I Hate U but I Love U

9 1 0
                                    

Park Jongseong (Jay) » James

cchocosunn

OC » Sasa

⌗⌗⌗




Jam menunjukan pukul 10.00, gadis berambut merah ini baru saja terbangun dari mimpinya yang indah.

"Hoaaam, duh ada kelas nih jam 11."

Gadis itu adalah Sasa, cantik dan pintar hanya saja ceroboh dan sedikit lemot membuat teman temannya terkadang harus mengelus dada.

Saat ini Sasa hanya tinggal sendirian di kostan karena teman sedang pergi.

"Duh kalau telat mampus."

Sasa berlari memasuki kampus yang hanya berjarak 500 meter itu, dan sekarang jam sudah menunjukkan angka 11.20, saat sedang terburu-buru itu tanpa sengaja Sasa menabrak seseorang dan membuat mereka berdua terjatuh.

"Aduh, sorry sorry gue buru buru."

Sasa pun bangkit, tapi saat dia ingin berlari lagi orang uang ternyata pria itu menahannya.

"Ga semudah itu, bantuin gue berdiri minimal dan liat buku gue berantakan."

Sasa pun berbalik dan berkata dalam hati, "pantesan suaranya ga asing ternyata James."

"Kenapa malah bengong, bantuin cepet."

James dan Sasa mereka berdua adalah dua orang yang sudah terkenal karena kepintarannya hanya saja mereka berdua memang terkenal juga karena sering bertengkar.

"Gini ya James gue lagi buru buru, kelas gue bentar lagi mulai."

"Ya terus kenapa, kan gue juga bakalan masuk kelas gue santai tuh."

"Kan kelas lo jam berapa hah!"

"Jam 11, udah ah buruan bantuin kalau ga gue bakalan minta syarat yang lain."

"Ya udah syarat yang lain aja asal gue mau pergi sekarang."

"Oke besok ketemu sama gue di Cafe depan kampus, ada yang mau gue omongin."

"Oke deal."

Sasa pun akhirnya pergi berlari dan masuk ke kelas tepat waktu.

<>

Sasa yang sudah tidak ada kelas pun berniat akan pergi ke perpustakaan, karena merasa bosan melihat orang bersliweran.

"Rena pergi si, jadi gue sendiri begini bosen."

Sasa pun sampai didepan perpustakaan  dan memilih tempat yang sepi dipojok ruangan.

Tak selang beberapa menit dari kedatangannya. Sasa yang sedang membaca buku pun melihat James yang sedang mengobrol santai dengan seorang wanita.

"Dih si James bukannya belajar malah pacaran."

Sasa yang mendumel tanpa ia sadari, dan melanjutkan membacanya. Baru saja ia memfokuskan dirinya pada buku itu, sekarang seseorang memanggilnya.

"Sa!"

"Hem, siapa ya?"

Terlihat wanita yang tadi berbicara dengan James menghampiri dirinya, dengan senyum yang Sasa pikir sedikit cringe.

"Masa kamu lupa si, ini aku Nara."

Dalam hati Sasa berkata
"Nara siapa, gue lupa sumpah."

"Umm, sorry."

⌗ Corn Jay ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang