Park Jongseong (Jay)
Jungwon
Jake
Sunghoon
Ni-ki[ notes ] disarankan sambil dengerin lagu make it right ver. lauv ft. bts yaa.
warn! 1400+ words.⌗⌗⌗
di suatu malam, di tengah hutan yang rimbun, seorang laki-laki berjubah hitam berlari dengan kecepatan kilat membelah jalanan setapak di sana.
laki-laki itu tidak sendirian, ia menggandeng lengan adiknya, berlari semampu yang mereka bisa.
suara tembakan dari hunter membuat jay dan adiknya semakin melesat cepat, mencari tempat untuk bersembunyi dari malapetaka yang akan terjadi.
kedua saudara itu berlari sampai ke jalan buntu hutan, di depan mereka terdapat jurang, jay menarik adiknya bersembunyi di bebatuan besar menjulang di tepi jurang.
"tetap bersamaku. jangan takut." ucap jay menenangkan sang adik yang sudah terlihat kacau dan pasrah.
"kita akan mati." gumam sang adik yang masih terdengar jelas oleh jay.
jay menggeleng lalu memeluk adiknya, kemudian berucap, "tidak. aku akan melindungi mu."
"kak jay.."
"ssstt"
"dimana makhluk itu?!" suara seorang hunter terdengar cukup dekat.
"cepat berpencar! makhluk itu akan membahayakan kita, cepat bunuh dia!"
"membahayakan? kami hanya diam di wilayah kami dan kalian memasukinya lalu merusaknya, sialan." lirih jay sangat pelan namun penuh amarah di kalimatnya.
sebenarnya, jay bisa saja membunuh hunter itu, namun ternyata hunter itu memiliki senjata yang berisikan racun mematikan bagi jay dan kaumnya.
lihatlah, seluruh keluarga jay sudah tiada karena hunter itu, kini hanya tersisa jay dan adiknya saja.
itu pun ia tidak tahu akan hidup atau tidak.
"periksa di balik batu besar itu!" titah si pemimpin Hunter yang masih berada di daerah tersebut.
'gawat.' batin jay panik.
"kak jay.." cicit adiknya yang sudah gemetar.
jay semakin mengeratkan pelukannya, "iya, tenang ya jungwon kita akan tetap hidup―"
namun sang adik buru-buru menyela dan melepaskan pelukan kakaknya. "tidak, cukup kak jay yang hidup."
"huh?" jay yang panik kini bertambah bingung.
"tetaplah hidup kak, aku berjanji kita akan bertemu di kehidupan selanjutnya." ungkap jungwon sambil menatap jay sendu.
"tunggu ap―AKH!"
'jungwon!'
BRUSHH
jay terjatuh dari jurang dan tenggelam di sungai dalam tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
⌗ Corn Jay ⟩
FanficPark Jongseong, tidak ada garis akhir untuk kehidupan, berusaha lebih keras dari waktu ke waktu menjadi ciri khasnya. ⟨ Birthday Event by @HYPENGE ⟩ Since: 20.04.22 » 25.04.22 20.04.23 » 24.04.23 #1 in birthday - 27.04.22