal suruh asisten aku ngatur resepsi pernikahan yang mewah, aku juga bakal undang beberapa awak media, sekalian konfirmasi tentang hubungan kita."

Binar penuh semangat Reyhan membuat Rania tersenyum, ia akhirnya hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Oke, entar aku atur. Sekarang, saatnya kita cuddle!"

Rania menggeleng kecil, ia hanya bisa pasrah ketika tubuhnya digendong oleh Reyhan, dan ya, seperti kata Reyhan, mereka cuddle sepanjang malam.

















END

⌗ Corn Jay ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang